Rumah by Nan Arquitectos

Rumah untuk Masa Depan dengan Harga Murah

monica wijayanthy-homify monica wijayanthy-homify
Google+
Loading admin actions …

Selama pertemuan pertama dengan klien, ide untuk rumah ini memang sederhana tapi harus modern. Namun, konsep ini tidak jelas untuk memulai sebuah proyek. Untuk alasan ini, para profesional memutuskan untuk membangun rumah murah yang bisa memenuhi kebutuhan pengguna dalam jangka panjang. Tentu saja prioritasnya adalah kesederhanaan dalam desain, pelaksanaan, dan konstruksi.

Rumah-rumah di sekitar villa ini sangat berbeda dalam hal bentuk dan ukuran. Prioritas pertama adalah untuk membuka rumah ke selatan dan menjaga bagian depan rumah tetap bijaksana. Rumah ini dikembangkan melalui beton yang tampaknya mengambang pada bagian depan rumah bagian selatan untuk melindungi dari jendela sinar matahari pada musim panas .

Dari segi desain, rumah ini menggunakan dua konsep: dibangun untuk para penghuni dan harus memiliki ruang terbuka. Jadilah seperti itu. Area ini sangat fleksibel dan jendela besar di belakang seolah berkomunikasi dengan dunia luar. Mari kita lihat bagaimana rumah satu ini!

Keempat yang berbeda

Pada kuartal ini, kita mencari keintiman dan privasi. Ada area sosial, merupakan daerah yang hanya milik kita. Dalam hal ini, ruang semi terbuka ke area sosial. Pemisahannya adalah dengan dinding yang tidak meluas ke langit-langit dan rumah perapian nyaman yang berfungsi sebagai elemen netral, pemanasan untuk kedua belah pihak.

Cahaya, perapian yang nyaman, dan pemandangan alam, tentu saja ini sangat baik!

Buku ide yang sayang dilewatkan:

Sebelum Bangun Rumah, Lihat 16 Bagian Depan Rumah Indah Ini!

6 Renovasi yang Akan Membuat Anda Tak Mampu Berkata-Kata

Bagian depan rumah

In this photo, we see the main facade which, as mentioned, is simple and  minimalist . It has nothing to astound, or any opening that let in natural light. Thus, guarded to the privacy of residents. The entrance is spacious and allows the parking of a car, a convenient feature for the owners.

Dalam foto ini, kita melihat bagian depan rumah utama yang, seperti yang disebutkan, sederhana dan minimalis. Ini tidak ada memukau, atau membuka yang membiarkan cahaya alami. Dengan demikian, dijaga dengan privasi penghuni. Pintu masuk luas dan memungkinkan parkir mobil, fitur yang mudah bagi pemilik.

Tapi di belakangnya…

Tapi di belakang, ada hal lain yang dibicarakan. Bagian belakang rumah benar-benar mengkilap, tidak seperti bagian depan yang hampir semua ditutup. Inilah ide yang bisa bermain di rumah Anda sebagai salah satu dari fasad yang menghadap ke jalan dengan pertimbangan privasi dan keamanan.

Area kaca besar memungkinkan cahaya alami dan memungkinkan penghuni untuk menikmati pemandangan di belakang. Karena di ruang interior dapat berkomunikasi satu sama lain, cahaya mengalir dengan mudah di antara mereka.

Solusi yang baik

Melepaskan dinding dan memilih untuk ruang yang terintegrasi adalah solusi ideal terutama untuk rumah-rumah kecil. Rumah itu segera tampak lebih besar. Bayangkan jika di rumah ini telah didirikan dinding untuk memisahkan masing-masing divisi, maka akan menjadi gelap dan tidak praktis. 

Catatan: apakah ini bagi Anda terlihat seperti rumah seluas 50m²? Tidak! Selain itu, cara ini jauh lebih mudah untuk memberikan ruang. Dalam hal ini, kami memilih untuk dekorasi modern dan minimalis, garis-garis sederhana dan kenyamanan.

Tiga hal di ruangan yang sama

Di Homify, ada beberapa rumah yang ditunjukkan termasuk dengan denah terbuka. Area ini berada di bawah dapur, lemari kecil, dan tepat di sebelah kamar mandi. Pilihan warna putih memberikan homogenitas dan kontinuitas antara masing-masing daerah, sehingga terlihat seperti hanya satu hal. Putih adalah warna yang ideal untuk dimensi yang terbatas.

Tertarik meniru rumah murah ini? Berikan komentar Anda di bawah ini
 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Request free consultation

Discover home inspiration!