Rumah Pedesaan Ini Berani Tampil Beda | homify | homify
Error: Cannot find module './CookieBanner' at eval (webpack:///./app/assets/javascripts/webpack/react-components_lazy_^\.\/.*$_namespace_object?:3646:12) at at process._tickCallback (internal/process/next_tick.js:189:7) at Function.Module.runMain (module.js:696:11) at startup (bootstrap_node.js:204:16) at bootstrap_node.js:625:3

Rumah Pedesaan Ini Berani Tampil Beda

arisyahril arisyahril
Rumah Gaya Eklektik Oleh in2home Eklektik
Loading admin actions …

Kawasan bersejarah Bielsko Biala di Selatan Polandia memiliki gaya arsitektur yang khas. Bangunan di kota itu, terutama pemukiman, memiliki desain arsitektur dengan banyak hiasan dan ornamen. Namun sebuah rumah garapan In2Home berani tampil beda dari mayoritas bangunan yang ada. Rumah ini berdiri dengan gaya arsitektur yang hampir sama dengan rumah-rumah lainnya, yakni gaya pedesaan khas Polandia. Namun, eksteriornya sederhana tanpa banyak hiasan. Absennya hiasan di eksterior rumah justru membuat rumah ini tampil beda dan menarik secara visual.

Fasad Abu-abu Menawan

Rumah Gaya Eklektik Oleh in2home Eklektik

Fasad rumah ini menggambarkan sebuah struktur yang rapih dengan rona keabu-abuan yang elegan. Bangunan rumah dikelilingi tanaman hijau dan tanah lumpur. Menghadirkan nuansa pertanian yang sangat kental. Atap miring, dan beberapa jendela di setiap sisi rumah menjadikannya tampak apik dan cantik. Siapa pun yang melihat fasad rumah ini pasti tertarik untuk masuk ke dalamnya.

Nuansa Urban dengan Warna Pedesaan

Ruang Keluarga Gaya Eklektik Oleh in2home Eklektik

Di bagian luar, rumah ini memiliki nuansa pedesaan yang sangat kental. Namun ketika Anda membuka pintu dan memasuki ruang tamu, Anda akan menemukan gaya urban yang kental. Nuansa urban yang hadir melalui furnitur yang digunakan. Lihatlah meja pada foto di atas, bentuknya unik sehingga menarik perhatian.  Jendela ditutupi oleh tirai tipis berwarna putih. Sebuah lampu di belakang sofa siap memberikan penerangan yang hangat di malam hari. Meski bernuansa urban, ruang tamu ini tetap mempertahankan aroma pedesaan melalui sentuhan warna abu-abu.

Dapur Modern

Dapur Gaya Eklektik Oleh in2home Eklektik

Nuansa kontemporer makin terasa kental di rumah pedesaan ini ketika Anda memasuki dapur. Meski nuansa pedesaan masih dapat ditemui di sini. Lemari penyimpanan dilapisi vynil bergambar serat kayu. Memberikan nuansa yang hangat pada dapur. Nuansa modern hadir melauli peralatan memasak terbaru dan bagian lemari berwarna putih mengkilat.

Meja Makan Unik

Ruang Makan Gaya Eklektik Oleh in2home Eklektik

Ruang makan memiliki meja makan gaya kasual Eropa yang menempel ke salah satu dinding. Meja ini hanya cukup untuk dua orang. Namun, hal itu justru memberikan kesan romantis. Berbahan kayu palet, meja ini juga memancarkan kesederhanaan. Bahannya yang ringan juga membuat meja ini mudah dipindahkan.

Menjaga Cita Rasa Klasik

Koridor & Tangga Gaya Eklektik Oleh in2home Eklektik Batu Bata

Lorong mempertahankan dinding bata dan lemari kayu tua yang terlihat masih sangat mulus. Di tengah dua lemari, terdapat sebuah mesin jahit tua. Pada bagian ini, sang desainer mempertahankan kesan klasik dari rumah pedesaan.

Kamar Tidur Loteng

Kamar Tidur Gaya Eklektik Oleh in2home Eklektik Kayu Wood effect

Para desainer menyulap loteng menjadi kamar tidur yang cantik dan nyaman. Tempat tidur rendah dengan lapisan yang nyaman dipastikan akan menunjang istirahat penghuninya. Jendela di atap miring memungkinkan penghuninya untuk tidur sambil menikmati panorama jutaan bintang di angkasa di malam hari. Di siang hari, jendela ini memberi pencahayaan yang melimpah pada ruangan.

Kamar Mandi Pedesaan

Kamar Mandi Gaya Eklektik Oleh in2home Eklektik Batu

Kamar mandi didesain dengan nuansa pedesaan yang hangat namun dengan fasilitas yang modern. Permainan material batu dan kayu membuat ruang ini tampak sangat bersahaja. Tanaman pada pot tanah liat memberikan kesegaran pada ruangan.

Berani memiliki rumah yang berbeda? Apa yang Anda sukai dari rumah pedesaan?
Rumah Modern Oleh Casas inHAUS Modern

Butuh bantuan dengan projek Anda?
Hubungi kami!

Temukan inspirasi hunian