Rumah by Architekturbüro Prell und Partner mbB Architekten und Stadtplaner

Rumah Impian di Area 190 m²

Boy Indarto – Homify Boy Indarto – Homify

Tanya harga

Invalid number. Please check the country code, prefix and phone number
Dengan mengklik 'Kirim' saya mengkonfirmasi bahwa saya telah membaca dan menyetujui Kebijakan Privasi bahwa informasi saya akan diproses.
Catatan: anda dapat mencabut persetujuan tersebut kapan saja dengan mengirim email ke privacy@homify.com.
Loading admin actions …

Pada kenyataannya, tidak semua orang tahu atau mengerti, untuk apa tinggal – dan seperti apa nyamannya hidup – di sebuah rumah kecil yang terpadu – seperti yang sering kita temui di Eropa – dibandingkan dengan membangun sebuah rumah besar, layaknya sebuah mansion. Dan pada artikel ini, kami akan menjelaskannya untuk Anda, melalui bangunan indah satu ini. 

Rumah yang menarik ini, dibangun di Hamburg oleh studio desain arsitektur, Partner MBB Architekten Und Stadtplaner. Proyek di atas tanah seluas 190 m2 ini benar-benar unik, yang menciptakan sebuah rumah yang sangat modern – memiliki pemanas lantai – dan juga jendela-jendela besar, yang memungkinkan kita menikmati pemandangan yang indah di luar sana. 

Mari kita cermati bersama. 

Tampak Depan

Tampilan fasad rumah ini, terlihat jauh lebih futuristik, dibandingkan rumah bata di sebelah kirinya, yang cocoknya digunakan di abad pertengahan.

Format Berbeda

Ini, adalah tampilan rumah dari halaman belakang, sangat menyenangkan, luas, lapang, dan segar berkat rerumputannya yang hijau. 

Rumah ini cocok bagi mereka yang baru pindah dari apartemen di perkotaan. 

Dibangun dengan format berbeda dari rumah-rumah tradisional pada umumnya, rumah ini memungkinkan terciptanya suasana yang nyaman pada setiap ruangannya, dan juga memberikan perasaan aman dan privasi yang terjamin, meski berada di area yang tidak begitu besar. Cocok untuk keluarga yang menganut gaya hidup modern.

Atmosfer Penthouse

Pada lantai satu rumah ini, Anda akan mendapatkan sebuah ruangan dengan atmosfer penthouse yang sangat lapang, yang didedikasikan untuk ruang keluarga, dapur, dan sebuah ruang tambahan. Sementara lantai dua menyediakan empat kamar tidur, masing-masing sudut rumah, dan sebuah kamar mandi yang terletak di tengah-tengahnya. Dan lantai tiga, digunakan sebagai loteng dengan koridor dan teras yang luas di luarnya, yang dapat digunakan untuk menambah sebuah kamar tidur lagi, kantor, atau bahkan sebuah ruang relaksasi, seperti sebuah sauna. 

Terpadu

Mengusung konsep terbuka, di mana seluruh ruangan dibuat terintegrasi atau terpadu, rumah ini bisa dibilang rumah impian yang menjadi kenyataan, yang menggabungkan antara kenyamanan dan modernitas.

Lapang

Meski menyediakan banyak ruangan, tapi space di rumah ini masih saja terasa sangat lapang, yang membuat Anda dapat bekerja dengan nyaman di lantai tiga, sementara istri dan anak-anak bisa bebas beraktivitas di lantai satu dan dua. Di rumah ini, semua orang akan merasa menjadi penguasa dari masing-masing lantainya.

Lantai Tiga

Dan kini, kita sampai di lantai tiga yang menakjubkan. Di area bangunan sekitar 30 m2 ini, ruangan dibagi menjadi sebuah kamar mandi dengan jendela besar yang menarik, yang memungkinkan kita menikmati pemandangan luas di luar rumah, dari jalanan di depan rumah hingga halaman belakang. 

Tapi yang menjadi highlight di sini adalah, lantainya. Ya. Lantai di area ini dapat dipanaskan, berfungsi untuk mencairkan salju yang turun di musim dingin. Inovatif kan? 

Dari skala 1 sampai 10, berapa Anda menilai rumah ini?
 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Discover home inspiration!