Ruang Keluarga by Kumar Moorthy & Associates

15 Inspirasi Ruang Keluarga Tema Modern yang Harus Anda Intip Sebelum Renovasi

Rachel Audrey Rachel Audrey
Loading admin actions …

Ruang keluarga adalah tempat pertemuan penting karena tak Cuma menjadi bagian depan rumah dan dekat dengan pintu masuk tapi juga jadi lahan yang mencerminkan rumah Anda. Ini juga jadi tempat dimana keluarga bisa berbagi waktu rileks bersama. Jadi penting kan untuk mendesain tempat ini agar semua anggota keluarga terpanggil hingga duduk bersama dan bercengkrama? Semakin nyaman dan berkesan mengundang, makin bagus.

Jangan lewatkan untuk memperhatikan desain ruangan ini, dan luangkan dulu waktu sejenak menengok inspirasi yang akan kami berikan. Anda pasti akan terinspirasi dengan gaya modern dari model yang ada ini. Tidak Cuma cantik tapi juga memberi kesan nyaman dan tentunya memiliki interior yang berfungsional.

1. Ledakan warna

Dengan warna natural di dasarnya seperti abu-abu maka aksesoris seperti kursi, bantal dan juga meja yang berwana akan memberikan suntikan dinamisme pada ruangan dan memberikan twist yang sangat berkarakter. Sangat menarik apalagi ditambah dengan jendela kaca, ruangan dan teras serasa menyatu.

2. Karakter yang Menonjol

Elemen kulit dan bantal yang besar memberi penampilan yang super menyenangkan untuk ruangan ini. Jendela dengan bentuk asli pun membuat Anda tertarik dengan imej yang tergambarkan. Foto atau gambar yang cantik juga cocok untuk dijadikan pajangan untuk menunjukkan selera seni Anda.

3. Elegan tak Terbantahkan

 Ruang Keluarga by Elmor Arquitetura
Elmor Arquitetura

Projeto Casa Moderna – Jorge Elmor

Elmor Arquitetura

Dengan lantai kayu tapi dinding imitasi dari semen dan material campuran akan jadi penampakan kontras tapi cantik. Furnitur kulit dikombinasikan dengan semuanya akan menyatukan atmosfer dan galeri yang menonjol di dinding juga akan jadi dekorasi yang sempurna. Cahaya dengan desain geometri juga tidak akan pernah mengecewakan Anda.

4. Kesan Luas nan Melegakan

Ruangan dengan desain seperti ini biasanya secara visual terhubung dengan eksterior, lantai atas dan juga ruang lainnya di dalam rumah. Kesan tinggi juga menciptakan ruang yang menekankan betapa luasnya ruangan ini.

5. Sedikit Sentuhan Klasik

Dari ruangan ini tentunya Anda tidak boleh melewatkan pemandangan cantik dari jendela, anggap saja sebagai bagian dari dekorasi. Dengan furniture yang dicampur dari berbagai tipeberbeda bisa memberikan kesan unik dan original.

6. Sisi Lain yang Mengagumkan

Siapa bilang rumah dengan desain asri tidak bisa memiliki ruang tamu yang modern? Coba terapkan dan Anda akan sangat terkesan. Lampu cerah, atap kayu dan koridor kayu memang tipikal daerah rural. Tapi justru itu kuncinya.

7. Nyaman dan Hangat

Palet warna yang tepat akan memberikan aksen yang nyaman pula. Bantalan sofa yang terlihat empuk akan mengundangmu untuk duduk dan rileks. Tanaman dala ruangan bertema tropis akan memberikan penampakan berbeda, dan lampu-lampu berbentuk unik juga akan sangat menarik perhatian Anda.

8. Rileks

Ini adalah contoh yang tepat dari sebuah desan arsitektural yang benar-benar menciptakan ruang yang rileks dan ideal untuk beristirahat dan bersantai tanpa tekanan. Untuk memaksimalkan batas ruangan yang ada, dinding dicat dengan warna yang kuat dan sedikit cahaya akan membuat atmosfer semakin rileks.

9. Canggih dan Futuristik

Ruangan yang furniturnya tersambung dengan dinding dan Cuma sedikit adalah yang dibutuhkan. Sofa kulit yang super besar dengan garis lurus akan jadi furnitur sempurna untuk memenuhi ruangan ini. Dengan jendela kaca yang besar juga akan menampangkan horizon dan memberi kesan luas.

10. Detail Kecil yang Menyenangkan

Dengan dasar berwarna abu dan coklat yang besar, warna-warna merah akan mencuat dan terlihat nyata. Kursi dan bangku dari pasar loak juga akan mengombinasikan ruangan ini menjadi ruangan yang karakternya berbeda. Tak perlu lagi pintu atau dinding untuk memisahkan satu ruangan dengan yang lain.

11. Geometris yang Manis

Batu bata di dinding mencuat dan menambahkan gambaran indah di ruangan ini. Figur geometris juga jadi elemen yang penting, seperti lampu dan elemen dekoratif lainnya. Kaca di dinding juga tidak akan menambah kedalaman dari gambaran ruang tapi merefleksikan cantiknya dinding batu batu yang memenuhi ruang ini.

12. Sederhana Tapi Ultramodern

Kaca dinding yang bergerak dari elemen yang membuat ruangan ini jadi ruangan yang terpisah namun tetap bisa menyatu kapan saja. Dengan sentuhan akhir sabut emas, sudut yang diisi dengan pohon juga akan membuat ruangan makin hidup.

13. Ruang Putih

Ruangan yang harmoni dan selaras, dengan dominasi warna putih tulang dan juga furnitur yang manis. Dipilih juga sofa yang empuk dengan kain yang halus. Ada meja kaca untuk kesan ruangan lebih luas.

14. Sentuhan Oriental

Tikar bambu tidak hanya membawa nuansa asia tapi juga tradisional. Alami, menyatu dengan elemen natural. Seolah membawa kita ke sebuah sudut Tiongkok yang sakral, nyaman dan khas.

15. Pemandangan ke Luar

Sebuah ruangan di lantai dua, dengan harapan bisa memberikan pandangan yang luas. Balkon yang terbuka, membawa angin segar dari luar. Membawa sisi positif yaitu tidak sumpek dan juga cocok dipadukan dengan interior modern.

Demikian rangkuman homify untuk Anda hari ini. Mana yang paling menginspirasi?

Anda pasti akan terinspirasi dengan gaya modern dari model yang ada ini.
 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Request free consultation

Discover home inspiration!