Kamar Tidur by Marcella Loeb

Apartemen ini Eksentrik tapi Memikat

Henti Kresdiana Henti Kresdiana
Loading admin actions …

Buku ide kali ini kami akan menyajikan apartemen yang sangat eksentrik tetapi begitu memikat. Apartemen ini dirancang oleh Marcella Loeb dengan warna-warna cerah dan pola yang tebal dan tidak terduga. Desain nya sangat unik dan berkarakter, jauh berbeda dengan desain-desain apartemen pada umumnya.

Dinding dan Lantai Putih Cerah

Ruang ini menyatukan dapur, ruang makan, ruang tamu dengan kesan santai, lapang, berwarna dan unik. Dinding dan lantai dengan warna putih cerah membuat ruangan terasa lebih luas daripada itu. Aksen hitam pada lampu dan furnitur memberikan ketegasan pada desain ini.

Lampu sorot pada trek berwarna hitam mengingatkan pada sebuah bengkel kerja, sangat maskulin dan industrialis.

Di balik layar televisi yang digantung terlihat ruang kerja yang di buat di sepanjang dinding belakang. Lengkap dengan meja, laci dan rak buku. Desain yang sederhana namun apik dan fungsional.

Warna, Pola dan Detail yang Unik

Warna, pola dan detail yang digunakan merupakan perpaduan yang sangat berbeda dan di luar kebiasaan. Desain jendela mengingatkan pada jendela kereta atau kapal laut. 

Desainer terlihat memadukan warna-warna kontras seperti pada kursi. Sementara dalam dapur kita bisa melihat palet warna dasar monokromatik. 

Lukisan di Dinding

Lampu sorot sangat berperan penting di sudut ini, selain memberikan efek dramatis juga menjadi sumber pencahayaan untuk lukisan-lukisan layaknya di pameran seni.

Penempatan bingkai lukisan yang tidak teratur menunjukkan kesan artistik.

Kamar Tidur dengan Kamar Mandi Transparan

Kamar mandi transparan di sebuah kamar tidur adalah desain yang sangat unik dan berani. 

Sebuah kamar mandi yang unik bukan? Desain kamar mandi lain bisa Anda lihat di link berikut.

7 Kesalahan yang sering terjadi pada kamar mandi modern

 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Discover home inspiration!