Rumah tinggal  by ラブデザインホームズ/LOVE DESIGN HOMES

Tips Desain Rumah Modern dengan Fasad Unik

monica wijayanthy-homify monica wijayanthy-homify
Google+
Loading admin actions …

Desain rumah di kala modern ini memang sudah tak mengenal batas dan pakem tertentu. Kreativitas dan selera membuat siapa saja bebas ingin merancang rumah mereka sepertia apa. Salah satu bagian rumah yang seringkali dijadikan area menunjukkan jati diri pemiliknya adalah bagian depan rumah atau fasad. Rumah berikut ini memiliki fasad yang unik dengan gaya modern. Mari kita telusuri bersama-sama!

Fasad unik yang menarik

Salah satu cara membuat rumah Anda berbeda adalah dengan tampilan depan atau fasad yang berbeda. Inilah rumah unik berbentuk seperti trapesium. Berada di atas lahan yang ditinggikan, area bawah terdiri dari batu-batu menawan warna abu-abu yang berfungsi sebagai garasi dan bagian atasnya adalah rumah dengan model unik.

Tampak depan rumah unik

Penampilan depan tak kalah mengundang misteri, rumah model apa ini? Tentu saja selera pemilik rumah yang berbeda ini menunjukkan karakter unik yang dimilikinya. Tak ada batasan untuk kreativitas dan selera masing-masing individu. Setuju?

Area dapur dan ruang makan

Sementara itu bagian interior dapur dan ruang makan didominasi masih oleh warna senada yaitu putih. Dilengkapi dengan perpaduan elemen kayu, kesan hangat dan nyaman sangat terasa di area ini. Persis di samping dapur terdapat area taman belakang yang asri.

Ruang makan yang luas

Dominasi warna kayu cokelat tua membuat area ini begitu nyaman dan hangat. Yang unik, ada penambahan ruangan dari balik jendela dengan tirai buka tutup. Cantik!

Ruang bermain dan belajar

Area ini sangat cocok untuk bermain, belajar, atau bahkan bermeditasi. Rumah khas Jepang memang selalu memiliki area khusus dimana tak ada banyak furnitur di dalamnya. Area tenang yang mengutamakan aktivitas ketimbang memamerkan perabotan rumah. Tentu saja untuk menjaga suhu ruangan, terdapat AC yang bisa dinyalakan kapan saja.

Desain rumah dengan fasad unik

Inilah denah utuh rumah unik ini. Dari atas tampak terlihat ada area yang sengaja dibuat tanpa atap agar sinar matahari dan sirkulasi udara dapat berjalan dengan baik. Tertarik memiliki rumah unik seperti ini?

Hunian lain yang sayang untuk dilewatkan:

Pondok di Bukit: Ruang Hangat dan Nyaman untuk Selamanya

Apartemen Hitam Putih Ini Penuh Inspirasi

Tertarik meniru gaya rumah unik ini? Beri komentar Anda di bawah ini
 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Request free consultation

Discover home inspiration!