Teras by Patrícia Azoni Arquitetura + Arte & Design

12 Ide Brilian untuk Membuat Rumah Makin Keren

monica wijayanthy-homify monica wijayanthy-homify
Google+
Loading admin actions …

Kembali lagi dengan kepribadian dan ide-ide yang hebat. Untuk menginspirasi rumah Anda adalah kebanggaan bagi kami. Pada saat ini kami memiliki beberapa tips untuk menghias area belakang rumah dengan menggunakan biaya yang efektif. Yang kami maksud adalah daerah di belakang rumah perkotaan atau kondominium dengan gaya yang baik tapi mudah diterapkan. Mari kita lihat bagaimana menciptakan itu semua!

1. Ruang Baca

 Taman by London Building Renovation
London Building Renovation

Ground Floor Extension, Drury Rd

London Building Renovation

Kami dapat menyesuaikan ruang belakang rumah menjadi ruang baca dengan mudah. Misalnya, pemilik rumah yang tidak menggunakan area rumput ditambah kebutuhan untuk mempertahankan pohon-pohon. LONDON BUILDING RENOVATION telah berhasil membanggakan nama perusahaan. Pembangunan dan perbaikan rumah yang dilakukan oleh perusahaan swasta baru ini memang memukau dengan penambahan infrastruktur baru untuk dihubungkan ke rumah bingkai asli. Dinding dengan pintu geser membuka tampilan untuk ruang hijau di belakang yang masih dipertahankan. Sebuah ruang baca yang terasa sangat segar.

2. Bersantai di luar ruangan

Rumah ini ditujukan untuk penambahan balkon sederhana. Memanjang dari rumah utama, desain atap datar bernuansa modern terlihat kompatibel dengan desain rumah modern. Lantai papan untuk menambah kehangatan dan nuansa ramah. Meja dan kursi ditempatkan pada sudut yang cantik  serta dikelilingi oleh taman. Halaman belakang sudut ini dapat menampung cukup banyak orang, untuk membaca atau makan di luar ruangan.

3. Bagaikan ruang keluarga

 Atap datar by winhard 3D
winhard 3D

Dachterrasse in München

winhard 3D

Bagi mereka yang tinggal di sebuah kondominium, jangan berkecil hati. Ide ini khusus untuk Anda. Lihatlah wujud baru dari balkon yang disulap jadi ruang keluarga untuk bersantai. Pohon, tanaman, dan rumput menghiasi seluruh area ini. Pilih meja dan kursi rotan serta tempatkan di sudut yang nyaman.

4. Pesta pribadi

Karena struktur rumah dibuat terbuka, dinding di belakang rumah terhubung ke halaman belakang. Pemilik rumah telah berhasil membobol salah satu dapur luar yang padat. Dirancang untuk menjadi seorang juru masak, pencuci piring, fungsi utuh di sebelah sudut bar membuat mereka selalu makan di sini. Halaman belakang yang masih utuh memiliki fungsi alokasi sempurna dengan berbagai kelebihan.

5. Sebuah bar kecil

Ide lain untuk orang-orang yang tinggal di kondominium yakni dapat dikonversi menjadi sebuah bar dengan cara yang sederhana. Ini bagaikan ruang panjang dan kehidupan yang sempit. Bangku memiliki tempat tersendiri lalu dinding berguna sebagai mezzanine. Area ini semakin cantik berkat pot tanaman yang dihiasi dengan indah atau digunakan sebagai bangku untuk minum sekaligus penuh gaya.

6. Kolam renang di belakang rumah

Bagi mereka yang suka berolahraga, ide ini tentu saja bagus. Sesuaikan kolam renang pada halaman belakang menjadi area yang pribadi. Hiasi juga area ini dengan berbagai jenis pohon. Kita pun merasa seperti berenang dekat dengan alam.

7. Taman bermain

 Teras by IMAGO DESIGN
IMAGO DESIGN

Interior design – Glass Cube Padova

IMAGO DESIGN

Penambahan rumah kaca baru bisa untuk ruang makan saja. Untuk membuatnya menjadi taman bergaya modern, hiasi dengan berbagai pohon, kolam, dan kerikil indah.

8. Ikan

Berada dekat dengan kolam sangat rileks dan menyenangkan. Coba area belakang rumah yang tidak berguna diubah menjadi kolam ikan besar seperti foto ini. Anda akan memiliki liburan yang baik. Sementara di sudut duduk lain dapat dihiasi pada bagian dinding dengan taman vertikal. Ini sangat menyegarkan untuk kesempurnaan yang indah.

9. Minum kopi kecil

Ruang kecil di halaman belakang rumah ini tempat untuk menyeruput kopi. Gaya rumah kayu yang hangat dikelilingi oleh alam dengan balkon yang menjorok keluar. Desain dinding terbuka untuk menikmati pemandangan luar semakin membuat suasana tenang dan menyegarkan. Kursi dan meja ditempatkan di atas balkon untuk sarapan, minum kopi sore, atau hanya sekedar untuk bersantai di sekitarnya.

10. Makan di luar ruangan

Rumah gaya country dihiasi dengan kayu serta atap yang meluas pada balkon. Lantai halus terbuat dari material semen. Fasilitas dan perabotan tidak mendominasi nuansa ruangan ini. Pindahkan meja makan kayu dengan 6 kursi dan letakkan pada sudut agar bisa menikmati aktivitas makan di luar. Tambahkan juga gorden untuk menyembunyikan sinar matahari. Halaman belakang memiliki kursi taman untuk bersantai dan buku yang bagus. Sebuah sudut yang menyenangkan di rumah.

11. Taman gaya country

 Teras by AD ARQUITETURA E DESIGN
AD ARQUITETURA E DESIGN

MEU RANCHO CONTAINER

AD ARQUITETURA E DESIGN

Area belakang rumah kecil ini bisa dibuat lebih indah dan fungsional dari rumah sebelumnya. Rumah ini memiliki sebuah taman kecil bergaya country yang terlihat cukup menarik. Hiasan dinding berupa pohon hias dan pohon berukuran sedang menyegarkan area ini. Kursi baja dengan pola tertentu semakin mempermanis kebun satu ini.

12. Sudut yang asyik

Ide lain untuk rumah bergaya perkotaan adalah dengan gaya yang asyik. Gaya Mediterania dengan tingkat kenyamanan tinggi berupa lantai kayu, meja kayu, serta pohon yang ditanam dalam pot dan tanaman hias. Anda dapat menciptakan suasana penuh warna dan pemandangan yang luar biasa.

Buku ide penuh warna lainnya:

10 Kamar Mandi dengan Desain Unik dan Ultra Praktis

15 DIY Dapur yang Sangat Mudah dan Terlihat Mahal

Berikan komentar Anda soal buku ide ini di bawah
 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Discover home inspiration!