by Architekturbüro Prell und Partner mbB Architekten und Stadtplaner

Rumah ini Tak Lagi Tua Berkat Renovasi Spektakuler!

monica wijayanthy-homify monica wijayanthy-homify
Google+
Loading admin actions …

Rumah tua yang menawan ini adalah kenangan indah melalui cerita untuk dekade mendatang dan menunjukkan arsitektur serta dekorasi yang populer di setiap periode, tetapi dengan masa lalu sejarah melalui hujan yang dingin untuk waktu yang lama. Hal ini membuat rumah bobrok dan tidak bisa masuk usia sehingga rumah tua ini perlu direnovasi. Terus mengikuti waktu, ide-ide yang disajikan dalam buku ide ini adalah rumah tua klasik dari tahun 30-an. Kemudian diperbaiki lagi di tahun 60-an dan terakhir kali kami perbarui agar sesuai dengan era saat ini.

Sebelumnya: State House dari luar

Rumah ini memiliki gaya klasik dan menarik selama beberapa dekade. Jika dibandingkan dengan saat ini, kondisinya sangat memburuk. Ruang kuno bukanlah jawaban bagi masyarakat yang menginginkan rumah dengan banyak ruang untuk keluarga besar. Ruang tamu yang besar atau konservatori terbuka untuk cahaya alami dan pemandangan di area yang luas.

Sesudah: State House dari luar

Arsitek mendesain rumah untuk memenuhi kebutuhan mereka yang tinggal butuhkan. Modern, luas, dan lapang memungkinkan cahaya alami masuk ke dalam desain sehingga memperluas lebar sisi rumah rumah kaca, dua blok menonjol dari bawah atap rumah. Dicat garis merah, kreasi penciptaan baru konservatorium sangat khas dan penuh gaya. Taman ini begitu indah dilihat, jika Anda melihat keluar dari rumah kaca.

Sebelum: rumah

Inilah kondisi di dalam rumah pada area tengah untuk ruang tamu keluarga. Meskipun ada jendela besar, ruangan ini terlihat gelap dan sangat sempit ketika perabotan ditempatkan di sana dan sini. Intinya harus diperbarui untuk tetap masa kini dan sesuai dengan kebutuhan pemilik rumah.

Sesudah: rumah

Ketika renovasi rumah, arsitek memperluas ruang ke rumah kaca dan dinding luar membuat rumah lebih nyaman. Jelas berbeda kebutuhan penghuni rumah karena ruang makan dibuat lebih luas. Cahaya yang datang melalui jendela besar membuat rumah lebih terang dan layak huni.

Bagian dari ruang tamu setelah renovasi

Ini adalah sudut ruang tamu baru yang telah direnovasi, lapang dengan cahaya alami mengalir dari jendela besar. Pemandangan taman dari panorama alam. Sebuah home theater yang besar membuat ruang tamu kembali ke kehidupan untuk hidup dan pusat kegiatan keluarga juga.

Ide menakjubkan dari Homify lainnya:

10 Lemari Kayu Modern yang Memukau!

9 Trik Hemat Ruang dari Apartemen Kecil

Terkesan dengan buku ide ini? Berikan komentar Anda di bawah ini
 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Discover home inspiration!