Koridor dan lorong by Clean Design

15 Desain Unik untuk Area Masuk Rumah

yudith prawitasari – homify yudith prawitasari – homify
Google+
Loading admin actions …

Area masuk rumah selayaknya dirawat sebagaimana anda setiap kali membersihkan rumah per kunjungan mertua. Seringkali rumah juga memiliki keterbatasan dimensi, dimana beberapa sudut sulit dibersihkan atau dijaga kerapiannya sehingga ia seringkali tidak terlalu diperhatikan dibandingkan dengan bagian rumah lainnya. Butuh inspirasi untuk area rumah anda? Mari simak disini!

1. Taman dalam ruangan

Di area yang kecil ini, cermin berukuran besar dapat memberikan kesan yang berbeda. Taman dalam ruangan di bawah tangga juga dapat menarik perhatian tamu sekaligus memberikan sedikit kesegaran ekstra.

2. Rustic

Di lantai ini kayu memerankan peran penting dimana nada warna gelap memberikan kontras pada warna putih dinding dan area sekitarnya. Kombinasi keduanya menciptakan kenyamanan dan sentuhan rustic.

3. Industrial

Kombinasi beton dan garis yang memberikan karakter menjadi komponen utama gaya minimalis yang kuat.

4. Country Chic

 Koridor dan lorong by Equipe Ceramicas
Equipe Ceramicas

Caprice DECO Wave Colours 20x20

Equipe Ceramicas

Ubin yang satu ini seolah diambil dari sebuah cottage cantik di Inggris. Cantik, namun tentu juga rustic dan elegan.

5. Kombinasi Kayu Mengkilap dan Warna Hitam

 Koridor dan lorong by itta estudio
itta estudio

Recibidor

itta estudio

Sederhana dan menyenangkan menjadi kata-kata yang mempresentasikan lantai satu ini dengan akurat. 

6. Glamor

Marmer, bunga anggrek dan lampu kristal menjadi penghias area masuk yang mewah. Sentuhan terakhir diberikan dinding kaca yang menciptakan ilusi ruangan yang lebih luas.

7. Trik kaca

Kaca disini juga mendefinisikan gaya ruangan, karena memantulkan cahaya dengan luar biasa dan melapangkan ruangan yang ada.

8. Minimalis elegan

 Koridor dan lorong by Versat

Tidak ada yang lebih jelas dari style yang dimiliki ruangan ini. Warna netral, sedikit mebel dan aksesoris tapi tetap luar biasa!

9. Sudut membaca

 Koridor dan lorong by SMMARQUITECTURA

Siapa bilang, sudut rumah yang kecil tidak bisa dimanfaatkan dengan baik? Yang satu ini merupakan bukti bahwa tempat yang dipakai lalu lalang pun bisa menjadi tempat membaca yang nyaman.

10. Mebel pintar

Di ruangan sempit, mebel berukuran kecil menjadi sesuatu yang vital. Baik rak sepatu maupun gantungan mantel, ruang yang terbatas sebaiknya dimanfaatkan sebaik mungkin supaya ruangan tak tambah sempit.

11. Kreatif

Ada statement kuat yang dibuat sudut ini: kursi santai fuchsia, karpet berbulu dan dekorasi kata di dinding untuk menyambut tamu – tidak ada yang lebih kreatif dari ini!

12. Pembagi ruang

Untuk hunian yang dirasa terlalu terbuka dari area masuk, rak seperti ini dapat mengarungi dua pulau dengan sekali gayung. Ia dapat menjadi hiasan yang cantik dan membuat rumah lebih rapi, sekaligus sedikit menutupi bagian dalam rumah dari depan.

13. Ramah anak

 Koridor dan lorong by Clean Design

Anak-anak selalu dengan mudah membuat rumah berantakan. Sepatu, jaket, tas, topi… supaya tidak bertebaran dimana-mana ada cara mudah, seperti desain koridor ini. Mudah untuk duduk sembari memakai atau melepas sepatu dan piranti lainnya.

14. Praktis

 Koridor dan lorong by Clean Design

Bangku dengan laci dilengkapi dengan rak diatasnya menjadi sarana yang cerdas untuk area masuk rumah, terutama untuk menjaga kebersihan dan kerapian.

15. Elegan

 Koridor dan lorong by CO:interior
CO:interior

Медовая геометрия_прихожая в современном стиле

CO:interior

Ide terakhir dari kami adalah desain modern yang dibangun dengan materi alami dan warna netral – dengan mudah menciptakan kesan nyaman dan tentunya, cantik!

 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Discover home inspiration!