Rumah by BRAVIM ◘ RICCI ARQUITETURA

14 Ide Menghias Pintu Masuk dengan Planter di Rumah Anda

Henti Kresdiana Henti Kresdiana

Tanya harga

Invalid number. Please check the country code, prefix and phone number
Dengan mengklik 'Kirim' saya mengkonfirmasi bahwa saya telah membaca dan menyetujui Kebijakan Privasi bahwa informasi saya akan diproses.
Catatan: anda dapat mencabut persetujuan tersebut kapan saja dengan mengirim email ke privacy@homify.com.
Loading admin actions …

Kotak jendela adalah cara menggabungkan alam ke dalam rumah kita dengan cara yang tertib dan elegan. Kotak jendela juga bisa menjadi pelengkap sempurna untuk menyatukan kebun dengan wilayah di dalam rumah. Kotak jendela juga ideal untuk membingkai jalan atau menyorot beberapa posisi strategis dalam rumah. 

Dengan berbagai format, bahan dan ukuran, dalam buku ide kali ini kami memiliki 14 ide untuk menghias pintu masuk rumah.

1. Batu dan Kayu

Dengan pencahayaan yang sempurna dan material pilihan dari alam, sebuah entri seperti ini akan menimbulkan kesan yang kuat dan sangat baik.

2. Baja Galvanis

Baja galvanis yang  kuat  dapat di integrasikan secara kreatif ke dalam desain kontemporer seperti dalam desain ini

3. Tren Minimalis

 Rumah by Architektur Jansen
Architektur Jansen

Eingangsbereich Nachtaufnahme

Architektur Jansen

Jika mereka ditempatkan dengan ukuran dan bentuk yang seragam maka akan menghasilkan modern atau minimalis. Seperti yang kita lihat dalam gambar ini, di mana protagonis adalah dua pohon di tempat tidur kerikil. Ide yang original dan spektakuler untuk masuk ke dalam rumah.

4. Di Rumah yang Tinggi

Anda dapat menyertakan kotak dengan ukuran yang berbeda yang memungkinkan Anda untuk memiliki tanaman dengan ukuran besar. Sehingga, ketika ditempatkan di atas, ketinggian rumah akan didefinisikan dengan baik dan proporsional.

5. Menyoroti Titik Tertentu

 Rumah by RIMA Arquitectura
RIMA Arquitectura

Casa LA 356 – RIMA Arquitectura

RIMA Arquitectura

Jika Anda ingin menyoroti area tertentu dari rumah, Anda dapat menempatkan tanaman seperti contoh ini di teras atas.Terlihat menarik perhatian, tanpa myang segar di pintu masuk rumah Anda.

6. Kebun Kayu Selalu Menarik

Kayu selalu memunculkan keindahan tersendiri. Kotak-kotak kayu sangat sederhana dan mudah jika Anda ingin membuatnya sendiri.

7. Pedesaan

Bagi Anda yang menyukai pesona perkebunan dan pedesaan, Anda bisa contek gaya ini. Dengan material dari alam yang sederhana seperti tembikar.

8. Dengan Kekuatan Batu

Pendekatan alami lain untuk tema perkebunan di pintu masuk rumah, Anda bisa pilih batu sebagai material utama. Batu memberikan kesan kuat, berkarakter dan hangat ke lingkungan sekitarnya. Sebuah perkebunan cantik seperti gambar, akan memberikan tampilan yang unik untuk rumah Anda.

9. Beton

 Koridor dan lorong by FGO Arquitectura
FGO Arquitectura

Acceso Peatonal

FGO Arquitectura

Beton merupakan bahan bangunan yang menarik serta memberikan tampilan edgy. Beton selain ekonomis juga menawarkan  sebuah daya tahan yang lama. Kotak beton adalah pilihan yang cocok untuk tempat tanaman Anda, selain itu beton juga mampu mempertahankan kelembaban yang memungkinkan tanaman untuk tumbuh sehat dan indah.

10. Kayu dengan Bunga Berwarna-warni

Kayu dan bunga yang berwarna-warni merupakan pilihan sempurna jika Anda tinggal di apartemen atau rumah dengan pintu masuk yang memiliki lorong atau koridor. Bunga berwarna-warni akan menyambut baik dan meninggalkan kesan yang tak terlupakan di rumah Anda.

11. Modern, Kecil dan Besar

 Rumah by DA:HAUS

Coba Anda lihat, meskipun Anda tinggal di apartemen, tidak ada batasan untuk memperindah sebagian besar pintu masuk rumah. Sebuah taman sederhana, namun elegan seperti ini, pasti akan membuat tetangga satu lantai dengan Anda merasa ceria.

12. Untuk Semua Selera dan Kebutuhan

Dengan berbagai macam desain, ukuran dan bahan, Anda tidak akan kesulitan menemukan tukang kebun yang paling sesuai dengan selera dan kebutuhan Anda. Anda hanya butuh keyakinan bahwa ketika merancang pintu masuk Anda dengan taman, harus rapi, elegan, menarik dan alami.

13. Besar

Ketika kita ingin menghiasi fasad rumah, kita dapat menggunakan beberapa tanaman besar yang sangat menarik dan menggabungkan nya dengan lanskap sehingga sangat elegan seperti yang kita lihat dalam gambar.

14. Sebuah Kejutan Besar Ketika Pintu Terbuka

Bayangkan memiliki taman seperti ini di dekat pintu masuk rumah Anda. Kejutan akan muncul dari dalam ketika gorden dibuka. Sungguh desain yang spektakuler dan inspiratif.

Klik link berikut untuk inspirasi:

16 Desain Taman InDoor Kecil dan Indah

Ide mana yang cocok dengan pintu rumah Anda?
 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Discover home inspiration!