Dapur by HANDE KOKSAL INTERIORS

6 Cara Membuat Dapur Kecil Lebih Baik

monica wijayanthy-homify monica wijayanthy-homify
Google+

Tanya harga

Invalid number. Please check the country code, prefix and phone number
Dengan mengklik 'Kirim' saya mengkonfirmasi bahwa saya telah membaca dan menyetujui Kebijakan Privasi bahwa informasi saya akan diproses.
Catatan: anda dapat mencabut persetujuan tersebut kapan saja dengan mengirim email ke privacy@homify.com.
Loading admin actions …

Memiliki dapur besar memang jadi impian semua orang, tapi kita tidak harus memaksakan keadaan jika saat ini kita tidak punya pilihan lain selain berada di dapur kecil agar lebih baik. Kami melihat banyak contoh dapur di majalah dekorasi dan halaman Homify. Melihat contoh ini kita akan menghela napas, mengambil inspirasi dari mereka, sehingga kita bisa mengambil keuntungan menjadi bentuk terbaik dapur kita sendiri.

Hal yang sering menjadi keluhan dari dapur kecil adalah bagaimana membuatnya indah dipandang mata dan penuh gaya. Dalam buku ide ini, kami membuktikan bahwa ternyata dapur kecil bisa sangat penuh gaya, menarik mata, dan mempesona. Karya-karya para desainer interior dan perencana dapur Homify telah mengumpulkan desain dapur yang indah satu sama lain. Masing-masing memiliki gaya dan warna yang berbeda. Mari kita jelajahi!

1) Anda dapat menggunakan warna-warna cerah untuk menghibur ruang yang sempit

 Dapur by Ambientta Arquitetura
Ambientta Arquitetura

PROJETO COZINHA APARTAMENTO MB – Tristeza/ Porto Alegre

Ambientta Arquitetura

Salah satu warna yang paling layak di dapur adalah kuning! Terutama jika Anda memiliki dapur yang kehilangan cahaya alami, Anda dapat menggunakan warna berani seperti kuning. Lantai dan dinding dapur ini dirancang dengan nuansa warna kuning yang sama, membuatnya terlihat kontras dengan bangku warna biru.

2) Kombinasi industri modern abad pertengahan

Gaya industri adalah salah satu gaya dekorasi yang paling populer di kalangan anak muda. Stainless steel sering digunakan sebagai pemberi tampilan kayu mentah dan batu bata semakin terlihat, inilah gaya abad pertengahan yang dikombinasikan dengan kulkas yang mengingatkan pada era modern. Objek retro di dinding semakin lengkap dengan ubin keramik. Sempurna!

3) penerapan kecil yang sempurna area dapur rustic

Dapur rumah kecil dalam gaya rustic ini memiliki gaya yang indah. Dengan bentuk huruf L, dapur kecil ini terlihat fungsional dalam harmoni sempurna dengan masakan ala pedesaan.

4) Dapur kecil terbuka harus diutamakan

Dapur kecil dengan ruang tamu harus dihiasi konsisten pada daerah yang sama. Anda dapat mengatur hubungan dengan masing-masing dua lokasi tersebut secara mulus. Cara terbaik untuk itu adalah memilih warna dan gaya dengan ruang tamu yang senada.

5) Apakah dapur Anda ukuran mikroskopis? Tidak masalah!

Tentu saja Anda tidak terus-menerus makan. Tapi jika rasa penuh sudah terasa di ambang pintu dapur, siasati dengan cara dalam foto ini! Tersembunyi di balik pintu lipat, terletak di lorong, dapur putih pun makin terlihat teratur dan tentu saja sangat penuh gaya!

6) Bahan sehari-hari bisa jadi bagian dekorasi

Akhirnya, barang bekas yang buruk  dan telah rusak bisa jadi bagian dari dekorasi rumah. Semua bahan yang Anda gunakan , sehari-hari seperti sendok sayur, pisau, sendok, dan garpu bisa menjadi benda yang diletakkan di meja dan rak terbuka agar menjadi aksesori dekoratif!

Rumah makin terlihat sempurna dengan inspirasi berikut ini:

10 Ide Dapur Cantik dengan Kabinet Fungsional

5 Desain Rumah Fungsional yang Ramah di Kantong

Tertantang untuk merenovasi dapur mungil Anda? Berikan komentar Anda di bawah ini
 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Discover home inspiration!