Teras by Silvana Lara Nogueira

9 Cara Kreatif untuk Merancang Balkon Kecil

monica wijayanthy-homify monica wijayanthy-homify
Google+
Loading admin actions …

Tentu kita semua cinta teras besar, mewah dan yang menawarkan segala fasilitasnya.  Namun bagi yang tinggal di sebuah kota sempit dan tertutup seperti Singapura, kemungkinan Anda berhadapan dengan yang jauh lebih kecil dan lebih padat. Tapi ini tidak berarti Anda tidak dapat memiliki area luar ruangan yang indah dengan berbagai perlengkapan penuh gaya dan area hiburan. Apakah balkon Anda perlu dirombak ulang?

Hari ini kita akan melihat cara memperbarui, mengubah, dan merombak ruang eksterior Anda dalam rangka untuk lebih terasa ramah dan menyenangkan. Beberapa penambahan di sana-sini dapat meremajakan aura dan getaran daerah Anda, sambil memastikan itu digunakan sebagai ruang yang lebih sering dikunjungi dalam tempat tinggal Anda. Siap untuk memulai? Baca buku ide di bawah ini dan mulai dekorasi hari ini!

1. Bekerja dengan ruang

Jika balkon Anda panjang dan sempit, Anda mungkin merasa sulit untuk menambahkan furnitur yang nyaman dan dapat digunakan. Ambil beberapa isyarat desain ini dan pilih untuk meja di dinding atau permukaa, lalu gabungkan tempat duduk yang lebih tinggi untuk estetika yang lebih luas.

2. Dapatkan kenyaman dan kreativitas

Balkon kecil ini sangat cocok untuk hari-hari musim panas dengan segelas es teh dan sebuah buku di tangan! Kaleng membuat area ini ideal bagaikan perkebunan dengan harga terjangkau, sementara dinding dengan rak menghemat ruang dan praktis.

3. Desain ulang lantai dan lihat perbedaannya!

Desain ulang lantai balkon Anda akan menambah nilai dan gaya untuk ruang Anda dan secara drastis dapat mengubah area kecil menjadi tempat yang dapat digunakan dan menyenangkan. Coba pilih kayu bermotif mirip dengan contoh ini yang mudah dilletakkan dan terlihat luar biasa!

4. Pilih kesederhanaan dan minimalis

Kreativitas tidak berarti Anda perlu untuk pergi ke luar negeri- pilih gaya minimalis dan sederhana dalam penataan meja makan dan area luar ruangan kecil untuk memasak atau pesta BBQ.

Jika Anda masih kurang ide dan membutuhkan bantuan tambahan, mengapa tidak mengobrol dengan seorang desainer lanskap atau spesialis balkon? Anda dapat menemukan berbagai ahli melalui situs Homify- riset di sini dan temukan banyak inspirasi!

5. Sempurnakan balkon dalam atau luar ruangan Anda

Jika Anda memiliki balkon di dalam atau luar ruangan atau hanya ingin membuat satu balkon, lihat contoh yang mencolok ini! Dengan pintu kaca besar, ruang ini sangat cocok untuk melangsungkan pesta makan malam, acara spesial, atau kesempatan untuk penuh gaya.

6. Tanaman, tanaman, dan tanaman lebih lagi

Kami telah mengatakan sebelumnya dan kami akan mengatakannya lagi, tanaman benar-benar meningkatkan tampilan balkon sekaligus memurnikan udara, pendingin ruang bawah, dan menjadi lebih penuh gaya. Pilih berbagai tanaman hijau untuk menghasilkan balkon segar dan mengundang.

7. Tambahkan tempat tidur gantung dan jangan lupa peneduhnya

Jangan takut untuk menambahkan tempat tidur gantung dan nyaman di balkon kecil Anda. Contoh mewah ini akan membuat seolah-olah Anda telah melakukan perjalanan ke tujuan tempat penginapan mewah  tanpa meninggalkan rumah Anda.

8. Nuansa bersahaja dan proyek DIY yang ideal

 Teras by Equipe Ceramicas
Equipe Ceramicas

Curvytile Cotto Clay 26,5x26,5

Equipe Ceramicas

Proyek DIY sangat baik untuk menghemat uang, sekaligus meningkatkan keterampilan kreatif Anda. Penataan area luar ruangan ini menggunakan dua peti kayu yang memegang meja kaca dan dipasangkan dengan indah pada kursi empuk gantung.

9. Bantal Lantai dan tirai bagaikan keajaiban

Tambahkan tirai untuk menjaga sinar matahari keluar, bersama dengan bantal lantai untuk merangkul area ini dan memastikannya serbaguna, mewah, dan nyaman.

Buku ide penuh kejutan lainnya:

8 Rumah dari Penjuru Dunia yang Memukau!

Rumah Sempurna di Tengah Alam

Dari nomor 1-9, mana desain balkon favorit Anda? Tulis jawabannya di bawah ini
 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Request free consultation

Discover home inspiration!