Ruang Keluarga by TRANSTYLE architects

Rumah Tradisional Jepang ini Dimodernisasi, Unik!

monica wijayanthy-homify monica wijayanthy-homify
Google+
Loading admin actions …

Dengan tetap mempertahankan nilai-nilai budaya yang kuat, Jepang memang selalu punya sejuta ide untuk menciptakan karya-karya menakjubkan. Seperti dalam buku ide ini, gaya tradisional rumah Jepang ternyata juga bisa menyatu dengan gaya modern. Perpaduan yang unik dan terlihat menyatu membuat rumah Jepang ini begitu inspiratif dan mempesona. Mari langsung saja kita lihat rumah satu ini!

Tampilan depan rumah Jepang yang sederhana

Minimalis, itulah gaya andalan bagi rumah Jepang. Dari tampilan luar hanya terlihat beberapa elemen sederhana tanpa hiasan seperti dalam foto; tembok putih, tembok hitam, pintu kayu, bebatuan, jalanan abu-abu, dan pohon. Rumah Jepang memang lebih menekankan kesederhaan dan harmoniasi dengan alam, oleh karena itu tak heran jika rumah ini terlihat begitu sejuk dikelilingi oleh alam pegunungan.

Dapur, ruang makan, dan ruang keluarga

Elemen kayu tetap menjadi bintang dari rumah ini, benar-benar terasa nuansa Jepang. Namun pemilihan furnitur dan perabotan modern terlihat memenuhi rumah ini. Tetap harmonis dan menyatu.

Dapur dari jarak dekat

Tak hanya elemen kayu, area dapur, khususnya dinding,  juga dilapisi oleh keramik warna merah maroon. Berbagai peralatan dapur dari stainless steel terlihat rapi berjejer di area memasak dan menyiapkan makanan. Elegan, modern, dan tradisional menjadi tiga deskripsi yang paling mewakilkan dapur satu ini.

Jendela khas Jepang

Atap dari kayu dan yang tak pernah terlewatkan adalah jendela kayu Jepang yang sangat khas. Terdapat juga jendela besar dari kaca untuk membuat sinar matahari dan ventilasi udara dapat masuk dan membuat ruangan lebih terang dan segar.

Atap kayu menakjubkan

Meskipun atap kayu ini begitu kental dengan nuansa Jepang, lampu-lampu gantung minimalis dan modern terlihat menghiasi ruang kerja ini. Keindahan dalam kesederhanaan.

Pesona cahaya kekuningan di malam hari

Beginilah tampilan rumah saat matahari mulai terbenam. Cahaya lampu kekuningan terlihat menghiasi seluruh ruangan. Sangat anggun dan mempesona!

Hunian ala Jepang yang tak kalah mempesona lainnya:

Rumah Jepang Modern Nuansa Kayu ini Spektakuler!

Rumah Jepang Ajaib Kurang dari 40 Meter Persegi

Bagaimana komentar Anda tentang rumah Jepang satu ini? Tulis jawaban Anda di bawah ini
 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Request free consultation

Discover home inspiration!