Kamar Tidur by Forest Eyes Photography

10 Tempat Tidur Modern yang Akan Membuat Anda Jatuh Cinta!

monica wijayanthy-homify monica wijayanthy-homify
Google+
Loading admin actions …

Kami mulai buku ide ini dengan mengatakan bahwa kamar tidur adalah tempat privasi yang nyaman dan dimana sering adanya kesenangan dan kesedihan.

Tidak hanya tempat untuk beristirahat, kamar tidur juga ruang yang lebih intim tempat kita berbagi dengan pasangan kita. Ini mengarah pada kesimpulan bahwa jenis dekorasi yang kita adopsi akan sangat penting dan akan menjadi semacam perpanjangan diri kita sendiri. Jika kita romantis, berani, inovatif, klasik itu akan tercermin dalam gaya yang kita berikan ke kamar tidur. Tempat tidur, seprai, bantal adalah tempat mengumpulkan tawa dan air mata kita dan tentu kerinduan, harapan, dan kegagalan.

1. Ruang mimpi

Sebuah tempat tidur besar dengan bantal lembut di ruang penuh cahaya dan lapang mengundang relaksasi. Pada bagian kepala ada ukiran kayu pinus padat berwarna biru – patina abu-abu berpadu sempurna dengan nuansa cahaya yang telah dipilih yakni tekstil tempat tidur warna putih, krem, dan abu-abu mutiara. Pada langit-langit ada balok kayu dan jendela besar aluminium yang memungkinkan Anda merasakan nuansa rustic dalam kamar tidur yang terintegrasi ke rumah yang terletak di pedesaan ini. Kami menyelesaikan dekorasi dengan kursi di mana kulit dan kayu gaya Kastilia digabungkan. Untuk mendapatkan sentuhan pribadi, kami telah memilih meja logam kecil dan besi tempa yang akan berfungsi sebagai meja pada salah satu sisi. Pilihan lain adalah laci kecil. Pencahayaan dengan lampu serta lampu minyak kuno kristal yang halus memberikan hasil akhir dekorasi kamar tidur ini sangat nyaman.

2. Menghemat ruang

 Kamar Tidur by Muebles Parchis. Dormitorios Juveniles.
Muebles Parchis. Dormitorios Juveniles.

MUEBLE CAMA ABATIBLE CON ESCRITORIO, PARA CAMA DE MATRIMONIO

Muebles Parchis. Dormitorios Juveniles.

Jika kita hidup di apartemen dengan area kecil, pilihan yang baik adalah tempat tidur karya Furniture Parchis Bedrooms ini. Pada siang hari bagian lain yang tetap tertutup bisa digunakan sebagai ruang makan atau daerah penelitian dan ketika malam bisa berubah menjadi tempat tidur yang nyaman. Ini adalah desain fungsional dan modern dari garis-garis lurus yang menambah kehangatan dengan menggabungkan kedua nuansa biru dan tekstil pada dinding serta aksesoris seperti kursi dan karpet.

3. Tempat tidur gantung, area maksimum

Desain ini dapat memaksimalkan ruang tidur dengan memanfaatkan bagian bawah dan sisi ruang sebagai pilihan terbaik. Dibangun dengan bahan ringan, ini menjadi tempat yang tahan lama dan dapat mengakses area rak serta membuka jendela. Desain praktis dan minimalis untuk orang-orang modern.

4. Siapa berani?

Anda harus tahu betul menyelaraskan furnitur, tekstil, dan aksesoris jika ingin memutuskan untuk menggunakan warna merah sebagai warna utama dalam kamar tidur. Merah adalah warna energik dan penting jika tidak dikombinasikan dengan baik akhirnya bisa menyebabkan perasaan yang berbeda.

Hal ini disertai dengan warna lembut seperti krem atau emas dengan hasil akhir efek halus. Bagian kepala besar terbuat dari kulit membuat kemewahan kamar tidur makin terlihat. Apakah Anda berani?

5. Ruang minimum, penuh kenyamanan

 Kamar Tidur by Holzgeschichten
Holzgeschichten

Schlafnische mit Fenstern

Holzgeschichten

Ruang minimum untuk menyenangkan dan nyaman untuk tempat istirahat malam ini. Area kecil antara dua dinding telah digunakan untuk tempat tidur dan bahkan telah berhasil memiliki area sempit yang bertindak sebagai meja. Kamar tidur ini fungsional dan asli dengan warna dominan putih yang memberikan kesan kebersihan dan ketertiban yang diperlukan untuk ruang kecil.

6. Atmosfer mimpi

Cahaya dan kehangatan menyelimuti kita di kamar tidur yang luas ini dengan segala hiasan dan nuansanya. Bagian kepala terbuat dari kulit dengan nuansa warna krem yang membawa sentuhan modernitas terhadap lampu klasik dan material kain linen. Nuansa ini terlihat senada dengan lantai dan dinding serta tirai. Kami menekankan lebar papan skirting serta dekorasi cetakan plester besar yang memperkuat dekorasi gaya klasik.

7. Campuran gaya

 Kamar Tidur by Forest Eyes Photography
Forest Eyes Photography

A cottage of two halves

Forest Eyes Photography

Hal ini jelas terlihat bahwa pemilik kamar tidur ini adalah pecinta gaya klasik namun tidak meninggalkan modernitas dengan menggabungkan dua gaya pada satu kamar tidur yang nyaman di tempat yang sama. Rincian klasik seperti dekorasi dinding pemisah menjadi dua nuansa yang jelas dan bersih, cermin emas, jenis konsol furnitur yang berfungsi sebagai meja dan bed cover emas mengingatkan kami pada struktur épocas. Tempat tidur telah dipilih berwarna kayu oak dengan gaya kolonial pada bagian kepala. Detail kayu rotan dan tirai bunga memberikan kesegaran dan sentuhan berani untuk kamar tidur ini.

8. Detail penuh cinta

Kesegaran dan selera akan detail banyak berbicara di sini. Kamar tidur ini menggunakan dua ranjang bersama-sama yang mengalihkan tempat tidur ganda. Kain dikombinasikan dengan cat warna pastel serta pintu dan perabot tambahan. Keuntungannya batang kaki tempat tidur tak terlihat dan ada ruang meja samping di tempat tidur kecil ini. Area ini telah mendapat sentuhan vintage dengan memasang lampu kecil emas serta cahaya putih yang tidak langsung.

9. Untuk lebih berani

Modern dan berani, inilah kamar tidur dengan gaya mural yang jelas terliahat pada dinding di bagian kepala dan terlihat trendy dengan jenis tekstil dan garis mobiliario. Bahan ringan dan dekorasi minimalis membuat kamar tidur ini tempat yang sangat pribadi di mana nuansa dan cahaya bergabung untuk mencapai keselarasan.

10. Kehangatan di sudut ruang

Kami ingin mengambil keuntungan dari sudut ternyaman dalam ruangan ini, tepat di sebelah perapian untuk tempat tidur. Ketika ditempatkan tempat tidur di sudut, ini terlihat lebih baik  untuk memanfaatkan ruang dan memprioritaskan fungsi lebih dari segala sesuatu yang lain. Putih dan abu-abu pada kain membuatnya nyaman dan menawan. Karpet dengan motif tanaman melengkapi kehangatan yang berasal dari perapian.

Tips menarik lainnya yang sayang dilewatkan:

12 Trik Praktis untuk Menciptakan Halaman Besar di Rumah

15 DIY Dapur yang Sangat Mudah dan Terlihat Mahal

Dari ke-10 kamar tidur di atas, mana favorit Anda? Tulis jawaban Anda di bawah ini
 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Discover home inspiration!