Ruang Kerja by Adriana Pierantoni Arquitetura & Design

Buat Rumah Anda Bagaikan Serial TV Favorit!

monica wijayanthy-homify monica wijayanthy-homify
Google+

Tanya harga

Invalid number. Please check the country code, prefix and phone number
Dengan mengklik 'Kirim' saya mengkonfirmasi bahwa saya telah membaca dan menyetujui Kebijakan Privasi bahwa informasi saya akan diproses.
Catatan: anda dapat mencabut persetujuan tersebut kapan saja dengan mengirim email ke privacy@homify.com.
Loading admin actions …

Di Homify kami bergairah tentang acara serial dan, seperti pembaca kami, kami dapat menghabiskan waktu berjam-jam di depan televisi atau komputer untuk menonton acara dengan karakter spesial, cerita, dan drama favorit. Tentu saja, selain hiburan, serial ini dapat menjadi sumber inspirasi penting untuk menciptakan rumah yang luar biasa dalam kaitannya dengan desain, dekorasi, dan pilihan furnitur.

Baca dan lihat bagaimana Anda dapat membuat tampilan rumah Anda seperti serial acara favorit Anda.

Sex & The City

 Ruang Kerja by Adriana Pierantoni Arquitetura & Design
Adriana Pierantoni Arquitetura & Design

A bancada do Home Office está atrás do sofá

Adriana Pierantoni Arquitetura & Design

Fashion, seni, kemewahan, dan elegan adalah bagian mendasar dari seri ini dan karena itu menemani setiap ruang dan rumah protagonis. Jika Anda ingin mencapai sesuatu tanpa menghabiskan banyak uang, pilih warna-warna cerah kontras dengan nada netral. Anda juga dapat mengambil keuntungan dari penggunaan tekstur untuk furnitur dan bantal. Jika Anda juga menggunakan sebuah karya seni seperti lukisan atau patung, Anda berhasil membuat area ini hidup dan elegan pada saat yang sama. Hanya saja jangan lupa meja dengan komputer yang baik untuk membuat Anda merasa dalam peran Carrie.

Big Bang Theory

 Nursery/kid's room by Andar por Casa
Andar por Casa

Dormitorio Juvenil con sistema TOP 002

Andar por Casa

Jika Anda menyukai keteraturan, kebersihan ekstrim, ilmu pengetahuan, dan video game, rumah sempurna Anda akan terlihat seperti Sheldon Cooper. Untuk melakukan ini, cari warna-warna netral yang menyatu satu sama lain, tetapi yang tidak sangat merangsang atau menjenuhkan atmosfer. Anda juga harus menemukan ruang penyimpanan yang cukup dan layar besar sehingga Anda leluasa bertemu dan bermain dengan teman-teman Anda.

Modern Family

 Kamar Bayi & Anak by SESSO & DALANEZI
SESSO & DALANEZI

Freguesia do Ó | Decorados

SESSO & DALANEZI

Selain menjadi salah satu yang terlihat paling masa kini, seri ini bertindak sebagai barranquillera Sofia Vergara di Modern Family dengan memiliki lokasi yang menunjukkan kepada kita yang terbaik dari desain modern dan canggih, terutama dalam kaitannya dengan keluarga besar dengan anak-anak. Jika Anda ingin mencapai gaya serupa yang terbaik adalah untuk memilih ruang besar, dengan warna solid, furnitur besar, dan kehalusan dalam penggunaan elemen dekoratif.

Untuk kamar anak-anak, buat sebagian besar pada setiap sentimeter yang tersedia untuk tempat tidur, area main, dan penyimpanan mainan.

Desperate Housewives

Rumah-rumah dari seri ini ditandai dengan kemewahan, keanggunan, dan kenyamanan. Untuk mencapai efek yang sama di rumah Anda, tidak harus rumit. Yang Anda butuhkan adalah untuk menggunakan warna solid seperti putih, abu-abu, dan berbagai nada bumi untuk membuat keseragaman, ringan, dan perasaan luas.

Gossip Girl

 Ruang Keluarga by Decora

Siapa yang tidak ingat loteng Humphrey dalam seri terkenal ini? Ruangan ditandai dengan sangat artistik, industri, dan santai. Jika Anda tertarik untuk mendapatkan sesuatu yang mirip untuk rumah Anda sebaiknya pilih bahan seperti kayu, baja, dan kulit. Anda dapat menggunakannya di lantai, dinding, dan perabotan. Area samping dapat melengkapi ruang dengan beberapa sentuhan warna sehingga lebih artistik dan menarik seperti yang terjadi di ruangan yang indah dalam foto ini yang dikembangkan oleh Decora.

Grey's Anatomy

Jika Anda lebih suka bintang klasik dan romantis terbaik, mungkin Anda bisa terinspirasi oleh rumah Meredith dari Grey's Anatomy. Di perumahan ini yang paling penting adalah menemukan ketenangan hati dan kesederhanaan dalam dekorasi. Beberapa kain sangat halus, lembut, dan lampu renda akan menjadi titik fokus dari rumah Anda. Rumah ini memiliki tren klasik pada dekorasi dan desain interior.

Inspirasi Homify yang tak kalah menarik:

19 Foto Apartemen 35 m² yang akan Menginspirasi Anda

10 Ide Area Masuk Rumah Cantik yang Akan Mengejutkan Anda

Mana desain rumah serial TV favorit Anda? Tulis jawaban Anda di bawah ini
 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Discover home inspiration!