Garasi by TERAJIMA ARCHITECTS

6 Area Pintu Masuk yang Chic, Simple dan Sangat OK untuk Dicontek

Henti Kresdiana Henti Kresdiana

Tanya harga

Invalid number. Please check the country code, prefix and phone number
Dengan mengklik 'Kirim' saya mengkonfirmasi bahwa saya telah membaca dan menyetujui Kebijakan Privasi bahwa informasi saya akan diproses.
Catatan: anda dapat mencabut persetujuan tersebut kapan saja dengan mengirim email ke privacy@homify.com.
Loading admin actions …

Beruntunglah bagi Anda yang memiliki pintu masuk rumah dengan area terbuka. Area dimana Anda bisa membuat wilayah transisi ke dalam rumahyang bisa membuat tamu terkesan melihatnya.

Kreativitas Anda ditambah profesionalitas dari ahlinya akan menghasilkan sebuah karya yang luar biasa pada area transisi ini. 

Berikut ini kami sajikan 6 area pintu masuk yang sangat inspiratif, chic, simpel untuk Anda pembaca homify.

Bahan Alam

Lorong terbuka ini benar-benar luar biasa, karena penggunaan bahan alam yang indah pada lantai batu, kayu dan kaca besar dengan pemandangan taman. Sungguh cara menyambut tamu yang luar biasa.

2. Step Up

 Koridor dan lorong by FCD
FCD
FCD

Desain pintu ini sangat pintar, karena meskipun faktanya Anda berjalan ke sebuah ruangan besar terbuka, ada pembagian yang pasti di tempat, ini, yaitu step up. Transisi dari beton dipoles kayu memungkinkan Anda tahu persis bagian mana dari rumah Anda berada di dan kita tidak dapat menyangkal bahwa kita benar-benar seperti itu dinding papan juga! Ini adalah cara yang bagus untuk mengingatkan diri sendiri tentang hal-hal penting jangan sampai terlupakan sebelum Anda berjalan keluar dariw

3. Kontras Komplementer

Wow! Lantai kayu gelap sini terlihat benar-benar menakjubkan, terutama dihadapkan pada dinding putih. Dengan lantai diletakkan dalam formasi linear, benar-benar menarik Anda ke dalam rumah atau hanya untuk melihat tampilan taman indoor saja. Desain yang sederhana, menarik, pintar danstylish.

4. Showroom Mobil

 Garasi by TERAJIMA ARCHITECTS
TERAJIMA ARCHITECTS

エントランスから繋がるガレージ

TERAJIMA ARCHITECTS

Jika Anda adalah kolektor, desain ini bisa Anda contek untuk desain ruang transisi pintu masuk rumah Anda. 

5. Tangga Melayang

Lihat tampilan anak tangga melayang tersebut. Sebagian tamu akan sibuk mencoba mengetahui bagaimana instalasi tangga tersebut. Penampilan yang sederhana bisa begitu rumit dan cantik. 

6. Kombinasi Lantai

Pintu masuk terbuka ini benar-benar menyenangkan. Desain fokus pada lantai yaitu dengan memadukan pemasangan ubin, lanimasi lantai, 

ditempatkan di lantai dan termasuk sebanyak penutup yang berbeda sebanyak mungkin. Jenius nyata, adalah bahwa tidak satupun dari mereka terlihat terlalu sibuk atau keluar dari tempat! Dari ubin, untuk laminasi, kayu nyata dan akhirnya, bantalan bantalan lantai, ini adalah memperlakukan tekstur sebanyak itu adalah kemenangan desain! Semua kaca di tempat membuatnya merasa besar juga! Wow!

 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Discover home inspiration!