Koridor dan lorong by homify

8 Ide Jenius yang Layak Ditiru untuk Area Masuk Rumah

monica wijayanthy-homify monica wijayanthy-homify
Google+
Loading admin actions …

Pintu masuk utama rumah di sebelah dan pintu masuk jarang masuk dalam perencanaan dekorasi. Daerah ini memang sebaiknya dihiasi untuk menarik banyak perhatian terutama karena para tamu yang datang ke rumah Anda akan mendapatkan kesan pertama. Oleh karena itu, Anda harus membuat rencana untuk dekorasi rumah termasuk area pintu masuk. Untuk mendapatkan ide dari dekorasi dan membuat gaya pintu masuk menarik, tiru ide Homify agar mendapatkan keuntungan dari ide-ide dekorasi. Sesuai dengan dekorasi rumah, Anda dapat memilih berbagai gaya area masuk rumah yang cocok dengan selera Anda.

1. Fungsi

 Koridor dan lorong by Chase Furniture
Chase Furniture

Innovative storage solutions.

Chase Furniture

Area pintu masuk rumah dapat Anda dekorasi tanpa kehilangan sisi fungsional. Seperti pada foto ini, area tangga dibuat lebih penuh gaya dan sekaligus fungsional dengan penambahan area penyimpanan untuk pakaian dan sepatu di area bawah tangga yang biasanya diabaikan.

2. Elegan dan sederhana

Anda dapat menerapkan desain minimalis seperti foto yang Anda lihat pada area masuk rumah Anda. Desain ini akan sangat cocok dengan sisa dekorasi rumah Anda. Putih dan abu-abu sebagai warna dasar serta cermin terang dengan hasil visual yang menawan.

3. Gunakan imajinasi Anda

 Koridor dan lorong by homify

Patahkan desain konvensional dan gunakan imajinasi Anda. Dekorasi yang unik pada area masuk rumah akan menciptakan perbedaan pada rumah Anda. Contohnya dalam foto ini adalah dekorasi warna kuning dan hitam menjadi cara yang sangat penuh gaya dengan dasar warna dinding hitam.

4. Warna harmonis dan elegan

Pencocokan warna sangat penting untuk area masuk rumah terutama jika dekorasi buruk telah tercipta. Dinding dan lantai, seperti dalam foto, menggunakan warna terang dan efek visual penuh gaya berhasil diciptakan. Meskipun telah ada desain yang sederhana pada meja berwarna terang, warna yang cocok semakin menguatkan karakter ruangan ini.

5. Lemari dan ubin modern

Lemari ditempatkan untuk menyimpan sepatu dan aksesoris yang ada di dekat pintu rumah modern serta gantungan dengan desain yang berbeda. Lemari telah membuka jalan bagi penggunaan gantungan berdiri modern untuk mantel dan area pintu masuk rumah dengan ubin modern diperkaya dengan dekorasi yang cukup elegan dan menawan.

6. Area masuk cerah

Anda dapat menghias area pintu masuk rumah yang penuh gaya dengan warna dan desain ringan. Misalnya hiasan bernuansa krem pada area pintu masuk yang luas diperkuat dengan kesegaran desain dan pencahayaan. Daya tarik visual lorong rumah ini pun semakin manis dengan berbagai dekorasi di dinding.

7. Kaya desain

Desain dekorasi yang kaya pada area pintu masuk rumah akan meningkatkan reputasi Anda. Seperti dalam foto ini, lantai pada daerah pintu masuk memiliki desain besar dengan furnitur penuh gaya sehingga secara visual rumah ini begitu mewah. Pencahayaan juga secara khusus akan menampilkan desain spektakuler.

8. Desain hitam dan putih

Rumah Anda yang penuh gaya dapat mengungkapkan karakter dan kekayaan rumah dengan desain yang spektakuler. Misalnya pemilihan warna hitam dan putih pada area pintu masuk dan arsitektur atap membuat rumah ini begitu menakjubkan. Selain itu, penambahan bangku kecil warna merah menciptakan kontras yang indah.

Masih butuh inspirasi untuk rumah kesayangan Anda? Intip di sini:

15 Bagian Kepala Tempat Tidur Unik dan Cantik

12 Ide yang Membuat Anda Sadar Kenapa Tidak Terpikir?

Tertarik untuk meniru desain area masuk rumah di buku ide ini? Tulis komentar Anda di bawah ini
 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Discover home inspiration!