Ruang Keluarga by INDICO

10 Ide untuk Memastikan Jendela Anda Memberikan Privasi

Henti Kresdiana Henti Kresdiana

Tanya harga

Invalid number. Please check the country code, prefix and phone number
Dengan mengklik 'Kirim' saya mengkonfirmasi bahwa saya telah membaca dan menyetujui Kebijakan Privasi bahwa informasi saya akan diproses.
Catatan: anda dapat mencabut persetujuan tersebut kapan saja dengan mengirim email ke privacy@homify.com.
Loading admin actions …

 Jendela besar adalah sebuah cara cerdas untuk kita yang di dalam rumah untuk bisa tetap terhubung dengan lingkungan luar rumah.  Pemandangan  di luar jendela rumah yang menghadap kebun, taman atau teras dengan tanaman atau bunga sangat menyegarkan dan mempesona.

Tetapi terkadang kita perlu menutup jendela tersebut karena beberapa hal seperti silaunya sinar matahari, menjaga privasi atau memberikan nuansa yang berbeda di dalam rumah.

Buku ide kali ini kami akan memberikan 10 ide cara untuk menutup jendela besar di rumah Anda.

1. Tirai berat dari langit-langit ke lantai dengan tren warna cerah

 Koridor dan lorong by Juan Carlos Loyo Arquitectura
Juan Carlos Loyo Arquitectura

Casa Clemente – Juan Carlos Loyo Arquitectura

Juan Carlos Loyo Arquitectura

Dengan area yang cukup luas seperti dalam gambar, gorden dari langit-langit sampai lantai dengan warna cerah sangat eyecatching. Dengan model tirai seperti ini hampir dapat dipastikan tidak akan ada celah sinar dan angin masuk ke dalam rumah . 

2. Tirai transparan

Jika Anda ingin menggabungkan du bahan yang berbeda, coba kombinasi rolling blind dan tirai transparan. Dua cara ini akan memberikan efek yang sangat berbeda pada ruangan Anda.

3. Tirai tipis semitransparan dengan banyak lipatan, cocok untuk untuk semua gaya kamar

 Ruang Keluarga by kababie arquitectos
kababie arquitectos

Casa Cuernavaca

kababie arquitectos

Jika Anda menyukai pesona vitras polos namun menginginkan adanya fiilter cahaya yang masuk, desain vitras tersebut dengan banyak lipatan. Selain cantik, sinar matahari yang masuk juga akan banyak berkurang namun cukup memberikan cahaya tanpa merasa silau.    

4. Rolling blind yang modern

Rolling blind putih dan abu cocok untuk konsep ruang modern. Anda tinggal tarik talinya jika sedang butuh privasi dan tarik kembali jika ingin melihat pemandangan luar jendela.

5. Estores dari bahan alami

Estores dari bambu atau kayu tipis sangat mendukung interior ruangan dengan warna alami kayu. 

6. Gorden dengan warna senada

Ketika tirai menutupi jendela begitu besar mereka dapat menjadi sangat sulit untuk bergerak, bahkan ketika itu hanya satu bagian; sehingga di titik ketujuh ini Anda berniat untuk menempatkan lebih dari satu, sehingga gaya yang dibutuhkan akan kurang.

7. Pintu geser seperti tirai

Saatnya untuk menipu sedikit untuk melihat, coba cara ini untuk menutupi jendela besar rumah Anda.  Pasang pintu geser kaca dengan pola garis horizontal pada kaca, pada awalnya banyak yang mengira itu adalah blind, padahal sama sekali bukan. :)

8. Cakupan pleh pintu lepas

 Ruang Keluarga by INDICO

Selain memasang tirai, coba pasang pintu lipat. Dijamin akan memberikan nuansa yang berbeda. 

9. Jendela besar tetapi lebih dari apa-apa

Ada banyak cara yang jendela besar, mungkin sebagai lebar, tetapi juga bersama seperti yang kita lihat dalam desain di atas; mengapa kita tidak ingin membiarkan waktu berlalu tanpa mengatakan bahwa bahkan sebelum Anda berpikir tentang bagaimana untuk menutupi mereka.

10. Tirai kecil untuk jendela besar

Ide terakhir ini mungkin terdengar agak aneh, karena dengan jendela kecil dimaksudkan untuk menutupi jendela besar, tapi kami menjelaskan mengapa hal ini sebenarnya ide yang sangat bagus.

Dengan view alam yang sangat ciamik, yang diperlukan hanyalah menutup sinar matahari berlebihan agar tidak masuk ke ruangan. Jadi semua tergantung selera dan kebutuhan Anda bukan?

Klik link berikut untuk inspirasi model pintu masuk rumah Anda.

14 Ide Menghias Pintu Masuk dengan Planter di Rumah Anda

 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Discover home inspiration!