by Atelier Frederic Gracia

10 Ide dari Tenaga Profesional yang Layak Ditiru!

monica wijayanthy-homify monica wijayanthy-homify
Google+
Loading admin actions …

Selama ini homify dari arsitektur untuk desain interior dan ide-ide dekorasi rumah telah berbagi contoh dan inspirasi desain di banyak negara. Anda dapat menemukan banyak gaya, ide, cara, dan contoh kreatif untuk membuat perbedaan dalam dekorasi rumah. Dalam buku ide ini kami telah mengumpulkan ide-ide desain yang dapat Anda lakukan sama seperti para master atau profesional Anda. Kami berharap Anda menemukan contoh dan model yang sesuai dengan gaya dan cara Anda mendesain rumah!

1. Tanyakan tukang ledeng untuk rumah serbaguna Anda

 Kitchen by AD3 Design Limited
AD3 Design Limited

Sink with drain grooves on the worktop

AD3 Design Limited

Dapur adalah area yang maksimal dalam penggunaan, dibutuhkan, dan penting untuk rumah. Pertama, Anda perlu memilih model yang sesuai untuk rumah Anda, tinggalkan worktop dapur dan kebutuhan yang sesuai dengan area. Rumah besar dalam model meja dapur kecil akan sia-sia, karena pada kenyataannya dibutuhkan dasar meja dapur. Model ganda dengan air kotor di rumah mungkin menarik dalam desain serbaguna.

2. Model chandelier dengan garis modern

 Interior landscaping by M.M. Lampadari
M.M. Lampadari

Scarabocchio

M.M. Lampadari

Aksesoris pencahayaan benar-benar dapat mengubah suasana rumah Anda. Jika Anda ingin membuat perubahan di rumah Anda dan ingin memberikan sentuhan-sentuhan kecil, dapat Anda fokuskan pada pencahayaan. Model chandelier dapat diterapkan untuk membuat perbedaan bergaya modern pada ruang loteng dengan bentuk dan pola yang sesuai dekorasi rumah.

3. Manfaatkan ketahanan jalan kayu

 Bedroom by 株式会社 大雪木工
株式会社 大雪木工

ライティングドレッサー&シェルフ

株式会社 大雪木工

Furnitur dapat disesuaikan dengan kebutuhan Anda seperti lemari, rak buku, dan meja rias. Anda mungkin ingin desain minimalis dengan bahan tunggal seperti meja komputer untuk kebutuhan Anda. Secara khusus, kepatuhan dan ketahanan yang disediakan oleh bentuk kayu untuk mereka yang ingin harmoni akan membuat lebih mudah bagi Anda untuk mendapatkan hasil yang menarik untuk suasana hangat pada mata.

4. Wallpaper dengan ide-ide kreatif

Contoh spektakuler dapat diterapkan untuk menghidupkan dekorasi Anda dengan pola dinding wallpaper. Penutup dinding 3D dengan jenis kamar mandi dan toilet paper akan mengubah suasana yang kaya.

5. Cermin dekoratif multifungsi

Goods and IV akan memungkinkan kita untuk mempertahankan hal-hal sepele yang kita butuhkan dalam penyimpanan. Cermin hias dapat dirancang dengan model sistem rak dan fasilitas praktis, kita dapat menyatukan estetika dan fungsionalitas multifungsi pada model cermin hias. Sebuah cara praktis untuk menutupi benda ini dengan sistem model geser akan menarik dalam cermin dekoratif.

6. Sistem penyimpanan rasional

 Dapur by PTC Kitchens
PTC Kitchens

Handle less Polar white Glamour

PTC Kitchens

Banyak barang di kamar mandi Anda yang perlu ruang untuk menyimpan alat dan benda-benda sepele. Kamar mandi memiliki area yang lebih kecil dan sempit daripada di daerah lain dari rumah, dadi dekorasi dinding dapat dirancang dengan sistem tujuan lemari fungsional. Anda juga dapat merancang lemari terpisah untuk mesin cuci. Dengan demikian bisa menghemat ruang pada area lantai dan menjadi cara praktis untuk memudahkan cucian Anda.

7. Desain kursi dengan ide-ide kreatif

Tempat duduk dengan produk tekstil yang agak berbeda mampu membuat perbedaan pada sebuah model sofa. Produk tekstil yang diterapkan dalam pola dan warna menjadi dekorasi rumah dan Anda dapat merancang ulang sesuai gaya, misalnya, dapat model kursi tasarlat dengan ide-ide kreatif visual.

8. Unit TV dan sistem rak

Kecerdikan dan ketahanan kayu Anda begitu canggih jika hasil yang bagus dapat dinikmati. Hanya dengan menghasilkan ukuran yang diinginkan, unit khusus kayu dalam ruang ini berupa rak tangga terbuka, meja TV, dan laci menjadikan estetika lebih indah dan fungsional.

9. Sistem rak di dinding

Rak dengan bentuk tradisional, seperti rak di dinding bisa sekaligus menjadi dekorasi dinding. Anda dapat memilih ukuran yang dirancang untuk memastikan penempatan pada ukuran dinding dan rasio bahan yang berbeda. Perencana dapur Homify menawarkan berbagai gaya untuk ide dapur Anda.

10. Laci dan rak di kamar mandi

modern Bathroom by Ligneous Designs
Ligneous Designs

Marble Vanity Unit

Ligneous Designs

Rak handuk dan fasilitas mandi praktis menawarkan peluang pada Anda untuk mempertahankan laci trivia yang menyediakan kebutuhan penyimpanan seragam terpenuhi. Tata letak interior kamar mandi memungkinkan Anda untuk pandangan kolektif, Anda dapat memindahkan sistem laci dan rak ke ruang tanpa kehidupan.

Mana tips paling jenius menurut Anda? Tulis jawaban Anda di bawah ini
 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Discover home inspiration!