by PHU Bortnowski

Cara Membangun Jalan Masuk Menuju Rumah yang Membuat Siapapun Melirik

Prisca Akhaya Prisca Akhaya
Google+
Loading admin actions …

Inilah hal pertama yang menyambut para tamu dan pengunjung dari suatu properti, sebuah kesan pertama mengenai rumah dari pintu dan gerbang masuknya. Karena itu, kami ingin membuatnya semenarik dan se-mengundang mungkin. Jika Anda masih mencari inspirasi untuk pintu masuk di rumah Anda, intiplah proyek PHU Bortnowski ini, yang tidak hanya mendesain ulang keseluruhan gerbang masuknya, namun juga menyertakan teras yang indah. Hasilnya, Anda mendapatkan oasis yang mengundang siapa saja untuk datang bercengkerama di rumah dengan nuansa pedesaan yang kental. Berikut ini indahnya rumah yang dibangun sendiri berikut!

1. Lantai rumah

Pemilik dari rumah ini telah memilih lantai kayu yang seharusnya menuntun kepada area pintu masuk. Untuk area ini tentu saja, para ahli harus membangun dari dasar dahulu. Menyebarkan kerikil dan membangun struktur kayu sederhana untuk membentuk dasar papannya pun harus dilakukan.

2. Lakukan pengukuran sebanyak dua kali!

Karena semuanya dibangun sendiri, salah satu hal yang harus dilakukan oleh para pembangun rumah dan ahli konstruksi profesional yang dapat ditiru adalah melakukan pengukuran sebanyak dua kali yang membutuhkan dimensi yang tepat karena pemotongan bahan hanya dilakukan sekali. Berikut ini dapat dilihat kerja para ahli dalam proses pengukuran bagian-bagian kayunya, yang nantinya dipotong dan direkatkan erat.

3. Perbaiki papan dengan hati-hati

Langkah berikutnya adalah struktur papan yang digunakan. Setiap potongan harus ditempatkan dengan hati-hati dan direkatkan bersama-sama menggunakan kayu, perekat dan bahan perekat spesial. Beginilah cara tepat membangun jalan masuk ke dalam rumah.

4. Fungsi kerikil

Para ahli belum memutuskan dan tidak pernah menjelaskan penggunaan batu kerikir. Tidak hanya kerikil merupakan alas yang tepat untuk lantai yang terbuat dari kayu, kerikil juga merupakan cara yang tepat untuk menyerap air dan mencegah kerusakan bahan kayu.

5. Penyelesaian bangunan jalan masuk

Sekarang Anda dapat melihat lantai kayu yang sudah terselesaikan berikut dengan tangganya, yang kini sudah mendekati penyelesaiannya. Dengan meratakan, memoles dan melapisinya, kayu yang digunakan untuk lantai jalur masuk kini tampak indah dan memberikan perlindungan efektif melawan cuaca buruk dan pengaruh lingkungan.

6. Detail kecil dari pembangunan jalan masuk

Para ahli telah mengintegrasikan sebuah lantai yang indah, dengan susunan balok-balok kayu kecil yang dapat menjadi tambahan dekorasi atau sebagai area tempat duduk para tamu.

7. Penumpukan yang rapi

Melalui pembangunan furnitur luar rumah yang nyaman dan aksesoris kecil seperti celah angin dan kaca, sebuah beranda sudah dibangun dan memiliki kesan yang nyaman. Atap yang terbuat dari bahan metal tersambung dengan taman dan alam dengan tambahan tanaman hijau, memberikan jalan masuk rumah ini tampilan spesial.

8. Rumah tampak baru

Mari melihat proyek akhir yang sudah selesai ini. Anda dapat melihat adanya lantai kayu berkualitas tinggi yang memiliki harmonisasi yang indah dan sempurna dengan atap rumah. Atapnya sendiri terambati tanaman rambat yang menciptakan kesan yang menarik serta menawarkan tempat berlindung dari sinar matahari sehingga teduh. Inilah contoh yang baik dalam membangun jalan masuk ke dalam rumah.

 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Request free consultation

Discover home inspiration!