Kamar Tidur by design studio by Mariya Rubleva

Desain Apartemen Klasik, Feminin dan Elegan

Henti Kresdiana Henti Kresdiana
Loading admin actions …

Desain ruang yang mewah dan elegan sering kali didukung dengan tempat yang luas. Namun dalam buku ide kali ini kami akan menyajikan sebuah desain apartemen yang tidak terlalu luas namun terkesan mewah, feminin, dan elegan.

Apartemen ini berlokasi di kota Moskow, ibu kota Rusia yang memang terkenal sangat gemerlap dan dinamis beserta bangunan-bangunan khas eropa yang bersejarah.

Yuk kita simak desain apartemen hasil karya desainer cantik Mariya Rubleva berikut.

Pintu Masuk

Memasuki ruang tamu, kita akan disambut dengan pintu artistik tembus pandang yang memberikan efek tersendiri pada orang yang melihatnya.

Ruang Tamu

Ruang tamu menghadap ke balkon yang sengaja menyajikan indahnya kota Moskow. Gorden dengan model klasik dengan sedikit detail, set bingkai kaca, lampu gantung klasik dan meja warna emas mendukung konsep ruang tamu mewah yang kecil ini. 

Untuk menghindari kesan sempit, ruang tamu hanya menyediakan meja kecil emas dengan roda yang bisa digeser.

Dari sudut yang berbeda, terlihat di sebelah kiri sofa diletakkan laci-laci dengan model gitar yang sangat artistik. Peletakan cermin di belakangnya memberikan efek luas dan pencahayaan tambahan

Sebelah kanan sofa terlihat sangat cantik dan feminin dengan hadirnya vas dan bunga dengan warna senada. Kombinasi warna bantal yang sama dengan gorden membuat ruang ini sangat selaras.

Meja pajang

Meja tempel mengisi ruang kosong dengan motif cermin yang sangat mendukung suasana, ringkas di tempat sempit namun tetap terlihat wow.

Kamar Tidur

Head bed ukir, laci dengan detail klasik, warna emas dan pink, bingkai kaca serta kotak perhiasan dengan penataan yang terlihat mewah dan feminin.

Dapur

Dapur dipisahkan oleh pintu geser dengan motif senada dengan pintu depan. Terlihat cantik dan bersih dengan lampu gantung artistik.

Dengan detail yang tidak terlalu banyak, dapur terlihat mendukung konsep mewah dengan meja marmer serta model kursi yang unik.

Kamar Mandi Emas

Tetap dengan konsep mewah, dekorasi dinding memperlihatkan selera pemilik apartemen dan desainer-nya.

Setiap perabot dan aksesoris diperhatikan dengan detail untuk mendukung konsep desain interior yang dibuat. Terlihat kaki bath up terlihat cantik dan elegan dengan warna warna emas.  Sungguh desain kamar mandi apartemen yang mewah, feminin dan elegan.

Lebih jauh tentang desain apartemen, klik link berikut.

10 Proyek Apartemen Keren yang Bisa Dicontek

Saya menyukai kamar mandinya. Ruang mana yang menjadi favorit Anda di apartemen cantik ini?
 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Discover home inspiration!