Rumah by Lormet

Rumah Cantik ini Jadi Harta Karun di Pedesaan

Rachel Audrey Rachel Audrey

Tanya harga

Invalid number. Please check the country code, prefix and phone number
Dengan mengklik 'Kirim' saya mengkonfirmasi bahwa saya telah membaca dan menyetujui Kebijakan Privasi bahwa informasi saya akan diproses.
Catatan: anda dapat mencabut persetujuan tersebut kapan saja dengan mengirim email ke privacy@homify.com.
Loading admin actions …

Sebenarnya, menarik sekali mengamati perubahan yang terjadi di sekeliling kita. Bagaimana sebuah tanah lapang yang dulu adalah sawah, berubah menjadi rumah-rumah. Jalanan yang tadinya sepi, kini ramai bahkan macet. Belum lagi renovasi di mana-mana, membuat kita sadar bahwa kita rindu sesuatu yang luas.

Homify menginspirasi Anda untuk membangun sebuah rumah dengan halaman dan ruangan yang lapang, seolah tak terbatas tembok dan pagar. Dengan begitu, Anda akan menyadari bahwa, pandangan tak terbatas adalah kebahagiaan yang sesungguhnya:

Mulai dari Taman

 Rumah by Lormet

Rumah ini mengadaptasi gaya pedesaan, berada di tengah kebun yang luas, dan bangunannya kecil saja. Bentuk rumahnya juga lucu dan unik, beratap runcing dan mengadaptasi gaya rumah pondok.

Pergola

 Rumah by Lormet

Homify mengajak Anda untuk melihat lebih dekat di bagian pergola. Indah dan teduh, teras jadi terlindung. Arsiteknya berhasil membuat area ini menjadi tempat bersantai di akhir pekan yang sempurna!

Ruang Tamu yang Bergaya

  by Lormet

Warna merah menjadi ciri khas dari ruang tamu yang bergaya terbuka ini. Memang kontras sekali dengan bentuk luarnya yang cenderung klasik. Furniturnya juga modern, ada perapian canggih juga lho!

Kayu dan Logam

 Ruang Keluarga by Lormet

Perbedaan kontras antara furnitur dan arsitektur rumah ini memang membawa banyak kejutan. Ada perpaduan warna netral dan juga terang di sana. Satu set sofa untuk bersantai, lengkap dengan bantal empuk. Di dekatnya ada akses tangga ke atas, minimalis dan memberikan kesan lapang. Kayu dan logam besi, membawa kita ke era 50an di New York.

Tempat Bersantai yang Tersembunyi

  by Lormet

Menyenangkan lho memiliki rumah yang ada ruang tersembunyi untuk menikmati waktu sendiri. Seperti di sini, ada tangga ke atas yang menuju ruang santai. Dibatasi oleh rak buku, ada kursi untuk rebahan dan juga cahaya langsung dari jendela.

Kamar Mandi Modern

  by Lormet

Berpindah ke kamar mandi, di sini interior modern begitu terasa. Semuanya fungsional dan minimalis. Warna yang dipilih juga netral, sedikit sentuhan oranye cerah di bawah wastafel.

Saat Malam Tiba

 Rumah by Lormet

Saat senja mulai hadir, matahari beranjak tenggelam dan lampu mulai dinyalakan. Dari luar, rumah ini terlihat begitu nyaman. Jendela dan pintu yang memadai, tangga yang lebar, semuanya pas!

Homify menginspirasi Anda untuk membangun sebuah rumah dengan halaman dan ruangan yang lapang, seolah tak terbatas tembok dan pagar.
 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Discover home inspiration!