Konservasi by 水石浩太建築設計室/ MIZUISHI Architect Atelier

Interior Rumah Fleksibel dalam Irama Tersembunyi yang Menakjubkan!

monica wijayanthy-homify monica wijayanthy-homify
Google+

Tanya harga

Invalid number. Please check the country code, prefix and phone number
Dengan mengklik 'Kirim' saya mengkonfirmasi bahwa saya telah membaca dan menyetujui Kebijakan Privasi bahwa informasi saya akan diproses.
Catatan: anda dapat mencabut persetujuan tersebut kapan saja dengan mengirim email ke privacy@homify.com.
Loading admin actions …

Sering disebut dengan peningkatan bagian depan rumah merujuk pada representasi dari desain bahwa mereka berkomunikasi dengan orang-orang dari pemandangan sekitarnya dan jalan. Desa ini memiliki bangunan baru yang bagus dan perubahan dalam lanskap yang mengenali perbedaan. Jadi dalam proses menciptakan bagian depan rumah, cara untuk mengenali lanskap dan arah desain itu lebih penting. Rumah yang diperkenalkan dalam buku ide ini adalah rumah dengan bagian depan yang unik dengan poin kecil di desa.

Bangunan rumah dari Jepang MIZUISHI ARCHITECT ATELIER  hari ini adalah desain rumah keluarga tunggal. Membangun rumah di area perumahan yang tenang adalah fitur unik terbesar untuk pertimbangan desain lansekap dan irama. Selanjutnya dalam denah terdapat fleksibilitas yang luar biasa untuk mengambil keuntungan dari gabungan berbeda tergantung pada setiap kamar dengan pintu geser. Mari kita kunjungi rumah yang akan membuat Anda menemukan berbagai ide desain baik dari dalam dan luar rumah.

Pembukaan desain yang menambahkan irama pada bagian depan rumah

Hari ini bagian depan rumah memiliki irama yang mengesankan. Ini ditemukan pada berbagai ukuran di seluruh bangunan dalam bentuk kotak sederhana. Ukuran dan lokasi bukaan tergantung pada fungsi dan sifat dari ruang internal. Sebagai contoh jika Anda membutuhkan banyak ruang, cahaya dengan bukaan besar keluar, di kamar tidur sebaliknya jika Anda perlu untuk menciptakan suasana yang nyaman dengan sedikit cahaya dibuatlah lubang kecil. Teras rumah memberikan perasaan memasuki rumah melalui tangga, ke rona gelap dari kotak. Jika Anda tidak terbebani dengan pemandangan sekitar desa, desain bagian depan gaya Barat telah mengungkapkan kepribadian mereka.

Dirancang untuk kesan pertama dari teras rumah

Beranda rumah ini untuk menentukan kesan pertama rumah yang lembut dan mengungkapkan bagaimana mengkonfigurasi ruang untuk dilihat nanti. Menambahkan pintu lipat untuk mengatur jumlah cahaya ke mata dari kaca transparan, tembus dan buram. Dinding di sekitar pintu masuk terlihat tekstur yang lebih animasi dari kayu yang hangat dan konstruksi tahunan kayu lapis. Apa yang kemudian akan terlihat pada area pintu masuk, ditambah fitur desain yang cantik? 

Kamar mandi istirahat yang nyata dalam suasana penuh gaya

Sebelum Anda mengunjungi ruang keluarga bersama di lantai dua, mari lihat area servis di lantai satu. Ada kamar mandi dan toilet di lantai pertama. Masuk ke pintu depan dan saat buka pintu terdapat beberapa foto di kamar mandi. Seperti rumah khas Jepang, area kamar mandi dan kamar kecil dipisahkan oleh dinding dan pintu yang terbuat dari kaca. Lihat ke dalam melalui kaca menambahkan rasa keterbukaan. Dalam memasang pusaran air mandi bisa membantu lebih rileks. Kamar mandi terhubung ke sebuah ruangan kecil yang menghadap luar dan menarik udara dingin di luar dan cahaya ke dalam ruangan. Bak berendam di tengah mengarahkan pada lantai putih penuh gaya dan diakhiri dengan dinding kayu di langit-langit kamar mandi yang dapat mengambil sisa nyata.

