Kamar Tidur by SAKLI GÖL EVLERİ

Rumah Minimalis Unik ini Punya Kejutan!

Rachel Audrey Rachel Audrey
Loading admin actions …

Di Indonesia, biasanya orang memiliki rumah kedua berupa villa yang terletak di pegunungan atau tepi pantai. Rumah danau masih belum umum karena rata-rata danau dikelola oleh Pemerintah. Sehingga untuk membangun sebuah pondok cantik untuk berlibur tepat di sampingnya, sepertinya belum mungkin. Padahal di Amerika atau Eropa, memiliki rumah danau adalah kesenangan tersendiri. Bisa untuk menghabiskan liburan atau disewakan saat akhir pekan tiba.

Namun tidak ada salahnya kita melihat bagaimana cantiknya rumah danau dengan pemandangan fantastis di sekelilingnya. Homify mengajak Anda untuk berkeliling sekarang juga:

Dimulai dari Kamar

Kenapa melihat ke kamar terlebih dahulu? Karena ini adalah salah satu bagian yang paling menarik. Ruangannya luas, didominasi tiga warna: krem, putih dan biru. Furniturnya modern, lantai kayu dan dinding dengan kesan rustic. Ada kamar mandi, tempat tidur, televisi, lemari dan juga satu set sofa di sini. Jendelanya juga besar, menghadap langsung ke arah danau.

Balkon Untuk Menyantap Sarapan

Biasanya sarapan di ruang makan, tapi bagaimana jika sepiring menu lezat itu dibawa ke balkon saja? Ditemani suara cicit burung, angin semilir dan juga pemandangan langsung ke danau. Bisa jadi, Anda akan malas beranjak hingga matahari terbenam.

Kamar Kedua

Kamar kedua hanya memiliki satu balkon yaitu menghadap ke danau. Wah bayangkan bangun tidur dengan pemandangan fantastis seperti ini. Yakin tidak ingin tinggal lebih lama? Kali ini warna didominasi oleh merah muda pastel dan kuning serta putih. Wah feminim ya.

Lihat Kamar Mandinya

Perempuan biasanya suka berendam, dan kamar mandi terbuka ini pas sekali! Menikmati waktu sendiri, dengan busa-busa dan juga cahaya matahari. Plus segarnya angin dari danau.

Halaman Belakang

Ini bisa jadi halaman belakang idaman sepanjang masa. Ada danau, sebuah ayunan gantung dan meja kursi sayu. Boleh juga menikmati matahari tenggelam sambil berayun, atau pesta barbekyu!

Lihat Dari Kejauhan

Ini dia rumah danau jika dilihat dari kejauhan. Sederhana bukan? Justru inilah yang membuat betah. Biarkan alam yang menjadi pencuri perhatian, pondok cukup dibuat minimalis, yang terpenting nyaman!

Danau yang Luas

Danau ini luasnya luar biasa, serta bersih. Tidak boleh ada yang membuang sampah sembarangan apalagi mengotorinya. Jika Anda ingat, di beberapa film Amerika menjadikan rumah danau sebagai latar belakangnya. Contohnya adalah Cheaper by the Dozen 2 dan Grown Ups.

Aktivitas di Danau

Tinggal di rumah danau berarti menghabiskan waktu untuk bermain air! Wah seru ya, bisa mendayung kano, berenang, bahkan juga olahraga air lain. Rileks, santai dan lupakan segala beban.

Anak-Anak Pasti Senang

Apalagi jika Anda membawa fasilitas seperti ini. Anak-anak ataupun orang dewasa pasti suka. Bisa melompat-lompat riang, bermain air seharian.

Di Amerika atau Eropa, memiliki rumah danau adalah kesenangan tersendiri. Bisa untuk menghabiskan liburan atau disewakan saat akhir pekan tiba.
 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Request free consultation

Discover home inspiration!