Taman by London Building Renovation

Dengan Mudah Memperluas Rumah: 9 Ide Brilian

monica wijayanthy-homify monica wijayanthy-homify
Google+
Loading admin actions …

Motivasi untuk memperluas dan melakukan perbaikan ke rumah-rumah berbeda di alam. Ini mungkin sebuah rumah yang kita beli dengan harga wajar atau peluang tertentu dan membutuhkan perluasan dan renovasi adtau kepemilikan rumah yang menuntut lebih banyak ruang untuk menikmati rumah. Atau seiring keluarga bertumbuh dan rumah harus melakukannya juga. Mungkin motivasinya adalah untuk merevaluasi perumahan atau modernisasi atau merupakan perpanjangan tentang hal menggantikan bahan sederhana agar lebih kompleks, indah, dan modern.

Ide-ide ini meliputi hasil ekstensi dari beberapa rumah. Kami berharap Anda untuk mencatat detail yang menonjol sehingga Anda bisa mendapatkan pendekatan yang konsisten pada aspek ini.

Mari ikuti kami!

1. Perpanjangan lantai dasar yang sama dengan aslinya

Para penghuni rumah ini tersebar di lantai dasar. Jenis batu bata sangat mirip dengan rumah bata asli yang digunakan sebelumnya, membuat efek kontras dan ceria. Sebuah pintu lipat tiga buah mencakup banyak dinding dan menggantikan biaya tinggi untuk membangun dinding. Sistem drainase, pemanas atau pendingin udara diadaptasi. Lantainya dilapisi terakota tebal. Dan di halaman taman ada daya tarik ubin batu mengkilap. Dampak hasil akhir yang sederhana namun tinggi yang mensimulasikan pembesaran rumah asli.

2. Ekstensi rumah W untuk akomodasi lainnya di atas: Pemandangan Fasad Unik

Rumah ini awalnya memiliki desain yang sangat sederhana tanpa dampak apapun, terutama di bagian atas di mana dua kamar menghadap ke arahnya. Ekstensi dirancang melalui kotak kayu, yang terdapat kamar mandi di lantai atas dan kamar tidur utama yang berharga sebagai suite. Porsi kotak juga dapat dimanfaatkan sebagai atap untuk menjaga kendaraan dan dengan demikian tidak terekspos ke luar ruangan dan jalan.

3. Sesudahnya: Rumah besar W tampak depan

Kotak kayu ditutupi dengan hang cedar yang mundur sejauh mungkin dari jalan dan naik dari area depan rumah. Ekstensi ini adalah sempurna membungkuk di bawah sayap lantai pertama. Akses bawah kotak untuk membuka desain atap dan untuk kendaraan. Skylight memungkinkan cahaya jatuh ke dalam rumah terutama pada malam hari. Ide ekspansi ini indah.

4. Jika dapur di ruang tamu dapat diperpanjang

 Dapur by Pyram
Pyram

Bright, clean, contemporary

Pyram

Desain Kate Diss menginspirasi kita untuk memikirkan ekspansi renovasi dapur. Pada awalnya hanya daerah tertutup dengan lapisan kuning untuk melindungi dinding dari cipratan. Sebuah lemari es dan format besar berjenis kolom pertukangan berada di puncak langit-langit, dapur besar linear dan juga kapasitas penyimpanan. Pulau tabel disesuaikan dengan ukuran yang setara.

5. Untuk mengubah perspektif lebih lebar

Tidak hanya ruang yang lebar, kecantikan juga lebar. Dari hasil akhir sederhana untuk hasil akhir sensasional, dari aksesoris yang sederhana sampai teknologi tinggi, dinding dicat kayu, lantai karpet dilapisi kayu oak. Idenya telah berubah.

6. Pendekatan baru, konfigurasi ulang, atau perubahan eksternal

  by ArchitectureLIVE
ArchitectureLIVE

Existing 1900s Family Home in Hindhead, Surrey

ArchitectureLIVE

Rumah ini mempertahankan gaya klasik tapi dapat ditingkatkan dengan ekstensi dan bukaan jendela, menambah bahan sebagai fasad batu, atap warna alami, dan lapisan cat baru. Perubahan kecil akan menghasilkan rumah modern. Hal ini juga telah memperhitungkan rekonfigurasi tanah yang dapat diperoleh dengan pendekatan lanskap baru.

7. Pembesaran fasad belakang dalam simetri menyenangkan

Ekstensi belakang ini menghasilkan ruang taman di lantai dasar dan dua kamar tidur suite lanjutan; termasuk kamar tidur utama yang diperluas. Atap kantilever adalah fitur dramatis yang sangat praktis dan memiliki nilai estetika dengan tujuan menawarkan perlindungan kepada semua elemen. Kaca membuat ruang baru di lantai dasar menyatu dengan taman. Langit-langit menyediakan isolasi termal yang baik sambil menawarkan pemandangan menarik dari ruangan baru.

8. Satu proyek, anggaran, izin dan perluasan

Beberapa ekstensi bertujuan untuk daerah luar rumah dan perlu izin hukum untuk mengatasinya, karena fasad diubah dan diperluas di alun-alun pada bidang konstruksi persegi meter dan oleh karena itu nilai moneter menjadi indikator kunci untuk menerapkan tarif pajak. Ekstensi ini membutuhkan proyek yang berfungsi untuk mendukung dan memungkinkan untuk membingkai karya dalam batas-batas keamanan fisik dan anggaran.

9. Jika ruang taman memungkinkan, atrium terbuka lebar

 Konservasi by ROCOCO
ROCOCO

Modern Garden Room

ROCOCO

Sebuah ruangan modern di taman telah dibangun untuk memperpanjang rumah. Atrium internal dan cornice dekoratif luar untuk memberikan konstruksi novel yang ekstra udara. Kaca atrium dipasang di panel yang dicor. Ada lampu LED jenis proyek terintegrasi ke atrium. Ini memiliki dua set pintu lipat di batu tulis abu-abu menjadikan hasil terbuka yang indah ke langit untuk menikmati ruang rumah yang diperpanjang.

Temukan buku ide penuh inspirasi menarik lainnya:

12 Cara Dekorasi Dinding Batu Spektakuler

24 Ide Simple Dekorasi Ruang Keluarga

Tertarik untuk melakukan perubahan untuk rumah Anda? Tulis jawaban Anda di bawah ini
 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Request free consultation

Discover home inspiration!