Dapur by ROMERO DE LA MORA

15 Foto Rumah Modern Impian yang Memukau!

Homify.co.id Homify.co.id
Loading admin actions …

Baru-baru ini, rumah satu lantai menjadi tren yang sangat populer di dunia arsitektur. Namun, bagaimana jika ternyata Anda memiliki banyak teman yang ingin berkunjung jika rumah yang Anda miliki tidak terlampau besar?  Dalam artikel kali ini, homify akan membahas bagaimana membuat rumah satu lantai yang modern dan cukup untuk semua tamu pemilik yang akan datang.

Penasaran bagaimana indahnya rumah tersebut? Mari ikuti kami dalam tur sederhana mengelilingi rumah tersebut!

1. Tampak depan

Kita langsung menuju ke bagian depan rumah, di mana unsur modern dengan desain yang sederhana dengan jendela besar akan langsung terlihat dari jalanan. Peningkatan bagian setinggi satu meter yang terlihat dimaksudkan untuk memberikan privasi lebih pada pemilik. Yang luar biasa, pada saat malam hari lampu-lampu akan menghadirkan keindahan tersendiri yang tidak ingin dilewatkan. Jangan lupakan pula plat nomor rumah yang didesain menyala dan menjadi sorotan utama di sini! Wow!

2. Tanaman tropis di sekitar rumah

Dengan iklim yang cukup panas di Meksiko, arsitek menghadirkan tanaman berdaun tropis yang dapat menyejukkan seluruh rumah. Berbagai tanaman kecil pun ditempatkan untuk menonjolkan kesan modern dan natural pada rumah.

3. Taman mengagumkan di samping rumah

Pada samping rumah, Anda dapat melihat sebuah taman yang dapat langsung dilihat dari kaca besar yang dipasang pada rumah. Ruangan dalam pun seakan terhubung dengan taman dengan rumput luas yang dapat dinikmati pemilik sepanjang tahun.

4. Pergola di teras? Teryata mengagumkan!

Dari pintu geser di bagian samping rumah, Anda dapat melihat teras dengan pergola yang meneduhkan kala panas terik menyerang. Suasana semi terbuka pun terasa kuat dengan hadirnya selubung teras tersebut. Menarik bukan?

Ingin inspirasi teras menakjubkan lainnya? Coba simak artikel ini, yang akan membuat Anda tercengang!

5. Interior dengan warna netral yang menenangkan

Kita beralih ke bagian dalam ruangan, di mana interior dengan desain modern berwarna netral menghiasi ruangan. Warna-warna netral ini pun memberikan kesan tenang dan halus pada ruangan. Sementara itu, meja makan di dapur, sofa paralel yang sejajar dengan furnitur lainnya, menciptakan tata letak yang rapi dan mudah untuk dibersihkan. Konsep terbuka pun masih dipertahankan pada bagian ruangan ini.

6. Pipa panjang yang sederhana nan fungsional

Pada sudut ruang tamu, Anda dapat melihat pipa yang mudah digunakan dan patut diperhitungkan. Fungsi dari pipa ini bukan hanya sebagai saluran, tetapi juga sebagai penahan tirai yang dapat dibuka saat siang hari dan ditutup saat malam hari. Menjadikan tirai terlihat bersih dan juga fungsional sepanjang hari.

7. Dinding berbahan batu alam khas pedesaan

Kembali ke ruang tamu, Anda dapat melihat batu alam yang digunakan sebagai bahan baku untuk dinding. Selain unik, batuan ini juga menjadikan suasana ruangan idak monoton. Sementara itu, perapian modern dapat digunakan saat cuaca dingin oleh pemilik dan keluarga atau teman-temannya sambil bersantai bersama.

8. Akses ke kamar tidur

Sementara itu, pada sebelah dinding batu tersebut, Anda dapat melihat pintu yang menutupi ruang tidur.

9. Perspektif ruangan yang luas

Dari perspektif diagonal, Anda dapat melihat keseluruhan ruangan yang tampak luas dengan adanya jendela besar yang menawan! Layaknya sebuah villa yang mewah, terlihat pula meja makan dan bar yang dapat digunakan pemilik untuk menjamu keluarga atau teman-temannya.

10. Dapur dan ruang makan yang kontemporer

Dapur dengan peralatan fungsional dengan sistem built-in dapat Anda temui di sini. Dengan adanya cahaya alami dari langit-langit, menjadikan dapur tidak akan pernah kehabisan cahaya. Di sebelahnya, Anda dapat menemukan meja makan dengan tampilan bersih nan canggih yang diselaraskan dengan dapur.

11. Lemari penyimpanan

Lemari panel berbahan kayu natural menjadi elemen utama di sini, dengan adanya sentuhan kaca semi transparan yang membuatnya tampak sederhana namun mewah.

12. Toilet yang elegan

Senada dengan ruangan lainnya, toilet juga kuat dengan nuansa netral dan menggunakan interior berbahan batu. Kehadiran cermin persegi panjang menghadirkan nuansa luas dan elegan pada ruangan. Sementara itu, pencahayaan lembut yang ditempatkan pada sisi cermin dan dinding menjadikan toilet tampak nyaman untuk digunakan.

13. Bilik mandi yang nyaman

Di sebelahnya, bilik mandi menghadirkan kesan lebih liar berkat dinding batu di belakangnya. Perbedaan kontras antara kaca buram pada bilik mandi dan bathub juga menghadirkan kesan menarik dan modern di dalamnya.

14. Dapur mini di sudut ruangan

Jika satu dapur tidak cukup, terdapat sebuah dapur mini yang sama berfungsinya dengan dapur yang lebih besar. Tidak ada lagi alasan kekurangan santapan untuk tamu dan keluarga!

15. Pancaran cahaya tak langsung di seluruh ruangan

Langit-lagit yang ditaburi cahaya tidak langsung menghadirkan kesan tenang dan menyenangkan pada seluruh ruangan, menjadikannya tampak seperti terbungkus cahaya dalam keremangan. Menakjubkan!

Bagian rumah mana yang menjadi favorit Anda? Yuk share bersama ribuan pengguna lainnya di kolom komentar!
 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Discover home inspiration!