Ruang Keluarga by TATO DESIGN:タトデザイン株式会社

6 Teras Gaya Otentik yang Patut Ditiru!

monica wijayanthy-homify monica wijayanthy-homify
Google+
Loading admin actions …

Salah satu area rumah yang tak boleh terlewatkan untuk didekorasi adalah teras. Teras yang bisa berada di depan atau belakang rumah seringkali berfungsi sebagai tempat bersantai atau area terbuka yang menghadap ke area luar rumah atau area terbuka yang mendapatkan banyak sirkulasi udara dan sinar matahari. Oleh karena itu, sangat penting memikirkan desain yang menawan agar siapa saja yang melihatnya bisa merasa nyaman dan suka dengan teras rumah. Pada buku ide hari ini, kami mengajak Anda untuk melihat 6 inspirasi teras dengan gaya otentik yang sangat layak ditiru!

1. Teras bebatuan yang cantik

Elemen bebatuan terlihat mendominasi ruangan ini. Dengan batu warna hitam, teras juga dihiasi dengan bebatuan yang kontras berwarna putih. Terdapat ventilasi udara dan sinar matahari yang menerangi area ini. Warna furnitur yang mencolok yakni biru muda membuat ruangan ini makin menawan.

2. Teras yang dilengkapi pohon dalam ruangan

Tak ada yang tak mungkin jika Anda ingin rumah Anda sesuai impian. Seperti teras dalam rumah ini, terdapat pohon asli yang tertanam hingga menjulang ke langit-langit dengan lahan yang dilapisi bebatuan. Terletak di samping tangga, teras ini terlihat begitu menarik!

3. Teras dekat dapur

Yang menarik dari teras ini adalah terlihat seperti bukan teras. Teras berlantai kayu memang sengaja dibuat seolah menyatu dengan area di sekitarnya, terutama dapur. Yang lebih menarik adalah penambahan bantal mini warna-warni di lantai yang membuat siapa saja betah duduk santai berlama-lama di teras ini.T

4. Teras di taman yang asri

Bersantai di teras dengan dikelilingi taman yang asri? Siapa pun pasti menginginkannya! Keindahan teras semakin lengkap dengan kursi nyaman yang dibuat serendah mungkin, sangat cocok untuk relaksasi dari hari-hari yang penat. Uniknya, teras ini juga dipercantik dengan tirai-tirai cokelat yang manis.

5. Teras terbuka dengan sofa empuk

Rumah ini terbilang cukup unik karena terdapat teras di ruang terbuka tanpa atap dengan sofa empuk yang berjejer di sekitarnya. Kenyamanan tingkat tinggi tentu terasa, asalkan cuaca tak terlalu panas atau hujan. Fasilitas lain di sekitarnya yang tak kalah menarik adalah terdapat kolam renang dan dapur terbuka, sehingga kegiatan BBQ akan sangat cocok di teras bergaya vintage ini.

6. Teras di pinggir kolam renang

Teras yang dilengkapi kolam renang memang selalu sempurna bagi setiap rumah. Seperti dalam foto ini, kenyamanan maksimum ditawarkan berkat teras putih yang disandingkan dengan kolam renang. Sofa-sofa empuk warna krem semakin menambah kehangatan dan kenyamanan tercipta di area terang ini.

Buku ide dengan sejuta inspirasi lainnya:

7 Ide Rumah Murah yang Terlihat Mahal

7 Ide Jenius Ruang Penyimpanan di Dapur

Dari ke-6 teras di atas, mana favorit Anda? Tulis jawabannya di bawah ini
 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Discover home inspiration!