20 Foto Kamar Mandi yang Pasti Ingin Anda Miliki

Rachel Audrey Rachel Audrey
Musterwohnung, Home Staging Bavaria Home Staging Bavaria Kamar Mandi Modern
Loading admin actions …

Sering kali kita mengabaikan daerah yang satu ini ketika mendesain rumah. Benar, kamar mandi. Memangnya kamar mandi harus seperti apa? Terlihat seperti apa sih kamar mandi yang sempurna itu? Yang jelas sih harus fungsional, tidak terlalu besar tapi yang penting kamu masih bisa leluasa di dalamnya. Lalu, materialnya juga harus diperhatikan karena kita kan berbicara tentang ruangan yang berhubungan dengan kelembaban dan juga infiltrasi. Dan yang tak kalah penting adalah keindahan estetika.

Jika Anda mencari kamarmandi yang sempurna, kali ini kami akan memberimu beberapa inspirasi yang cemerlang dan akan membuat Anda ingin punya juga di rumah.

1. Dinding Batu

Menempatkan dinding batu di kamar mandi akan memberikan kesan yang anggun degan nilai estetika yang mencerminkan sebuah ruangan yang bersih dan berkelas. Padankan dengan dinding putih pasti makin menawan.

2. Klasik dan Modern

Kamar mandi yang klasik dengan sentuhan modern biasanya akan menempatkan tempat mandi di bagian belakang dan wastafel di depan tapi agak mendalam agar tidak menghalangi pintu saat masuk.

3. Kamar Mandi yang Geometris

MIESZKANIE POKAZOWE NA OŁTASZYNIE, Q2Design Q2Design Kamar Mandi Gaya Skandinavia

Pakai lampu LED dan paduan desain wastafel yang geometris akan membuat kamar mandi Anda tampak lebih menarik.Pilih dua warna dan aksesn yang berbeda tapi dominan seperti abu dan kayu.

4. Sentuhan Berkelas

Seperti ruangan lain yang ada di rumah,  kamar mandi dengan sentuhan modern haruslah terang. Dan, tak melulu warna putih. Anda juga bisa membuat kamar mandi jadi lebih cerah dengan material seperti marmer, keramik atau bebatuan.

5. Kamar Mandi Modern Tapi Terjangkau

Box doccia con porta scorrevole, GAL srl GAL srl Kamar Mandi Modern Bathtubs & showers

Keuntungan dari kamar mandi yang kecil adalah Anda bisa berhemat, tapi tetap bisa eksplor gaya modern. Pilih saja tempat mandi dengan penutup pintu geser. Seperti yang ada di gambar ini adalah bingkai kaca dengan ketebalan 8mm dan dilapis dengan stainless steel.

6. Model Skandinavian

Kayu jelas jadi daya tarik utama. Padukan trim kayu dan plester putih maka kamu akan mendapatkan kamar mandi gaya Skandinavia yang cantik. Keranjang cucian rotan yang bisa diangkut kemana saja juga bisa jadi tambahan yang khas.

7. Penuh Warna

Pusat daya tarik dari kamar mandi ini adalah campuran warna dan bentuk yang ada di lantai. Dipercantik dengan wastafel kayu linear dengan desain sederhana, makin berwarna. Ingin yang menonjol? Pilih warna kuning untuk pintu laci seperti di gambar.

8. Shabby Chic

L'envers du décor, Pixcity Pixcity Kamar Mandi Gaya Mediteran

Dinding bebatuan aan jadi aksen dan karakter dari kamar mandi gaya ini. Ini akan jadi pesona tak terbantahkan kalau ANda ingin memiliki gaya shabby chic. Apalagi kalau gaya rumah Anda memang menonjolkan bebatuan, wah semakin mudah saja pekerjaan kamar mandi Anda ini.

9. Gaya Pedesaan

Bahkan untuk gaya pedesaan atau rustic, batu tetap jadi primadona. Anda bisa mengambil alternatif desain ini dengan panel dekoratif yang tidak terlalu kontras dengan nuansa batu.

