Taman by Garden Affairs Ltd

8 Rumah Kayu Murah untuk Keluarga Kecil

Henti Kresdiana Henti Kresdiana
Loading admin actions …

Pada jaman dahulu membangun rumah dari material kayu merupakan hal yang biasa, terutama di daerah yang kaya akan kayu. Namun saat ini, keberadaan material kayu semakin terbatas, bahkan sulit untuk  menemukan kayu dengan kualitas yang sangat bagus seperti jaman dahulu. Hal tersebut yang menyebabkan membangun rumah kayu membutuhkan anggaran yang lebih besar daripada rumah dengan material batu bata apalagi hebel.

Umumnya, rumah kayu banyak dibangun di pedesaan yang memberikan kesan sederhana dan jadul. Tapi rumah kayu menjadi sangat menarik, unik dan berkarakter jika dibangun dengan material kayu berkualitas dan desain yang tepat.

Buku ide kali kami akan membuat daftar rumah kayu dengan biaya yang relatif murah untuk keluarga kecil Anda.

1. Sederhana Modern

Rumah kecil ini sangat simpel dengan dinding dari kayu yang dipotong memanjang disusun secara vertikal.  Kesan hangat jelas terlihat dari dalam dengan pencahayaan dr lampu dalam rumah.

Pintu kaca sliding memberi penampakan modern pada rumah sederhana ini.

2. Potongan Pohon

Sususan batang pohon kayu yang dibelah tidak memerlukan proses penghalusan kayu yang lama tapi bisa menjadi dinding rumah yang unik dan kuat.

3. Homy

Dengan teras dan halaman yang luas sangat nyaman bagi anak untuk bermain. Pintu kaca geser memberikan ruang lebih untuk bergerak antara bagian dalam dan luar rumah. 

4. Mungil dengan Teras Kecil

Dengan ukuran yang tidak terlalu luas, rumah kayu dengan teras dengan banyak jendela ini sangat nyaman untuk keluarga kecil Anda.

5. Minimalis

Latar belakang pepohonan berwarna hijau, membuat rumah kayu dengan desain simpel minimalis semakin menonjol dan cantik.

6. Simpel Modern

Desain ini cocok untuk lahan dengan lebar yang tidak terlalu luas. Tanpa mengurangi pandangan rumah pohon tetap fungsional dan konsisten dengan atap carport dari kayu yg dicat warna putih.

7. Dua Lantai yang Memikat

Rumah bertingkat menjadi solusi untuk memenuhi kebutuhan akan ruang dengan lahan terbatas. 

8. Kamar Pavilion

Desain ini mengingatkan kamar pavilion yang simpel tapi hangat dan chic dengan hadirnya pencahayaan yang kreatif dan penempatan tanaman uang menyegarkan. 

Klik link berikut untuk inspirasi :

Rumah Kayu Impian yang Sangat Inspiratif

Desain Rumah Kayu yang Sederhana Diluar, Modern Didalam


Rumah kayu mana yang menjadi favorit Anda?
 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Request free consultation

Discover home inspiration!