by De Vuurtafel

9 Desain Pemanggang yang Luar Biasa

Henti Kresdiana Henti Kresdiana
Loading admin actions …

Pesta barbekyu sangat lazim diadakan di negara barat. Seperti Negara Meksiko yang indah, saat musim panas seringkali diadakan  pesta dengan keluarga dan juga teman serta kerabat dengan hidangan sapi panggang atau steak. Di Indonesia sendiri sekarang pesta barbekyu juga mulai populer.  Dengan tempat outdoor yang luas dan pemanggang Anda sudah bisa melakukan pesta barbeque.

Di luar sana, selain panggangan portable yang biasa kita pakai, banyak sekali macam panggangan paten yang sangat beragam dan menyatu dengan desain rumah maupun taman. Bagi Anda yang sering mengadakan acara kumpul keluarga maupun kerabat,  buku ide kali ini kami akan menampilkan steakhouses atau panggangan steak yang cukup unik yang sangat inspiratif.

1. Panggangan Batu

 Garden  by Slabon  Forja Creativa
Slabon  Forja Creativa

Barbacoa y pérgola – Slbon Forja Creativa

Slabon Forja Creativa

Desain panggangan ini dibuat oleh Slabon Forja Creativa dengan menyatukan tiga material utama: batu, bata dan baja. Sebuah konsep sederhana dengan tutup besi tempa yang meliputi susunan struktur batu kecil. Menciptakan panggangan dengan bar motif senada untuk menyiapkan makanan dan konsep yang berhasil membawanya menjadi batu yang artistik, membuat panggangan ini protagonis dari teras.

2. Indah

 Garden  by Barbecue
Barbecue

Барбекю Добрая

Barbecue

Dalam contoh pertama ini, kami menyajikan panggangan yang pasti akan menarik perhatian jika ditempatkan di teras. Dengan desain garis lengkung dan batu bata jelas, grill ini memiliki segala yang dibutuhkan untuk memasak barbekyu. Dengan model ala pedesaan membuatnya sempurna diletakkan di villa.

3. Modern

 Garden  by Slabon  Forja Creativa
Slabon  Forja Creativa

Barbacoa paellero y pérgola – Slabon Forja Creativa

Slabon Forja Creativa

Di sini,  Slabon menciptakan seluruh ruang untuk berada dalam konsep panggangan. Sebuah tatanan mencakup area grill, di mana kita menemukan pengalaman unik di sana. Meja, tempat duduk, bar super besar untuk menjamu seolah kita berada di sebuah restoran steak. Ruang ini sangat ideal dan memiliki segala yang dibutuhkan untuk menikmati malam hangat bersama teman dan saudara.

4. Nuansa Pedesaan dengan Halaman Luas

 Garden  by Kuchnia w Ogrodzie
Kuchnia w Ogrodzie

Grill murowany z wędzarnią

Kuchnia w Ogrodzie

Di sini kita melihat grill denga nuansa pedesaan dengan halaman yang luas. Grill ini terbuat dari batu bata, dengan penyimpanan untuk kayu dan abu, serta oven dan perapian. Grill yang di desain oleh Kuchina w Ogrodzie ini adalah impian setiap pecinta memasak outdoor.

5. Tatanan Batu

 Garden  by The Braai Man
The Braai Man

Clad your Braai in Stone

The Braai Man

Beberapa contoh di atas telah diberikan desain grill dengan  roaster batu bata. Berikut ini adalah grill dengan tatanan batu, sebuah material yang  lebih kuat tahan dengan perubahan cuaca. Selain itu batu adalah solusi elegan yang menyediakan nuansa lain dari warna untuk teras Anda. Sebuah desain grill batu yang sederhana dan elegan dari The Braai Man.

6. Multifungsi dan Modern

Mengetahui bahwa batu juga banyak digunakan untuk pembuatan panggangan, De Vuurtafel profesional Gabion menerapkan ide tersebut untuk membuat steak houses modern dan kontemporer. Dengan desain simpel, grill ini mampu menampilkan sebuah teras yang sangat asri dan elegan dengan sentuhan kontemporer dan minimalis.

7. Tempat Berkumpul dengan Keluarga dan Teman

Desain lain yang dapat digunakan untuk mengumpulkan keluarga dan teman-teman, adalah memiliki panggangan di tengah meja seperti yang ditunjukkan pada gambar, yang dibuat oleh KUB. Panggangan ini mampu menciptakan interaksi sosial kepada para tamu yang hadir, karena mereka bisa terlibat langsung dalam proses memanggang makanan.

8. Pangganan Sekaligus Oven Kayu

 Garden  by Toen=Hier
Toen=Hier

Buitenoven Deluxe

Toen=Hier

Sebagaimana telah kita lihat, grill sendiri memiliki kemungkinan yang tak terbatas dalam hal desain dan fungsi, tetapi desain berikut menambahkan fungsi oven kayu di dalamnya. Sebuah panggangan ideal bagi Anda hobby mengolah makanan. Hmm… ,nikmatnya pizza yang dibuat dengan oven kayu.

9. Orisinil

BBQ dengan material dasar baja lembaran yang artistik ini adalah produk dan buah pikiran dari Kunsteboer.  Dengan roda di bawahnya, panggangan ini bisa dibawa ke taman atau kebun dan menjadi bagian dari keindahan pesta barbekyu Anda.

Untuk lebih banyak ide untuk taman dan teras Anda, kami merekomendasikan link berikut:

16 Desain Taman Indoor Kecil dan Indah

 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Request free consultation

Discover home inspiration!