10. Modern dan Hangat

Boleh saja memilih desain transparan untuk kamar mandi, tapi jika tetap menginginkan privasi maka Anda bisa pilih sesuatu yang berbeda. Di satu sisi Anda bisa memasak struktur baja dengan kaca opal untuk memisahkan kamar mandi dengan area toilet.

11. Ukuran yang Pas

Tepat dan juga efisien. Perabotan jadi elemen paling penting di ruangan ini, tentu harus dipilih dengan gaya dan juga karakter yang pas. Penting untuk memilih mana yang perlu diperhatikan, jadi pusat daya tarik dan memenuhi kebutuhan dan juga selera. Jangan terlalu membuat kamar mandi terlihat dan terasa penuh.

12. Dinding Partisi yang Unik

Di ide kali ini, warna putih akan berlawanan dengan lantai dan aksen gelap lainnya. Putih akan membuat motif utama dari kamar mandi menjadi lebih tampak, dapat juga membentuk pemisah untuk area relaksasi dan juga area lainnya.

13. Sederhana tapi Efektif

Kamar mandi ini sangat menonjolkan kecerahan dari warna putih, kering dan garis rapi dari wastafelnya. Dan menekankan struktur besi krom yang ada. Cahayanya pun diatur jadi kamar mandi terlihat terang, aliran udaranya pun akan membuat kamar mandi ini anti pengap sehingga walaupun kecil namun tetap fungsional.

14. Kamar Mandi dengan Shower

Mending bak atau shower, itu adalah pertanyaan paling umum ketika akan membangun kamar mandi. Jika bak diganti dengan ruang shower rasanya akan lebih nyaman. Anda juga tinggal memasukkan sebuah kotak besi berkaca saja ketimbang bak yang mungkin terlihat tidak menarik.

15. Kamar Mandi Harmoni

homify Kamar Mandi Modern

Kamar mandi ini merupakan kombinasi kayu berwarna putih yang fenomenal. Unsur-unsur tersebut diatur dengan harmonis untuk menciptakan kontras yang manis.

16. Segar dan Cerah

Kami terpesona oleh suasana sederhana dan cerah dari rumah khas Mediterania seperti ini. Ada lapisan dengan ubin keramik kecil yang ditandai dengan pola bunga bergaya ceria.

17. Ubin Kamar Mandi

Meninggalkan kesan  batu bata sebagian dari dinding, seperti yang kita lihat dalam kesempatan khusus ini. Unik bukan? Tidak seluruhnya ditutupi oleh tembok atau ubin.

18. Kamar Mandi Gaya Mediterania

homify Kamar Mandi Klasik

Berikut ini adalah usulan lain dalam gaya Mediterania bisa menjadi segar dan seimbang.

19. Wallpaper Garis-Garis

homify Ruang Komersial Hotels

Di pasar saat ini Anda dapat menemukan berbagai macam wallpaper khusus, dibuat dengan teknologi khusus yang membuat mereka tahan terhadap kelembaban dan karena itu juga ideal untuk lingkungan seperti kamar mandi atau dapur, ditandai dengan ketahanan yang tinggi dari uap air dan kondensasi.

20. Semuanya Serba Putih

Transformasi kamar mandi tua di kamar mandi yang nyaman dan fungsional sering bisa tampak sulit dilakukan, atau tidak mungkin jika tidak pada biaya intervensi struktural yang panjang, rumit dan biayanya mahal. Perlu diingat, yang dapat menyederhanakan lingkup intervensi, adalah menggunakan 1 warna seperti ini

Jika Anda mencari kamarmandi yang sempurna, kali ini kami akan memberimu beberapa inspirasi yang cemerlang dan akan membuat Anda ingin punya juga d...

Butuh bantuan dengan projek Anda?
Hubungi kami!

Sorotan dari majalah