Ruang Makan by blackStones

7 Trik Brilian Desainer untuk Rumah 66 Meter Persegi

Homify.co.id Homify.co.id

Tanya harga

Invalid number. Please check the country code, prefix and phone number
Dengan mengklik 'Kirim' saya mengkonfirmasi bahwa saya telah membaca dan menyetujui Kebijakan Privasi bahwa informasi saya akan diproses.
Catatan: anda dapat mencabut persetujuan tersebut kapan saja dengan mengirim email ke privacy@homify.com.
Loading admin actions …

Jika Anda berselancar ke seluruh bagian dari hoify, tentunya Anda akan menemukan banyak sekali desain rumah modern yang tak terhitung jumlahnya. Untuk itu, ada baiknya jika Anda tidak terlalu cepat mencontek sebuah referensi. Secara perlahan, temukan beberapa desain yang sesuai dengan kepribadian yang ingin Anda coba tonjolkan dari rumah yang Anda huni saat ini. Dengan begitu, desain terbaik pun akan Anda temukan dengan mudahnya!

Untuk mempermudah Anda, kami hadirkan sebuah desain apartemen kecil modern di sudut kota Paris yang sungguh menarik untuk disimak, karena ukurannya yang hanya sebesar 66m², tetapi memiliki semua fungsionalitas rumah idaman yang Anda butuhkan! Mari langsung telusuri 6 trik brilian desainer yang bisa Anda terapkan ke rumah sendiri!

1. Pintu geser serbaguna

Ruang tamu dan ruang makan dapat Anda pisahkan dengan dapur menggunakan pintu geser yang tipis dan sangat praktis. Selain mobilitas yang mudah dalam rumah, Anda juga memanfaatkan setiap sentimeter apartemen dengan sangat baik. Lebar pintu geser dapat Anda sesuaikan dengan kebutuhan cahaya dalam ruang tamu Anda. Selain membantu dalam hal penerangan, cahaya yang masuk ke dalam rumah memberikan nuansa segar dan hangat.

2. Penggunaan palet warna yang luas dan efektif

Nuansa oranye dan tosca dikombinasikan dengan pencahayaan alami dan warna coklat kayu yang hangat memberikan nuansa yang enerjik, terkesan muda dan memperluas ruangan.

Anda ingin ide warna-warni lainnya? Mungkin buku ide berikut cocok untuk Anda telusuri!

3. Optimalisasi ruang dapur

Pada ruangan dapur, Anda dapat memnfaatkan ruangan dengan baik melalui pemasangan instalasi yang tepat. Contohnya pemasangan kran di sudut ruangan akan sangat membantu.

Jika Anda merasa perlu bantuan, segera hubungi profesional kami untuk solusinya!

4. Lampu tidur menempel pada dinding

Kamar tidur tidak perlu membutuhkan detail yang rumit. Letakkan tempat tidur yang cukup besar pada kamar tidur dan meja kecil di samping tempat tidur. Penggunaan meja yang sangat kecil adalah suatu cara agar ruang tidur Anda tetap terlihat artistik justru dengan lampu tidur yang menempel di dinding. Gunakan lampu dengan bentuk yang unik agar kamar tetap terlihat dinamis dan manis.

5. Lemari khusus di sudut kamar

Memiliki lemari pada kamar tidur yang sempit bisa Anda wujudkan dengan membuat lubang pada dinding sehingga dapat dibentuk menjadi lemari atau ruang penyimpanan. Anda bisa menyimpan barang kesukaan Anda agar tersimpan dengan rapi dan kamar terlihat bersih.

6. Pemanfaatan dinding dengan cara yang cerdas

Gambar diatas menunjukkan sebuah masalah klasik dari sebuah rumah berukuran kecil, yaitu pintu kamar mandi. Dapat Anda lihat pemanfaatan pada dinding sebelah pintu kamar mandi sebagai tempat menempelnya telepon rumah Anda. Sekaligus menjadi dinding dalam kamar mandi Anda. Tidak perlu berpikir panjang untuk memanfaatkan satu dinding pada rumah Anda sebagai solusi.

7. Material ubin dan langit-langit yang sama

Memanfaatkan material untuk ubin dan mengaplikasikannya pada seluruh dinding kamar mandi menjadi solusi pada rumah Anda. Selain sangat praktis, hal ini memungkinkan perawatan yang mudah untuk menghindari tumbuhnya jamur pada tembok dinding yang lembab.

Untuk inspirasi unik lain bagi kamar mandi Anda, periksalah di sini!

Anda mencari ide seperti ini? Di homify masih ada banyak! Langsung saja telusuri ide unik lainnya...
 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Discover home inspiration!