Ruang Keluarga by Dröm Living

10 Proyek Rumah Modern Super Inspiratif

Rachel Audrey Rachel Audrey

Tanya harga

Invalid number. Please check the country code, prefix and phone number
Dengan mengklik 'Kirim' saya mengkonfirmasi bahwa saya telah membaca dan menyetujui Kebijakan Privasi bahwa informasi saya akan diproses.
Catatan: anda dapat mencabut persetujuan tersebut kapan saja dengan mengirim email ke privacy@homify.com.
Loading admin actions …

Dekorasi rumah menjadi salah satu fokus dari buku ide yang disajikan oleh Homify. Kami memahami bahwa Anda ingin membaca sebanyak mungkin referensi sebelum memutuskan memilih gaya apa, furnitur apa dan dekorasi untuk rumah. Kali ini, ada 10 inspirasi proyek rumah modern.

Bagi yang tinggal di perkotaan, dengan lahan terbatas dan ingin membangun hunian yang trendi, inilah saatnya. Semoga ide-ide ini semakin mencerahkan:

1. Proporsi yang Proporsional

Apartemen biasanya memang tidak bisa luas (meskipun ada yang griya tawang), di situlah pentingnya kesederhaan dan fungsional. Bukan berarti harus tidak ada gaya, tapi mengedepankan proporsionalitas. Pemilihan warna juga berperan penting agar tak terlihat penuh.

2. Sentuhan Skandinavia

gaya skandinavia identik dengan minimalis dan warna monokrom. Karpet bermotif geometris dan rak yang berisi barang-barang, semuanya rapi.

3. Monokrom Tak Pernah Gagal

Kombinasi klasik antara hitam dan penuh, selalu jadi penyelamat bagi ruangan yang butuh ditata rapi dan berkesan. Memunculkan juga citra modern dan fungsional, apalagi pilihan desain furnitur juga berpengaruh.

4. Rima Dalam Modernitas

Rumah berkarakter itu perlu, tapi menentukan karakter seperti apa yang diinginkan adalah langkah pertama yang harus diperhatikan. Misalkan ingin mengambil beberapa gaya sekaligus ke dalam ruangan, bisa saja. Selama bisa selaras seperti ini, kenapa tidak?

5. Warna dan Keanggunan

 Ruang Keluarga by SESSO & DALANEZI
SESSO & DALANEZI

Lapa | Decorados

SESSO & DALANEZI

Warna netral tidak hanya hitam dan putih. Putih dan krem-coklat asli dari warna kayu juga keren. Rumah modern biasanya menggabungkan elemen kayu untuk membawa kesan alami. Rasanya nyaman di setiap sudut ruangan, lapang dan terang.

6. Bahan-Bahan Alami

Di antara sofa kulit yang klasik, lantai dan juga dinding serta atap berwarna putih, terdapat kursi gantung dari rotan. Ada juga tanaman, membawa kesan alami di dalam ruangan.

7. Dekorasi Serba Marmer

 Ruang Makan by cristina velani
cristina velani

cuisine / salle a manger

cristina velani

Gaya modern kini juga identik dengan marmer. Ruang makan dan dapur kecil misalnya, meja dan lantainya bisa dari material ini. Dingin, nyaman dan juga minimalis!

8. Keuntungan Dari Jendela Besar

Tidak ada ruginya 'investasi' pada jendela yang besar. Daripada dibiarkan jadi dinding, dengan seperti ini cahaya alami akan masuk kapanpun juga selama ada sinar matahari. Rumah jadi cerah, tidak memakan banyak energi untuk menyalakan lampu.

9.Minimalis yang Menarik

Minimalis adalah tema utama pada rumah ini. Lihat saja pada bentuk jendela dan juga pemilihan furniturnya. Atapnya juga tinggi, barang juga sedikit saja. Yang penting adalah fungsinya bukan?

10. Modernitas Total

Akhirnya, sampai pada proyek terakhir. Jiwa modernitas terasa total di sini. Semua elemennya, mengusung tema masa kini. Warnanya juga abu-abu dan putih, khas kalangan eksekutif muda.

Bagi yang tinggal di perkotaan, dengan lahan terbatas dan ingin membangun hunian yang trendi, inilah saatnya. Semoga ide-ide ini semakin mencerahkan:
 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Discover home inspiration!