Rumah by Metamorfose Arquitetura e Urbanismo

10 Rumah Kecil yang Akan Mencuri Hati Anda!

Boy Indarto – Homify Boy Indarto – Homify

Tanya harga

Invalid number. Please check the country code, prefix and phone number
Dengan mengklik 'Kirim' saya mengkonfirmasi bahwa saya telah membaca dan menyetujui Kebijakan Privasi bahwa informasi saya akan diproses.
Catatan: anda dapat mencabut persetujuan tersebut kapan saja dengan mengirim email ke privacy@homify.com.
Loading admin actions …

Jika Anda tidak yakin bagaimana caranya untuk memberikan rumah kecil Anda sebuah perubahan yang elegan, berikut 10 proyek besar, yang akan menginspirasi Anda. Ingat, kurangnya ruang, tidak berarti kurangnya gaya. Dengan menggunakan bahan-bahan, warna-warna, atau desain-desain yang menarik, Anda dapat membuat rumah sekecil apapun, terlihat indah dan menonjol. Baca lebih lanjut, dan dapatkan tip-tip terbaiknya!

1. Colorful dan Eye-catching

Bahan baku semen mentah pada dinding eksterior, memberikan rumah ini hawa abadi, megah, dan terencana. Pintu kuningnya menyodorkan keceriaan, sementara dinding magenta, menambahkan getaran animasi untuk seluruh struktur bangunan.

2. Mengundang Cahaya

Pintu dan jendela kaca besar, memungkinkan sinar matahari membanjiri interior rumah ini dengan maksimal. Kaca-kaca juga membawa nuansa kontemporer untuk fasad rumah ini.

3. Keindahan Gaya Pedesaan

 Rumah by YUSO
YUSO

Fachada Principal

YUSO

Dirancang oleh arsitek dari Yuso, rumah ini memanfaatkan dinding batu bata untuk menyampaikan inspirasi menawan dari gaya pedesaan. Pintu masuk kayu dan ubin pada lantai melengkapi batu bata dengan sempurna, sementara sejumput warna kuning, menambahkan kesan sukacita.

4. Rumah Modular yang Cerdas

 Rumah prefabrikasi by ÁBATON Arquitectura
ÁBATON Arquitectura

CASA TRANSPORTABLE ÁPH80

ÁBATON Arquitectura

Dengan bagian-bagiannya yang diproduksi secara independen dan kemudian dipasang di atas tanah, rumah modular ini terlihat sangat perlente di tengah lapangan luas. Finishing minimalisnya sangat modern, sementara pencahayaan yang lembut dan elegan, membuat interior rumah menjadi hangat.

5. Menjaga Kesederhanaan

Seringkali dengan mengembalikan sebuah bangunan tua kepada bentuk asli atau awalnya, akan membuat Anda mendapatkan sebuah rumah baru yang indah. Bahkan hanya dengan sedikit perubahan, seperti desain dinding tradisional pada rumah ini,  sudah memperkaya penampilannya. 

6. Dinding yang Dipanjangkan

Trik lain untuk menciptakan penampilan yang luas dan unik, adalah dengan menghubungkan teras atau dinding taman, dengan dinding interior rumah. Warna-warna berani dan pencahayaan elegan di dalam rumah, membantu terciptanya kontras dengan kehijauan rumput yang subur, memberikan nuansa keleluasaan pada area terbuka ini.

7. Warna-warna Lembut dan Elegan

Dengan memilih tone-tone yang menenangkan dan netral untuk fasad rumah, akan memberikan jaminan gaya yang sangat cantik dan berselera untuk rumah kecil Anda. Tak perlu apa-apa lagi, Anda tinggal pastikan agar pintu dan jendela selalu terlihat bersih dan indah.

8. Semen dan Tone yang Menggairahkan

Tone tradisional semen, dapat membuat rumah Anda sangat stylish dan up to date. Anda tinggal melengkapi trik ini dengan memasang panel kuning yang terbuka dan menggairahkan, seperti yang ditampilkan di sini.

9. Anugerah Alam

 Rumah by arQing
arQing

Casa residencial en Medellín de Bravo, Veracruz, Mex.

arQing

Tanaman tinggi, dapat membuat tampilan dinding fasad rumah Anda menjadi indah – sentuhan yang akan menutupi rumah kecil Anda dengan cara yang sangat artistik. Contohnya, dinding abu-abu rumah ini, yang telah mendapatkan sentuhan yang lincah, hidup, dan tetap tampil sangat modern.

10. Kombinasi Bahan

 Rumah by Ferraro Habitat

Dengan menggabungkan berbagai bahan seperti batu bata, kayu, batu, atau logam, Anda dapat memberikan rumah kecil Anda kepribadian yang khas dan unik. Tak peduli berapa pun ukurannya!

Rumah manakah yang paling Anda sukai?
 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Discover home inspiration!