Ide-ide desain ruangan tinggal penuh cahaya dan angin

Setiap rumah atau lingkungan indoor menyenangkan, penting untuk menciptakan ruang yang nyaman dan nyaman. Foto di ruang sebelah kamar mandi terdapat ruangan dengan cahaya dan angin melalui lubang besar. Tentu saja, tempat yang baik untuk melihat kota. Saat membuka pintu, hanya keluar dari balkon apartemen bisa melihat Korea. Ruang ini menambahkan atmosfer subur dan merilis serbuk sari.

Menampung berbagai macam ide menarik tangga

Seperti langkah lainnya, jika ruang memiliki cahaya yang baik dan angin untuk lingkungan, ruangan menjadi terang dan jelas serta sirkulasi udara lancar. Hari ini pembukaan rumah mencerminkan ide-ide desain, ruang penyimpanan, dan ruang indoor yang menonjol. Hati-hati memanfaatkan celah dan sudut di ruang sebelah tangga yang dapat sia-sia jika Anda tidak memiliki keberanian untuk menambahkan rak. Jika rumah sederhana dalam ukuran, mari tambahkan ruang penyimpanan yang murah hati dan kecil. Oh, naik dan turun ke ruangan dengan akses mudah mengantarkan ke tempat buku dan barang-barang kecil.

Ruang keluarga, berbagai pembagian ruang yang menarik

Rumah hari ini adalah rumah yang memiliki ruang keluarga, dapur, ruang makan di lantai dua untuk keluarga bersama. Anda dapat mengambil keuntungan dari ruang yang fleksibel dengan pintu geser. Sebagai tetangga dekat, atau mengundang keluarga berkumpul bersama-sama ketika membuka pintu, Anda dapat membuat sebuah ruangan dari berbagai ukuran. Dan setiap ruangan ditutup dari lantai dengan area lain untuk menghindari suasana monoton. Langit-langit dengan lubang kecil mengungkapkan ruang penuh cahaya yang terang.

Nafas sedikit desain kayu

Rumah ini memiliki bahan dalam desain interior dengan sifat agresif. Memanfaatkan pohon yang berbeda untuk menghiasi dinding dan lantai mengarahkan suasana penuh warna. Jika semua permukaan seperti kayu menghiasi ruang, maka menjadi lebih nyaman. Banyak orang merencanakan rumah kayu atau sekedar ingin menambahkan suasana alami ke ruang interior, gunakan berbagai pohon seperti rumah hari ini. Ini menghembuskan sedikit n nafas kayu ke dalam ide desain.

Ide desain kamar tidur yang luas dan nyaman dimaksimalkan

Akhirnya, ruang terakhir adalah kamar tidur. Kamar tidur adalah yang paling pribadi dan nyaman di rumah. Oleh karena itu, Anda harus mempertimbangkan dengan hati-hati agar merasa nyaman. Rumah ini dibangun dari lantai kayu di tanah dan mengenakan pintu geser putih. Dan jendela tinggi membuat privasi bagi penghuninya. Juga bagian bawah abu-abu dan pada bagian atas warna putih di tembok memberikan kesan stabil dan suasana tenang. Desain kamar tidur menekankan kenyamanan.

Jangan lewatkan buku ide menarik lainnya:

10 Hal yang Sebaiknya Anda Ketahui Sebelum Bangun Rumah Impian

Terbaik dan Terburuk: 14 Investasi pada Taman Rumah Anda

Tertarik meniru buku ide ini? Tulis komentar Anda di bawah ini
 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Discover home inspiration!