by Happy Homes Designers

10 Ide Brilian untuk Menghias Dinding Anda yang Menawan!

monica wijayanthy-homify monica wijayanthy-homify
Google+
Loading admin actions …

Desain interior memiliki banyak trik untuk memperbaharui ruang, kadang-kadang hanya perlu memindahkan perabotan di sekitar, mengubah tirai atau karpet, mengganti karpet baru, menambahkan gambar, atau menempatkan vas baru. Tapi yang paling efektif, sederhana, dan antik adalah untuk mengubah warna dinding Anda. Meskipun kami sekarang memiliki banyak pilihan untuk mengubahnya, tinggial kembali kepada Anda apakah ingin menerapkan lapisan cat dengan teknik inovatif, menempatkan vinyl, menerapkan wallpaper atau memilih 3D paling berani sebagai pelapis atau batu buatan atau kayu sebagai pilihan hasil akhir.

Dan jika Anda bersedia untuk benar-benar mengubah tampilan ruang Anda, tetapi ingin melakukannya dengan cara yang unik dan membuat ruangan Anda terlihat benar-benar direnovasi, maka Anda dapat mencoba beberapa trik dari 10 ide berikut ini.

1. Buat titik fokus

Sebuah trik yang bagus untuk membuat semua orang terkesima dengan permbaharuan di setiap ruang adalah dengan menciptakan titik fokus yang menarik perhatian sehingga orang lupa akan kekurangan kecil yang ada pada desain. Dan yang terbaik adalah melakukannya dengan benar di salah satu ruang furnitur yang paling penting, seperti televisi di ruang keluarga.

2. Metallic Tapestry

 Ruang Makan by Alaya D'decor
Alaya D'decor

dinning table

Alaya D'decor

Wallpaper merupakan salah satu renovasi paling mudah untuk diterapkan, didapatkan, dan ekonomis. Tetapi jika Anda ingin melakukan sesuatu yang unik dan berbeda dari wallpaper lain, maka pilih desain logam dan tambahkan beberapa kontras seperti pada lampu, atau struktur buram untuk membuat detailnya lebih elegan.

3. Lapisan dengan perekat

 Rumah by Alaya D'decor
Alaya D'decor

main entrance

Alaya D'decor

Memperbaharui dinding Anda tidak perlu melibatkan proses yang panjang, membosankan, dan mahal. Cara sesederhana adalah dengan menempatkan cap pada dinding. Dan meskipun kedengarannya seperti hal yang kekanak-kanakan, sebenarnya dengan pelapis perekat bisa menciptakan desain modern. Anda dapat memilih dari desain lengkap, seperti permukaan abu-abu dan gambar atau hanya beberapa valances atau detail-detail kecil dan tambahkan sentuhan khusus dengan lampu.

4. Viniles gigantes

 Kamar Tidur by Alaya D'decor
Alaya D'decor

kids room

Alaya D'decor

Jika Anda ingin mengabulkan rumah masa kecil atau membangkitkan sisi pemberontak masa remaja, Anda bisa memilih tampilan penuh kejutan seperti pada foto ini. Anda dapat mengubah kamar Anda menjadi tempat jagoan favorit atau kamar dengan pemandangan laut, atau ruangan yang penuh dengan poster dan dinding dengan desain psychedelic, semua berkat vinyl raksasa yang dapat Anda sesuaikan dengan keinginan Anda.

5. Gaya psicodécilo

Keuntungan lain dari vinyl adalah Anda juga dapat membuat desain sendiri, baik dengan menambahkan pola untuk menciptakan gaya psychedelic, atau dengan menambahkan angka kecil untuk membuat mandala besar. Itu semua tergantung pada gaya Anda.

6. Sentuhan alami

Ide ini adalah bisa dengan dua cara: dengan taman vertikal nyata yang mencakup bunga, tanaman merambat, pakis, atau tanaman yang Anda sukai, atau hanya dengan sepasang pelat kayu dengan rumput atau tanaman gantung, seperti dalam foto ini.

7. Trik Cat

Jika Anda hanya mengecat untuk merenovasi rumah Anda, Anda dapat membuat desain baru yang menyenangkan agar tak tampak biasa. Dan bagian yang terbaik adalah hanya perlu spons dan lapisi cat dalam gerakan melingkar, mungkin memakan waktu lebih lama daripada yang lain, tapi mudah dilakukan.

8. Batu guling

 Dapur by KREATIVE HOUSE
KREATIVE HOUSE

Kitchen with Breakfast Counter

KREATIVE HOUSE

Laminasi dengan bahan-bahan alami adalah pilihan lain yang sangat baik untuk memperbaharui ruang dan memberikan tampilan baru, lebih alami dengan lingkungan Anda. Anda dapat memilih dari berbagai jenis batu atau kayu dan menerapkannya dalam satu pekan.

9. Desain 3D

Jika Anda mencari kecanggihan, terlihat modern, maka pelapis 3D adalah semua yang Anda butuhkan. Yang terbaik adalah bahwa ada berbagai macam tekstur, bentuk, dan warna. Dan jika Anda ingin memberi mereka tampilan yang lebih futuristik, Anda dapat menambahkan pencahayaan langsung untuk menciptakan bayangan yang lebih kuat.

10. Efek visual

Akhirnya kami sarankan Anda berani mencoba hal-hal baru hingga yang paling gila yang ada di pikiran. Misalnya, ciptakan efek visual yang menambah kedalaman dan detail untuk ruang Anda. Anda bahkan bisa memiliki pemandangan yang indah dan romantis dengan area Yunani, hanya dengan menerapkan beberapa lukisan artistik.

Temukan tips dan trik dari Homify lainnya:

Apartemen Mini 22 m² yang Akan Buat Anda Menganga

Rahasia Rumah Pasif yang Patut Anda Ketahui

Tertarik meniru desain dinding dalam buku ide ini? Berikan komentar Anda di bawah ini
 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Discover home inspiration!