Ruang Keluarga by BRANDO concept

Apartemen 66 m² yang Modern dan Menarik

Boy Indarto – Homify Boy Indarto – Homify

Tanya harga

Invalid number. Please check the country code, prefix and phone number
Dengan mengklik 'Kirim' saya mengkonfirmasi bahwa saya telah membaca dan menyetujui Kebijakan Privasi bahwa informasi saya akan diproses.
Catatan: anda dapat mencabut persetujuan tersebut kapan saja dengan mengirim email ke privacy@homify.com.
Loading admin actions …

Para arsitek dari The Brando Concept, telah merenovasi sebuah apartemen dengan luas 66 m2, dan memberinya gaya yang benar-benar unik. Denah hunian ini menampilkan satu lantai yang terbuka, mencakup dapur, ruang makan, dan ruang tamu – ukuran yang tidak begitu besar, yang membuat pengoptimalan ruangan, menjadi hal yang sangat penting. Melihat foto-foto dari ruang tamu, terlihat tidak begitu banyak ruangan, tetapi tetapi lingkungannya sejuk dan terasa luas. Yang menjadi sorotan dari hunian ini adalah, hasil perpaduan antara berbagai bahan dan unsur-unsur yang berbeda-beda. Jelas, Anda harus mencermati hasil karya yang satu ini!

Tampilan Ruang Tamu

Ini adalah tampilan ruang tamu yang terbuka: benar-benar bercahaya dan lapang – efek yang ditimbulkan dari pilihan warna dan bahan, lantai yang bersih, dan juga dinding putih yang sempurna untuk meningkatkan kecerahan alami. Furnitur-furnitur pun mampu tampil menonjol, seperti meja makan dengan kaca yang mengkilap, dan sofa krem yang menenangkan. Sementara sofa lainnya dan juga bangku-bangku berwarna abu-abu perak, memberikan sentuhan modern dan elegan.

Lantai kayu dengan serat-seratnya yang terlihat jelas, menciptakan sebuah lingkungan yang ramah, dan memiliki penyelesaian yang mengacu pada gaya industrial – hal yang juga ditampilkan oleh dinding batu bata. Dan sebagai pelengkap, diberikan sebuah lampu yang sangat stylish.

Dapur

Dapur didesain dengan sederhana namun modern, ditandai dengan garis-garis yang penting dan simple. Para arsitek memilih menggunakan pintu-pintu dan laci-laci geser, untuk menghindari penambahan elemen yang dapat mempengaruhi volume dari sebuah dapur yang bersih. Sebagai finishing, semuanya dipernis mengkilap, untuk mampu memantulkan cahaya dari lampu sorot yang diposisikan di atas area kerja dapur, sekaligus untuk mengimbangi pemilihan bahan antrasit berwarna abu-abu.

Kamar Tidur

Nuansa di dalam kamar tidur, sama seperti ruang tamu: menampilkan lapisan kain abu-abu perak dan dinding putih. Ruangan ini tidak begitu besar, tetapi mampu tampil sempurna dengan detil-detil yang dimasukkan, yang kemudian memberikan nuansa berbeda. Penempatan lemari di sudut adalah sebuah trik yang bagus untuk menghemat space, dan meningkatkan tampilan desain ruangan. Sementara meja kecil berangka di samping tempat tidur adalah sentuhan akhir, yang menampilkan nuansa lain dari ruangan ini: memberikan sentuhan modern.

Kamar Mandi

Yang menjadi sorotan pada kamar mandi, adalah warna abu-abu terang dan gaya modern. Warna furnitur yang ringan dan cerah, serta cermin yang besar, menimbul efek luas pada visual ruangan. Sementara unsur-unsur dekoratif yang sedikit dan sederhana, cocok untuk kamar mandi yang polos dan simple ini.

Detil Penting Lainnya

Dan sekarang, mari kita lihat apa yang membuat ruang tamu menjadi begitu ramah, selain karena lantai kayu dan dinding batu batanya: detil-detil penting seperti bantal-bantal dan kain-kain wol bermotif kotak-kotak, bantal-bantal tebal yang digunakan sebagai tempat duduk, dan meja-meja kecil di samping sofa. Ya. Semuanya adalah elemen-elemen yang mencerahkan dan menghangatkan ruangan yang terbuka ini, membantunya tampil lebih dari sekedar hasil rancangan desain. Membuatnya menjadi rumah.

Ruangan mana pada apartemen ini yang paling menarik perhatian Anda?
 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Discover home inspiration!