Ruang Keluarga by Bloomint design

Rumah Serba Putih yang Didesain Untuk Relaksasi Maksimal

Prisca Akhaya Prisca Akhaya
Google+
Loading admin actions …

Apakah Anda memerlukan liburan mewah? Pernahkah Anda merencanakan liburan, namun belum sempat juga memutuskan mau pergi ke mana? Desain dari rumah yang satu ini mewakili kondisi tersebut, dengan nuansa yang spektakuler! Mari intip interio dari rumah unik dan tidak terlupakan yang juga cocok sebagai tempat liburan berikut. Terletak di Mallorca, Spanyol, properti yang satu ini dibangun untuk memenuhi atmosfer liburan yang tenang dan tidak terlupakan dengan suites yang mewah dan dekorasi yang luar biasa.

Dirancang, direncanakan dan dibangun oleh Bloomint Design, properti berikut memiliki warna yang harmonis dengan estetika nyaman, kalem serta netral. Bangunan ini memiliki berbagai ruangan yang sesuai untuk meditasi dan rileks, area tempat tinggal yang indah dengan kamar tidur yang tenang namun karismatik. Berikut ini detail-nya!

1. Interior yang unik dan tenang

 Ruang Keluarga by Bloomint design
Bloomint design

HOTEL CAL REIET – GUEST HOUSES

Bloomint design

Salah satu ruangan yang pertama kali ditampilkan adalah ruangan yang berisikan dekorasi dan pernik kontemporer yang juga sederhana serta terlihat alami. Desainer interiornya telah memilih skema warna yang merefleksikan pemandangan sekitar, warna netral yang merefleksikan pasir dan jerami, sementara paduan warna biru tua dan turkois menjadi perwakilan warna laut dan langit.

Interior dari rumah berikut merupakan kombinasi dari motif yang kaya, unik dengan porsipencahayaan yang tepat dan furnitur bernuansa tradisional. Ruangan yang satu ini juga sudah dimanfaatkan semaksimal mungkin, mengeksploitasi area yang seringkali terluapakan seperti area di bawah anak tangga, dan merubahnya menjadi area yang berfungsi, dengan area tempat duduk dan zona yang dipisahkan dengan rapi untuk tempat bersantai.

2. Kamar tidur suite dengan atmosfer Zen

 Kamar Tidur by Bloomint design
Bloomint design

HOTEL CAL REIET – GUEST HOUSES

Bloomint design

Lupakan kekhawatiran Anda dan masuklah ke nirwana dengan area tidur yang didekorasi dengan mewah sesuai impian Anda ini. Nuansa warna yang menyejukkan memenuhi ruang kamar ini, menonjolkan warna netral, berbagai pilihan tekstil yang tampak mewah dengan sentuhan akhir yang alamiah dan dipengaruhi oleh nuansa desain Spanyol yang berani nan seksi.

Di bagian kiri, dapat dilihat adanya estetika Mediterania yang memenuhi areatidur, yang kemudian terkoordinasikan dengan kamar mandi di sebelah kanan. Memesona serta spesial, elemen kayu yang berbentuk balok melembutkan aksen bebatuan, diimbangi dengan bantalan-bantalan dan karpet yang tebal, elegan dan mengundang.

3. Zona luar ruangan yang nyaman dan membuat rileks

 Teras by Bloomint design
Bloomint design

HOTEL CAL REIET – GUEST HOUSES

Bloomint design

Bagian luar ruangan di salah satu sisi rumah ini berfungsi menjadi teras tempat bersantai yang lengkap juga dengan pojok yang memiliki sofa kasur yang empuk dengan bantalan-bantalan lantai serta meja kecil untuk menyajikan kudapan sore. Tumpukan bebatuan yang berfungsi juga menjadi tembok membuat area santai ini semakin natural dan alami, berikut dengan atap anyaman yang melindungi dari sinar matahari.

4. Ruang makan dan dapur yang syahdu dan mewah

 Ruang Keluarga by Bloomint design
Bloomint design

HOTEL CAL REIET – GUEST HOUSES

Bloomint design

Memasuki ruang makan dan dapur, Anda tentu memiliki ekspektasi yang tinggi akan desain dan dekorasi ruangannya. Sesuai dugaan Anda, memang benar ruangan yang satu ini sangat inspiratif! Ruangan ini memiliki furnitur bernuansa alami yang berselera tinggi, dikombinasikan dengan warna putih dan aksesoris warna-warni untuk menambahkan kesan ceria dan menyenangkan. Area memasaknya pun cukup sederhana dan efisien, namun tetap fungsional, berpadu secara harmonis dengan desain yang dipilih.

5. Perhatian ke detail yang tidak mengecewakan

 Teras by Bloomint design
Bloomint design

HOTEL CAL REIET – GUEST HOUSES

Bloomint design

Menyertakan semua detail yang indah dari elemen desain rumah ini, foto yang satu ini menunjukkan bagaimana rumah ini menjiwai rumah istirahat yang ideal! Dikuasai dan ditonjolkan dengan warna pink cerah, foto di sebelah kiri menunjukkan teras yang tenang dengan kursi teras yang warna-warni sebagai area yang ideal untuk bersantai membaca buku ditemani segelas koktil.

Di sebelah kanan, dapat dilihat dekorasi kamar mandi yang lain, yang menawarkan area shower yang lebih luas dan cocok untuk mendinginkan kepala setelah berenang di bawah sinar matahari.

6. Area tidur yang tampak mewah

 Kamar Tidur by Bloomint design
Bloomint design

HOTEL CAL REIET – GUEST HOUSES

Bloomint design

Mengintip kamar tidur lainnya, kombinasi sederhana yang berhasil memadukan aksesoris modern, furnitur yang alami dan warna-warna kaya menjadi tema besar dalam kamar tidur berikut. Furnitur dengan material kayu berkoordinasi dengan sempurna menggunakan skema warna cerah, dan tanaman dalam rumah juga menambah kontras dan kehidupan dalam interior ruangan.

7. Ruangan untuk bermeditasi dan berlatih yoga

 Ruang Fitness by Bloomint design
Bloomint design

HOTEL CAL REIET – GUEST HOUSES

Bloomint design

Terakhir, sebelum mengakhiri tur berkeliling rumah ini, mari mengintip ruangan meditasi dan yoga. Desain yang indah mendominasi ruangan yoga ini yang mewakili kebebasan dan kesehatan jiwa dan raga, didominasi material balok kayu dan warna netral kayu, dengan banyak pencahayaan alami dan lantai kayu yang nyaman. Apa lagi yang Anda harapkan yang lebih indah dari ini?

 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Request free consultation

Discover home inspiration!