by Interioriza

10 Lemari Kayu Modern yang Memukau!

monica wijayanthy-homify monica wijayanthy-homify
Google+
Loading admin actions …

Sebuah lemari kayu memiliki gaya tertentu, sentuhan yang sulit untuk dijelaskan yang brilian dan orisinil, tidak mungkin untuk ditiru dengan aspek material lainnya. Meskipun lemari bukan elemen fundamental rumah, tapi masih menjadi bagian penting dari ruangan, karena tanpa lemari ruangan menjadi tidak sama, Anda selalu memiliki perasaan bahwa ada sesuatu yang hilang, sesuatu yang mungkin untuk lebih baik. Inilah 10 lemari kayu megah dan modern yang akan memukau Anda!

1. Warna terang

Kami sekarang memiliki lemari besar berwarna terang dan besar, karya brilian dari para profesional yang indah dari JF Architects. Lemari ini berhasil mengesankan dan bijaksana pada saat yang sama, terima kasih perpecahan besar pada desain sederhana namun sangat bagus dan nuansa ramah yang disajikan.

Meskipun lemari ini tidak menemukan benang hitam dan memulai revolusi dalam desain interior yang bersangkutan, lemari ini cukup orisinal untuk berada di pasar yang semakin diperebutkan, dan memiliki kualitas yang cukup mulus dibandingkan dengan lemari lain.

2. Ukuran besar

Kami mulai buku ide ini dengan lemari kayu besar dalam kategori furnitur berukuran maksimal dalam ruangan yang penuh gaya dan sempurna berkat proporsi terencana yang cerdik, kontras estetika visual yang tinggi umumnya mengesankan dan selalu bagus. Itulah mengapa lemari super besar dipilih dalam ruangan ini.

Untuk memiliki lemari jenis ini membutuhkan ruang besar yang sayangnya tidak semua orang memilikinya. Ini adalah pilihan yang sangat baik bagi jika mereka memilikinya sesuai kemampuan mereka. Lemari besar dengan gaya royal menjadi elemen yang menakjubkan.

3. Dalam kayu gelap

Sekarang kami memiliki lemari dengan proporsi yang lebih standar tetapi sama-sama cantik dengan warna kayu gelap. Jenis ini jarang digunakan pada lemari, tapi setidaknya dalam foto ini tampak hebat.

Hal ini jelas bahwa agar berhasil sebagai komponen kamar tidur dibutuhkan lebih dari bahan yang bagus dan penggunaan kreatif yakni distribusi yang baik pada ruang, penampilan yang baik dalam proporsi, dan penempatan cerdas dalam area. Untungnya lemari ini memenuhi semua kriteria ini dengan sempurna sehingga lemari ini layak berada di rumah terbaik.

4. Cukup praktis

Sebuah furnitur lemari bersifat praktis sehingga benar-benar sesuai logika bahwa fungsi ini begitu sangat dihormati di rumah. Namun dalam lingkungan seperti itu ada lemari ini yang memiliki distribusi besar pada ruang yang cukup asli dan subcompartments tanpa melupakan estetika besar dan gaya yang anggun.

5. Sederhana dan bagus

Sebuah lemari untuk mengesankan tidak perlu rumit atau proporsi besar atau raksasa, seringkali orang menyukai kesederhanaan dan kualitas minimalis.

Jadi pada contoh ini yang berhasil adalah cukup dengan kehadiran sederhana tapi menyenangkan, ideal untuk kamar remaja atau untuk orang yang mencari sesuatu yang baik dan tidak terlalu aneh.

6. Asli

Kita sekarang beralih ke lemari sangat asli dengan tampilan brilian berkat kualitas yang disajikan secara khusus dan akrab dengan aspek waktu bersamaan. 

Bila Anda memiliki kayu sebagai komponen utama pada lemari biasanya Anda sering berpikir bahwa salah satu harus mengharapkan aspek standar, namun hal ini berbeda karena dengan warna yang indah dari kayu dan dalam standar estetika mereka yang besar, lemari bisa berkolaborasi enormities dengan setiap ruangan tanpa diragukan lagi akan sesuai berada di area putih yang cocok satu sama lain.

7. Beberapa kelas

 Dressing room by La Fustería - Carpinteros
La Fustería – Carpinteros

Clóset sencillo en laminado Wengué.

La Fustería - Carpinteros

Ruang-ruang di lemari selalu terlihat baik, terutama untuk kategori gaya hidup, pakaian, dan barang lainnya yang bersifat pribadi.

Lemari elegan dan besar ini memiliki ukuran relatif kecil yang brilian dan warna memabukkan serta penampilan umum yang indah, ideal untuk pria eksekutif yang menginginkan kamar tidur mereka sesuai dengan kepribadian mereka.

8. Sempurna untuk anak muda

Jika apa yang dicari adalah lemari untuk terlihat sempurna dengan jiwa muda dan dinamis, ini adalah pilihan yang sangat baik karena memiliki tiga fungsi; sebagai lemari tradisional, meja dan rak, semua dengan hegemoni luar biasa yang terus ada dalam keseragaman estetika furnitur. Sebuah produk praktis dengan kayu yang indah dan menggabungkan berbagai warna untuk ruang yang cantik.

9. Penampilan yang besar

Untuk semua rumah, tampilan dasar berupa perabotan dan lemari adalah realitas utama, tidak terkecuali perabotan dari kayu ringan berwarna indah dengan nuansa tertentu serta penampilan sederhana dan tradisional namun memiliki pribadi dan sentuhan unik luar biasa yang membuat lemari ini menonjol bahkan lebih dari kompetisi.

10. Warna mencolok

Akhirnya kami memiliki lemari kayu yang memiliki warna yang sangat khusus dan mencolok, yang membuat Anda tidak hanya melihat lemari besar itu tetapi juga meningkatkan nilai estetika ruang pada umumnya.

Warna lemari ini tampaknya tidak bisa tepat untuk banyak ruangan dan tentu saja tidak bisa digabungkan di daerah tertentu, ia memiliki sebuah aspek yang harus berada di lingkungan tepat agar spektakuler.

Jika Anda menyukai apa yang Anda diamati dalam buku ini ide, lanjutkan menelusuri buku ide Homify:

23 Dapur Modern yang Luar Biasa!

Kesalahan Terbesar Anda Saat Dekorasi Rumah

Lemari mana yang paling Anda suka dalam buku ide ini? Tulis jawaban Anda di bawah ini
 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Discover home inspiration!