Rumah kayu by Facit Homes

10 Rumah Kayu untuk Hidup di Tengah Alam!

monica wijayanthy-homify monica wijayanthy-homify
Google+

Tanya harga

Invalid number. Please check the country code, prefix and phone number
Dengan mengklik 'Kirim' saya mengkonfirmasi bahwa saya telah membaca dan menyetujui Kebijakan Privasi bahwa informasi saya akan diproses.
Catatan: anda dapat mencabut persetujuan tersebut kapan saja dengan mengirim email ke privacy@homify.com.
Loading admin actions …

Ketika kita berbicara tentang kayu, hanya ada satu kata untuk itu… benar-benar mewah! Meskipun material ini terlalu dasar dan sederhana, para profesional tahu banyak properti untuk arsitektur dan desain proyek yang lahir dari bahan ini hingga menjadi benar-benar membuat mata terbelalak!

Itu terutama karena kayu ekonomis, estetika menarik, dan kemampuan mereka untuk beradaptasi, sehingga yang memungkinkan hanya imajinasi Anda adalah satu-satunya batas. Hal ini juga memungkinkan rumah Anda mengambil nuansa sangat bervariasi bahwa dengan penggunaan yang tepat, proyek-proyek kami dapat berupa rumah kayu rustic impian hingga sepenuhnya modern dan ramah. Anda tak percaya? Tapi percayalah proyek-proyek ini penuh semangat agar Anda tambahkan kayu ke rumah yang Anda inginkan.

1. Lebih banyak tekstur

 Rumah by FAM Architekti
FAM Architekti

Lake Cabin

FAM Architekti

Rumah ini menambahkan struktur pada permukaan luar yang menghasilkan ventilasi panas atau perawatan. Hal ini setara dengan pakaian bagi kita, dalam hal ini bertindak sebagai kulit kedua pada bagian depan rumah.

2. Paling country

 Rumah by Uptic Studios
Uptic Studios

Lucky 4 Ranch

Uptic Studios

Tradisional adalah apa yang mendefinisikan rumah ini! Meskipun dengan sentuhan kolonial, bentuknya rapi dan kayu sederhana digunakan dalam mendukung mereka dalam nuansa yang dapat ditentukan sendiri! Kayu yang digunakan dalam rumah ini mulai dari jendela, tangga, pintu, dan bahkan furnitur.

3. Struktur menjulang

Rumah ini benar-benar dirancang dengan kayu dan lihatlah efek yang ditimbulkannya. Memiliki gaya tradisional tetapi dengan sentuhan modern halus. Rumah ini menggunakan bilah kayu sebagai pagar dan jendela persegi besar. Kita bisa melihat detail struktur interior yang dilimpahi kayu hingga hiasannya!

4. Paling rustic

Dari yang sederhana Anda juga bisa mendapatkan gaya tertentu. Rumah ini tentu bisa memiliki dimensi tersendiri, tetapi materi dalam bagian depan rumah adalah kunci untuk membawa lebih dekat ke rumah pedesaan yang ideal untuk liburan Rasanya sudah ingin menghabiskan akhir pekan di sana!

Itu karena pembicaraan gaya rustic akan kealamian bahan dan menggunakannya sebagai unsur keindahan. Kayu yang tidak sempurna, bernoda, dan batang kayu yang menua dengan berlalunya waktu telah membuat pondok ini sempurna untuk istirahat penghuninya.

5. Paling tahan

 Rumah by Applecrate
Applecrate

Cedarcarte Garden living

Applecrate

Kabin ini lebih dekat ke gaya modern. Polos, sederhana, tanpa banyak dihiasi tetapi sifat dari desain material sangat alami. Tidak hanya itu, tetapi juga digunakan sebagai penutup untuk bagian depan rumah dan lantai teras. Kayu yang bisa digunakan untuk semua!

5. Paling sederhana

Rumah dengan kesederhanaan ini adalah kunci untuk pengerjaan dengan kayu dan tentu saja sesuai dengan anggaran yang yang dimiliki. Rumah ini adalah pelengkap hidup sehingga para pemilik bisa tetap memiliki anggaran yang terkontrol. Proyek ini cocok untuk parameter tersebut. Ini adalah tujuan yang jelas untuk menyederhanakan proyek lebih terjangkau lagi dan mendapatkan efek yang jauh lebih nyaman.

6. Paling dekoratif

 Rumah kayu by Facit Homes
Facit Homes

Timber Clad Exterior

Facit Homes

Rumah ini memiliki aspek tradisional seperti bentuk interior dan bahkan jendela. Tapi di sini kayu bertindak sebagai hiasan. Rumah ini indah dengan kayu untuk menyorot garis-garis vertikal. Selain memberikan kesederhanaan, rumah ini membantu proyek menjadi lebih tinggi.

7. Paling dekat alam

Rumah berada di atas sebidang area kecil dan dirancang untuk menyatu dengannya. Sebuah sentuhan modern dikurangi menjadi sebuah ruang kecil yang seolah bercakap dengan alam dan tidak berdiri di atasnya.

8. Sesuatu yang lebih kuat

Namun kayu juga dapat bekerja sebagai bahan padat dan beton misalnya, bekerja dengan volume besar. Ini adalah contoh dari rumah yang menonjol untuk ukurannya tetapi kayu membuatnya bergabung dengan hutan.

9. Lebih modern

Berikut ini rumah kayu menunjukkan cara yang lebih halus, karena dalam rumah modern ini ada penekanan pada bukaan dan pencarian cahaya. Sesuatu yang menyoroti struktural, tetapi tidak meremehkan semua area tertutup di dalam yang penting di sini!

10. Paling beresiko

 Rumah by Uptic Studios
Uptic Studios

Denver Street Lot 7

Uptic Studios

Rumah ini disajikan dengan kayu dari segala bentuk. Sebuah pondok modern dengan bahan kayu sebagai bagian depan rumah, sebagai penutup seperti dihiasi dengan semua warna dan tekstur. Cobalah lebih dekat dengan yang lebih modern dan memiliki proyek seperti ini.

Tapi meskipun bahan ini tidak diragukan lagi sebagai salah satu yang tertua, bicara tentang tempat untuk beristirahat dan liburan, rumah ini yang terbaik! Menjadi serbaguna, meyakinkan, dan memberikan kesan nyaman dari semua gaya. Apa yang yang tak indah dari rumah kayu ini? Mungkin ini juga rumah impian Anda.

Rumah kayu yang tak kalah menawan lainnya:

9 Rumah Kayu yang Menginspirasi Anda untuk Membuatnya

10 Inspirasi Kamar Nuansa Kayu Super Nyaman

Dari nomor 1-10, mana rumah kayu favorit Anda? Tulis jawabannya di bawah ini
 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Discover home inspiration!