Dapur by ATELIER TAMA

Miliki Kepulauan Dapur Fungsional yang Luar Biasa!

monica wijayanthy-homify monica wijayanthy-homify
Google+
Loading admin actions …

Mimpi pecinta makanan adalah untuk memiliki dapur yang luar biasa. Sekarang jika Anda berencana reformasi dapur, penting untuk memberikan beberapa ide untuk membuatnya lebih menakjubkan, indah, elegan, dan sebagian besar fungsional. Dapur dengan pulau yang ideal bagi mereka yang suka memasak dan pada saat yang sama bisa untuk menerima kerabat dan teman-teman di rumah. Dalam model dapur ini terlihat seperti sebuah pulau atau area yang terisolasi dari orang lain.

Model ini berhasil untuk dekorasi karena memungkinkan pergerakan bebas di semua sisi dari bangku cadangan. Dapur pulau adalah tambahan umum untuk desain modern. Mereka memiliki serangkaian fungsi yang berbeda, misalnya dari menyediakan ruang ekstra bagi Anda untuk memasak tanpa menabrak sesuatu atau seseorang. Pulau ini merupakan titik fokus yang memerlukan perencanaan menyeluruh. Ini adalah ruang gerak yang akan membuat dapur sesuai keinginan Anda! Dua kata ringkas untuk pulau dapur: fungsional dan praktis, seperti yang disebutkan pulau dapur akan membantu Anda dalam berbagai tugas – seperti memasak dan menyiapkan makanan – berada strategis di pusat lingkungan dan memungkinkan Anda untuk memiliki visi yang luas dari apa yang ada. Pada saat renovasi atau konstruksi mengikuti apa yang saat ini ada di pasar dan membangun dapur Anda dengan pulau yang luar biasa dan menakjubkan!

1. Pulau kayu dan kap

Sebuah pulau dapur kayu membuat semua perbedaan dalam lingkungan karena lebih sederhana dan tidak membutuhkan elemen lainnya. Selain itu salah satu merek dagang dari pulau dalam desain dapur adalah penggunaan kap atas pada kompor, tapi bukan barang yang sebetulnya diperlukan. Penggunaan bagian atas tergantung pada jenis makanan yang disiapkan di rumah, ventilasi alami dari dapur, atau jika terbuka ke ruang tamu.

Namun jika Anda tidak ingin ada peralatan, ketahui bahwa selain daya hisap yang lebih besar dibandingkan dengan debugger misalnya, penutup besar ini bisa untuk menghilangkan bau dan mencegah lemak menempel pada cermin dapur dan lingkungan lainnya. Memasak memang menyenangkan, tetapi jangan sampai membuat semua ruangan berbau minyak!

2. Rak atau meja!

 Dapur by GP-ARCH

Tidak ada model tunggal dan Anda dapat merancang sesuai bakat Anda. Anda dapat menambahkan berbagai fungsi untuk membantu dalam menyiapkan makanan. Pulau dapur ini dapat digunakan sebagai bangku makanan untuk area kompor, wastafel, dukungan peralatan, dan lainnya. Jika Anda ingin, Anda dapat melengkapi ruang misalnya dengan menambahkan rak dan bahkan meja makan.

3. Jenis bahan

Bukan hal yang sulit bagi Anda untuk memilih meja makan, karena ada berbagai bahan pelapis untuk pulau dapur. Tentukan anggaran dan selalu memakai bahan tahan lama dan mudah perawatannya. Beberapa profesional merekomendasikan penggunaan material granit, marmer, stainless steel dan batu sintetis, misalnya Corian and Selestone. Manfaat dari memiliki sebuah pulau dapur adalah Anda memiliki area gerak yang lengkap untuk menyimpan barang-barang Anda seperti lemari dan laci. Proyek dalam foto ini dikembangkan oleh perusahaan Piloni Architecture, terletak di Sao Jose Do Rio Preto. Meja warn kuning memperindah lingkungan dan membuat hidangan makin istimewa.

4. Temukan model yang ideal bagi Anda

 Dapur by Kabaz
Kabaz

Heerlijke keuken met mooi eiland

Kabaz

Temukan model ideal yang cocok dengan dekorasi dapur Anda. Ketika membuat dapur dengan pulau dan saat profesional menjalankan proyek, mungkin reformasi diperlukan. Setelah itu Anda tidak pernah tahu apa yang akan terjadi ketika dinding sudah dibongkar. Menurut profesional, pipa listrik, hidrolik, dan gas, misalnya harus melalui lantai, tertanam atau tidak dalam batu. Hal ini penting bagi Anda untuk mengurus setiap detail agar Anda tidak sakit kepala setelah proyek selesai.

5. Pilih tempat yang tepat untuk meletakkan pulau dapur

Sekarang untuk membuat pulau dapur dan peralatan yang menjamin kepraktisan lebih besar dan kelincahan di dapur, Anda bebas untuk memilihnya. Dianjurkan juga agar memisahkan kompor dan kulkas melalui wastafel atau meja kering agar satu sama lain area saling mendukung. Selalu tempatkan peralatan yang menghasilkan panas jauh dari yang dingin karena ini menghasilkan penghematan energi. Hindari belanja descessários.

6. Pulau dapur sebelumnya

 Dapur by LINLEY London
LINLEY London

Country House Kitchen, Cobham

LINLEY London

Untuk memiliki dapur pulau, Anda harus memiliki ruang yang cukup untuk bergerak antara pulau dan bangku tetap ke arah dinding. Jarak ideal adalah satu meter antara pulau dan seluruh perabotan di sekitarnya. Adapun furnitur diperlukan untuk melihat apakah ada cukup jarak untuk membuka dan menutup pintu dan mengambil benda dengan mudah.

Hal ini penting bahwa Anda harus menghargai jarak minimum 1 meter antara area berdiri dan tidak melebihi jarak 1.5 meter, karena dalam hal ini, jarak terlalu jauh antara tub dan kompor misalnya, membuat pekerjaan rumah tangga lebih melelahkan dan tentu Anda tidak ingin menghadapi kesulitan di dapur. Meja dapur dalam foto ini memiliki tinggi standar 90 cm. Lebar dan kedalaman bervariasi sesuai dengan kemungkinan dan fungsi memasak yang bersangkutan. Jadi jangan lupa pentingnya perencanaan sebelum meletekkan pulau dalam dapur kesayangan Anda.

Dapur spektakuler lain dari Homify:

15 DIY Dapur yang Sangat Mudah dan Terlihat Mahal

20 Desain Dapur Modern, Sederhana, dan Menawan!

Bagaimana komentar Anda tentang buku ide ini? Tulis jawabannya di bawah ini
 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Discover home inspiration!