Dapur by Architrek

9 Trik Hemat Ruang dari Apartemen Kecil

monica wijayanthy-homify monica wijayanthy-homify
Google+

Tanya harga

Invalid number. Please check the country code, prefix and phone number
Dengan mengklik 'Kirim' saya mengkonfirmasi bahwa saya telah membaca dan menyetujui Kebijakan Privasi bahwa informasi saya akan diproses.
Catatan: anda dapat mencabut persetujuan tersebut kapan saja dengan mengirim email ke privacy@homify.com.
Loading admin actions …

Ketika Anda bertugas merancang dan menghias sebuah apartemen kecil, kemungkinan salah satu hal pertama yang akan Anda perhatikan adalah bagaimana memaksimalkan ruang, serta mempertahankan dan atau membuat estetika yang luas. Dalam hal ini Anda harus berpikir kreatif.

Rumah kompak terkenal rumit ketika berbicara tentang perencanaan dan pengaturan tata letak yang sukses. Salah satu hal terbaik yang dapat Anda lakukan adalah melihat tempat tinggal dengan kelebihan lainnya dan tiru karakteristik sukses mereka. Untuk membantu Anda melakukan hal ini, kami telah memilih salah satu yang terbaik.

Tempat tinggal dalam buku ide hari ini menampilkan berbagai trik ruang untuk mengoptimalkan dan tips yang pasti akan menginspirasi Anda jika Anda berencana memiliki rumah baru atau renovasi yang sudah ada. Baca terus untuk melihat 9 trik yang akan kita pelajari dari properti di bawah ini!

1. Dapur dipesan lebih dahulu

 Dapur by Architrek

Hal pertama yang diperhatikan dari dapur ini pasti desain yang menarik mata dan memastikan penghuninya memiliki ruang yang dapat digunakan dan nyaman. Desain dapur telah disediakan area memasak; untuk desain dapur ini dipesan lebih dahulu yang sempurna dan disesuaikan untuk memenuhi kebutuhan spesifik. Percayalah, Anda akan melihat perbedaan!

2. Furniture sempurna sesuai area

 Ruang Keluarga by Architrek

Di sini kita melihat bagaimana furnitur sempurna berada di ruang yang sesuai dan menghindari campur aduk dengan desain lantai. Pilih barang yang sesuai ruangan dan pastikan mereka tidak menghalangi aliran atau gerakan dalam zona tamu Anda.

3. Rak tinggi namun tidak menghambat aliran cahaya

 Ruang Keluarga by Architrek

Untuk memaksimalkan ruang penyimpanan, para desainer Architrek telah menambahkan pembagi ruang dengan rak sementara tetap mempertahankan ruang gerak dan kohesi. Kegunaan dua sisi ini berarti cahaya masih bisa lewat dengan bebas dan menjaga daerah hidup tetap diterangi dengan baik.

4. Pintu masuk bebas kekacauan

 Ruang Keluarga by Architrek

Lupakan area masuk dengan kekacauan! Tambahkan penyimpanan, seperti unit built-in untuk memastikan lorong, koridor, atau pintu depan tetap bersih, rapi, dan teratur.

5. Bar sarapan di dalam dapur

 Ruang Keluarga by Architrek

Kita terbiasa untuk sarapan di bar pada bagian luar dapur, tapi di apartemen ini tidak ada cukup ruang. Untuk mengimbanginya, desainer menambahkan area makan di dalam yang memungkinkan individu untuk bersosialisasi dengan orang-orang di ruang tamu juga.

Jika rumah Anda membutuhkan sentuhan profesional, carilah seorang desainer interior melalui situs Homify dan mulai rancang rumah baru Anda hari ini!

6. Dapur di sebelah jendela

 Dapur by Architrek

Orang ingin menjaga jendela dapur jelas dan terbuka sehingga menyediakan banyak cahaya dan pemandangan ke jalan di luar jendela.

7. Kaca digunakan secara ekstensif

 Kamar Tidur by Architrek

Cermin bekerja secara ekstensif di tempat tinggal ini dan mereka meningkatkan kelapangan yang dirasakan hingga sepuluh kali lipat.

8. Lemari dari lantai ke langit-langit

 Kamar Tidur by Architrek

Lantai dari lemari ke langit-langit memastikan langit-langit tinggi rumah dimaksimalkan sehingga penghuni memiliki banyak ruang untuk menyimpan pakaian serta perabotan rumah tangga.

9. Pencahayaan hati-hati dan dipertimbangkan

 Kamar Tidur by Architrek

Pencahayaan adalah salah satu aspek yang paling penting untuk desain ruangan. Terlalu banyak cahaya maka ruangan akan terasa dingin, terlalu sedikit cahaya akan merasa tidak nyaman. Perhatikan pencahayaan dan ambil beberapa isyarat dari rumah ini yang menggunakan lampu untuk menciptakan suasana hati yang nyaman dan hangat.

Buku ide yang tak kalah menarik dari Homify:

Pondok di Bukit: Ruang Hangat dan Nyaman untuk Selamanya

21 Ide Renovasi Rumah dengan Sedikit Biaya

Dari 1-10, mana trik paling jenius? Tulis jawaban Anda di bawah ini
 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Discover home inspiration!