by HOUSE HABITAT

Rumah Ternyaman: Tahan Cuaca dan Mampu Menyesuaikan Temperatur

monica wijayanthy-homify monica wijayanthy-homify
Google+

Tanya harga

Invalid number. Please check the country code, prefix and phone number
Dengan mengklik 'Kirim' saya mengkonfirmasi bahwa saya telah membaca dan menyetujui Kebijakan Privasi bahwa informasi saya akan diproses.
Catatan: anda dapat mencabut persetujuan tersebut kapan saja dengan mengirim email ke privacy@homify.com.
Loading admin actions …

Sebuah rumah untuk dinikmati sepanjang tahun! Itu adalah Begues House, rumah cerah, segar, dan jelas terletak di Barcelona, Spanyol, dirancang dan dibangun oleh para profesional House Habitat.

Prioritas dalam proyek ini adalah untuk membuat perumahan ekologi alami yang berkelanjutan, dampak yang rendah pada lingkungan alam, dan konsumsi energi yang rendah, tetapi di atas semua yang akan memberikan iklim dalam ruangan yang menyenangkan, hangat di musim dingin dan sejuk di musim panas, menyenangkan di musim semi dan musim gugur, yang akan memaksimalkan pencahayaan alami dan panas saat teduh dan sejuk malam. Untuk mencapai hal ini, manajer proyek melakukan studi geobiologis dan metodologis yang mengembangkan desain bioclimatic yang menyatu dengan prinsip-prinsip dasar feng shui tradisional. Menarik bukan? Untuk memahami apa yang sedang kita bicarakan, mari kita segera jelajahi!

Fasad dan teras

Desain eksterior rumah sederhana dan gaya tradisional dengan beberapa elemen kontemporer tanpa mengurangi kehangatan. Fitur yang paling mencolok adalah pergola kayu yang mencakup beberapa jendela dan samping teras, melindungi dari radiasi langsung sementara memungkinkan cahaya untuk masuk.

Semua dinding eksternal yang dilapisi dengan plester kapur, yang merupakan bahan tahan cuaca dan kelembaban, dan isolasi termal adalah melalui lembaran gabus alam. Jendela papan ganda kayu lapis dan kaca 4/18/4, yang berarti itu adalah jendela kaca ganda dan gas udara atau argon di tengah, memungkinkan isolasi suhu dan kebisingan yang sangat baik untuk di dalam rumah. Juga ada sistem listrik yang telah terlindung untuk mencegah kabel polusi elektromagnetik. Apakah yang Anda saat melihat fasad ini? Luar biasa!

Lobi dan ruangan

Setelah memasuki rumah kita menemukan suasana yang sangat ramah: kayu, batu, pencahayaan alami halus. Dinding gabungan eternit dan kayu dicat dengan pigmen alami. Di dalam rumah ada pembaharuan aliran udara ganda dengan pemulihan panas dan isolasi dengan kapas daur ulang.

Tapi bukan hanya elemen tak terlihat! Kayu di lantai dan langit-langit serta dinding batu dekoratif ruangan, tekstur dari furnitur dan perapian menciptakan suasana pesona halus dan sihir yang menakjubkan: kehangatan rumah!

Elemen kontras

Wilayah sosial adalah area tinggal bersama yang besar untuk menjaga udara segar dan kehangatan cahaya alami. Netralitas warna bersahaja dan putih kontras sedikit ada pada sepasang kursi hitam, dasar meja dan meja kopi, mencapai sebuah permainan visual yang menarik!

Tinggi bak mandi

Kamar mandi ditutupi kayu dengan penuh! Kayu meliputi bak, dinding, toilet, bingkai jendela sehingga kamar mandi bisa menjadi lebih ramah dan menyenangkan. Sistem pemanas air melalui panel surya dan pipa yang terbuat dari polyethylene atau polypropylene. Dengan tampilan kesederhanaan, desain ini terasa modern, berani, cerah, dan segar!

Kamar dan kayu

Kamar tidur adalah ruang diskrit mana ada kayu protagonis, hampir satu-satunya elemen dekoratif yang struktural, dan Anda tak butuh lagi yang lain, bukan? Meskipun memiliki sedikit furnitur, kamar ini memiliki apa yang diperlukan: meja samping tempat tidur, kasur, toilet, jendela yang harmonis, kehangatan, sentuhan organik, nuansa alam di mana-mana!

Fasad utama

Sebuah fasad putih yang modern bijaksana menyembunyikan kejutan, daripada melihatnya, rasakan! Infrastruktur ideal dan fungsional tidak diperhatikan begitu sempurna, bahkan kehadiran dan teknologi rumah ini serta fasilitasnya adalah fungsi yang sepenuhnya sesuai dengan prinsip ini!

Karena semua kondisi berkelanjutan dan ekologi ini, perumahan ini telah memperoleh tingkat Energi Peringkat A (efisiensi energi maksimum), jadi selain mengagumkan karena keindahan dan kesederhanaan modern, rumah ini begitu mengejutkan mulai dari kerangkanya!

Buku ide yang tak kalah mengagumkan:

Dengan Mudah Memperluas Rumah: 9 Ide Brilian

22 Desain Ruang Tamu Kecil untuk Rumah Anda

Bagaimana menurut Anda rumah satu ini? Berikan komentar Anda di bawah ini
 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Discover home inspiration!