Ruang Keluarga by Tarimas de Autor

Rumah Modern Dengan 14 Ide yang Fantastis

Rachel Audrey Rachel Audrey

Tanya harga

Invalid number. Please check the country code, prefix and phone number
Dengan mengklik 'Kirim' saya mengkonfirmasi bahwa saya telah membaca dan menyetujui Kebijakan Privasi bahwa informasi saya akan diproses.
Catatan: anda dapat mencabut persetujuan tersebut kapan saja dengan mengirim email ke privacy@homify.com.
Loading admin actions …

Arsitektur interior memegang peranan penting agar rumah Anda tidak hanya cantik di bangunan tapi juga mengesankan di dalamnya. Kadang-kadang kita sering mengabaikannya padahal hal tersebut tidak boleh diabaikan. Sebuah arsitektur interior yang bersinergi dengan desain rumah, akan menjadi sebuah hunian yang tidak hanya nyaman tapi juga berkelas. Temukan inspirasinya di bawah ini:

1. Ruangan Depan yang Minimalis

Masuk ke dalam rumah, disambut dengan suasana minimalis. Jendela vertikal, dinding dan furnitur serba putih. Serta lantai dan tangga kayu yang senada!

2. Kaca dan Kayu

Ketika melihat tangga ini, apa yang Anda pikirkan? Benar, sederhana dan fungsional. Kaca dan kayu berpadu dengan harmonis, juga hemat ruang dan aman untuk anak-anak sekalipun.

3. Detail Tidak Terduga

Menambahkan detil di rumah memang menambahkan daya tarik. Seperti di ruang tamu ini. Ada lampu LED, meja kaca transparan dan lantai bermotif!

4. Serba Putih di Meja Pantry Dapur

5. Dominasi Material Kayu di Dapur

6. Lorong Penyambung Ruangan

7. Ruang Makan Inspiratif

Ruang makan ini luas! Tidak hanya karena ukurannya tapi juga penataan furnitur dan pemilihan berbagai aspek interiornya. Dimulai dari hanya ad dua warna dasar yaitu putih dan coklat kayu. Kemudian desain yang minimalis dan penerangan maksimal.

8. Perapian Modern

9. Perspektif yang Membuat Ruangan Terlihat Tinggi

10. Material Kayu di Kamar Mandi

11. Lampu LED di Mana-Mana

Rumah ini memang sengaja memilih tema modern dan minimalis, serta warna yang selaras. Tidak ada tabrak motif atau warna, bahkan furnitur juga padu padannya pas! Lampu LED ada di seluruh ruangan, tidak perlu khawatir kekurangan suplai cahaya.

12. Koridor di Lantai Dua

13. Kamar Mandi Utama

14. Akhir Dari Perjalanan Tur Kali Ini

Ketika desain interior disusun dengan baik, niscaya rumah akan mendapatkan sentuhan artistik serta rapi. Dekorasi juga membawa peranan penting. Semua hal detil dalam rumah ini juga mendapat perhatian. Tidak heran jika hasilnya maksimal!

Sebuah arsitektur interior yang bersinergi dengan desain rumah, akan menjadi sebuah hunian yang tidak hanya nyaman tapi juga berkelas.
 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Discover home inspiration!