Koridor dan lorong by Happy Ideas At Home - Arquitetura e Remodelação de Interiores

Sebelum dan Sesudah: Apartemen ini Tak Dikenali!

monica wijayanthy-homify monica wijayanthy-homify
Google+

Tanya harga

Invalid number. Please check the country code, prefix and phone number
Dengan mengklik 'Kirim' saya mengkonfirmasi bahwa saya telah membaca dan menyetujui Kebijakan Privasi bahwa informasi saya akan diproses.
Catatan: anda dapat mencabut persetujuan tersebut kapan saja dengan mengirim email ke privacy@homify.com.
Loading admin actions …

Proyek rehabilitasi adalah proses yang mengubah tidak untuk masa lalu, seperti yang sering dipercaya, tapi untuk masa depan. Tujuannya adalah untuk mempersiapkan dan sejarah kuno untuk bangunan masa depan, beradaptasi untuk gaya hidup kontemporer.

Para profesional dari ide menyenangkan di rumah selalu mengerjakan ini untuk menambah nilai hunian, terutama alam perumahan. Tujuannya adalah untuk membantu pemilik dan warga untuk merenovasi ruang mereka. Untuk ini akan berlaku jenis pekerjaan yang paling beragam termasuk pekerjaan pemeliharaan ringan hingga lebih dalam.

Dalam proyek sekarang kita akan mengenal justru perbaikan lengkap dari ruang interior apartemen dengan dua kamar tidur. Pekerjaan termasuk mengganti dan menyelesaikan atau memperbaharui rumah dan peralatan. Artinya, dapur dengan peralatan semi baru dipasang, lantai kayu asli telah sepenuhnya diperbaiki dan juga semua pintu dan jendela rumah sudah diganti.

Di dapur: transformasi menakjubkan!

Dapur mungkin adalah ruang di mana transformasi ini lebih jelas dan bagaikan sulap! Dapur tidak memiliki kondisi sebelumnya dan sudah di tingkat tinggi degradasi. Dalam hal ini tidak perlu untuk transformasi yang lebih dalam termasuk penempatan furnitur, lantai, dan peralatan yang benar-benar baru.

Siapa yang akan berani mengatakan!

Setelah pekerjaan selesai kita mendapatkan perasaan bahwa apartemen ini adalah ruang yang sama sekali baru yang tidak pernah dihuni. Kami juga ingin menyoroti salah satu elemen yang paling khusus, dalam pandangan kami, bahwa justru trotoar dengan ubin tradisional, meskipun disesuaikan dengan gaya kontemporer. Hasilnya adalah dinamis, dengan beberapa detail yang membuat ruang yang unik!

Area masuk rumah

Kami memulai perjalanan ini di salah satu area yang paling penting dari setiap perumahan, yaitu area pintu masuk. Dalam hal khusus ini, area pintu masuk membuka langsung ke koridor dengan distribusi besar yang membuat akses ke semua kamar apartemen.

Dulu area ini yang gelap telah menjadi ruang super bagus dan cerah. Ini memberikan rasa mengundang ke rumah! Hasil ini telah dicapai melalui lukisan dinding baru dengan warna yang agak ringan sehingga memantulkan cahaya alami di banyak arah.

Lingkungan terang

Dalam foto ini kita dapat melihat perspektif yang dikembangkan untuk justru sebaliknya dari apa yang kita lihat sebelumnya. Di sini kita mengembangkan dua divisi baru, yang sifatnya lebih pribadi, karena mereka berada di sisi yang berlawanan dengan yang pengunjung diarahkan saat memasuki apartemen.

Di sisi kanan adalah untuk melihat jendela atau pintu yang mengakses ke balkon luar. Ini adalah kemewahan sejati yang dapat mengakses dengan mudah ke luar ruang!

Sebelum: gelap dan hambar. Sesudah: Cahaya dan sukacita!

Kita sekarang mengamati perspektif lain sebelum dan sesudah. Di sebelah kiri kita melihat wilayah ruang sebelum intervensi. Sekali lagi itu adalah ruang gelap dan suram. Hal ini disebabkan fakta bahwa dinding memiliki warna yang sangat gelap sehingga mencegah penyebaran cahaya alami.

Ruangan yang luas dan modern

Setelah pekerjaan rehabilitasi, ruang ini benar-benar tak dapat dikenali! Alih-alih ruang gelap kami sekarang memiliki ruang yang benar-benar baru dengan detail modern. Dindingnya dicat dengan nada menengah antara putih dan krem. Jendela dan bingkai jendela diganti dengan nuansa putih (sekali lagi menyoroti pentingnya propagasi cahaya) dan lantai juga telah diatur. Lantai dipernis dengan hasil akhir yang menciptakan cahaya dalam ruang dan mencerminkan nuansa cahaya!

Kamar mandi

Inilah area dengan intervensi lebih dalam. Foto ini menunjukkan bagaimana divisi sebelumnya jelas membutuhkan renovasi ekstrim, dan jadilah itu!

Dindingnya dimodernisasi dan potongan keramik juga, termasuk telah mengubah penataan ruang tersebut. Di mana sekali dua jendela kecil untuk menempati wasiat, sekarang ada jendela yang unik sehingga memperkuat rasa kontinuitas dan minimalisme visual.

Detail unik

Kami mengakhiri buku ide ini dengan pemandangan en-suite dan detail yang benar-benar mengesankan serta dekoratif. Cermin memiliki pencahayaan sendiri yang memberikan kehidupan dan fitur ruang!

Transformasi menakjubkan lainnya yang buat Anda tercengang:

Hanya Perlu Sedikit Biaya untuk Wujudkan Kafe Impian

Dari Apartemen Nenek Jadi Apartemen Impian!

Apa yang Anda pikirkan tentang transformasi spektakuler ini?
 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Discover home inspiration!