Ruang Keluarga by dwarf

Apartemen yang Sempurna untuk Keluarga Kecil

Rachel Audrey Rachel Audrey
Loading admin actions …

Bagi pasangan yang baru menikah, tinggal di sebuah apartemen kecil dan minimalis sudah serasa dunia milik berdua. Meski tidak luas, tapi bisa diubah menjadi hunian yang nyaman dan penuh cinta. Apalagi jika suka yang minimalis, biarkan material kayu menjadi primadona di apartemen. Tidak perlu berlama-lama, lihat langsung di bawah ini:

Ditemani Secangkir Kopi

Pasangan muda yang keduanya bekerja, tak memiliki banyak waktu untuk bercengkrama. Disibukkan dengan kegiatan masing-masing, mungkin akhir pekan adalah waktu yang sempurna untuk menjalin cerita cinta. Sarapan pagi, secangkir kopi dan tumpukan rindu. Terajut sempurna di dapur kecil yang merangkap sebagai ruang makan ini. Sederhana saja, tidak banyak barang. Tapi fungsional, setuju?

Ruang Tengah yang Lapang

Jika ruangan yang dimiliki tidak luas, maka jangan diisi terlalu banyak barang. Contohnya apartemen ini, ruang tengah hanya berisi sofa saja. Cukup untuk duduk melepas lelah atau tidur siang saat hari Minggu.

Dilihat dari Sudut Lain

Dapur ini tidak luas, hanya beberapa meter persegi saja. Sehingga bagian kabinet dirancang sefungsional mungkin. Ada juga lemari gantung, semuanya memiliki warna senada: putih dan coklat muda. Terlalu banyak warna biasanya membuat ruangan terlihat penuh.

Kamar Mandi

Beranjak ke kamar mandi, di sini ada kemewahan tersendiri lho! Terdapat ruang berendam, dan lagi-lagi dominasi putih dan kayu. Jadi betah berlama-lama untuk membersihkan diri.

Variasi Menyenangkan

Kecil dan minimalis bukan berarti monoton. Anda tetap bisa menambahkan hal-hal menarik seperti jendela kecil dan lampu kontemporer. Lantai kayu juga memberikan Anda keleluasaan untuk menambahkan karpet atau apapun di lantai. Bebas!

Bagian Akhir

Inilah lorong dari apartemen kecil untuk berdua. Terlihat luas karena penerangan yang bagus dan tidak banyak perabot. Tidak ada yang lebih menyenangkan dibanding memiliki apartemen yang sederhana, lega dan bisa menjadi tempat istirahat paling nyaman bukan?

 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Request free consultation

Discover home inspiration!