Konservasi by Biuro Projektów MTM Styl - domywstylu.pl

Rumah Kompakt ini Terlihat Anggun dari Segala Sudut!

Boy Indarto – Homify Boy Indarto – Homify
Loading admin actions …

Pekerjaan merenovasi rumah, dapat dikatakan berhasil, jika kita dapat memberikan rumah itu wilayahnya sendiri. 

Rumah yang satu ini, tidak terhubung dengan ruman-rumah lainnya seperti pada umumnya. Tidak juga seperti kondominium yang tidak nyaman dan sempit, di sini, segalanya tak terbatas. 

Dan, tidak lah sulit untuk membuat rumah seperti ini, asalkan kita memiliki contoh yang baik. Dan ide dari artikel ini adalah, membawa Anda ke sebuah rumah yang indah, di mana area luar dan dalamnya, menyimpan banyak nilai-nilai lebih. Detil-detilnya sederhana, membuat segalanya menjadi fleksibel. Ini adalah hasil karya arsitek dari Biuro Projektowe MTM Styl, yang sudah menuntaskan misinya: membuat rumah yang terlihat cantik dari setiap sudutnya.

Halaman Depan

Selamat datang di sebuah rumah yang indah. Bagian atap menutupi lantai dua rumah ini, dengan memunculkan sebuah jendela segitiga sama kaki, dan juga sebuah cerobong asap. Sementara gerbangnya terbuat dari baja dengan bentuk sisir yang rapi, menjaga jarak antara area depan dengan rumah, dan membuat pemandangan menjadi cerah.

Pintu dan Garasi

Setelah melalui pintu gerbang, Anda akan menemukan sebuah pintu masuk, dengan 3 sampai 4 pijakan tangga, sebelum Anda memasuki rumah. Penempatan tangga ini tepat, dan bentuknya juga mudah untuk dibersihkan. Di sebelahnya, terdapat sebuah pintu garasi dengan model tertutup. Membuatnya rapi dan aman.

Samping Rumah

Berjalan ke samping, kita akan menemukan tampilan rumah yang sangat cantik. Lantai dua rumah memiliki balkon di mana kita dapat meluaskan pandangan dan mendapatkan angin yang lebih. Di bawahnya, terdapat sebuah rumah kaca yang menggunakan tepian berwarna hijau gelap, serasi dengan pepohonan yang ada di dalam taman rumah. Dan sebuah pohon kecil yang tumbuh di dalam rumah kaca, membuat tampilan rumah ini makin segar.

Di dalam Rumah Kaca

Rumah kaca digunakan sebagai ruang tamu, di mana sebuah meja makan ditempatkan, dan memiliki pemandangan taman yang hijau dan indah. Detil menarik juga terdapat pada tirai kayunya, yang dapat digunakan dengan cara ditarik, yang akan membuat tirai menggulung ke atas – sebuah cara yang tepat untuk menanggulangi panas di luar ruangan, dan juga memberikan nuansa hangat.

Teras Rumah

Sebagai tambahan dari rumah kaca, terdapat sebuah balkon terbuka dengan meja dan kursinya, tempat untuk kita menikmati cemilan dan teh di sore hari. Area ini dapat diakses melalui pintu keluar rumah kaca. Jangan lagi segan untuk menghabiskan waktu di luar kamar tidur Anda, bawalah buku-buku favorit Anda untuk dinikmati di sini.

Ruang Makan

Saat cuaca memburuk atau ketika mengundang tamu untuk makan malam bersama, kita dapat berpindah duduk ke ruang makan di dalam rumah, yang memiliki sebuah meja makan kayu dengan penutup berwarna putih mengkilap, serasi dengan deretan kursi-kursi kulitnya. Sementara tatakan meja berwarna pink, juga senada dengan bunga yang diletakkan di dalam vas di atas meja.

Ruang Keluarga

Bergeser sedikit dari ruang makan, kita akan menemukan sebuah ruang keluarga dengan sofa mewahnya yang besar dan berwarna hitam. Ruangan ini memiliki suasana modern, dengan pintu perapian modern yang dapat mencegah abu melayang ke dalam rumah. Dan sebuah lampu cantik digantungkan di langit-langit, untuk memberikan pencahayaan yang apik pada ruangan. Perhatikan bentuknya, dijamin tak akan ada yang bisa melewatkannya begitu saja.

Dapur

Area dapur terintegrasi dengan ruang makan. Kulkas dua pintu yang besar, seakan menyampaikan gairah memasak yang tinggi yang dimiliki oleh pemilik rumah. Sementara oven dan microwave dibenamkan di dinding agar terlihat rapi, bersatu dengan meja dapur yang memiliki banyak tempat penyimpanan, yang menggunakan warna-warna gradasi untuk setiap tingkatannya – bermanfaat untuk memudahkan penggunanya mengingat di mana barang-barang kebutuhan dapur diletakkan.

Kamar Tidur Anak Laki-laki

Di lantai dua, kita akan menemukan sebuah kamar tidur untuk anak laki-laki, yang menarik perhatian. Ruangan ini dihiasi dengan detil-detil yang pas untuk remaja. Dari meja komputer sebagai tempat belajar, sofa yang nyaman untuk bermain gitar, dan wallpaper bermotif yang menarik, layaknya musik rock.

Toilet

Kamar mandi yang modern di rumah ini, didominasi oleh warna putih. Wastafel dihiasi dengan keramik hitam bermotif, dan jendela besar dipasang untuk memaksimalkan masuknya pencahayaan dari luar, dan untuk mengalirkan udara dari dalam kamar mandi ke luar rumah – hal yang sangat membantu proses pengeringan di dalam ruangan ini. Tirai pun dipasang untuk menjaga privasi para penggunanya.

Detil-detil Kecil di Kamar Mandi

Naik tinggi di atas toilet, terdapat tempat yang sempurna untuk menaruh parfum dan barang-barang kebersihan dan pemeliharaan tubuh sehari-hari.

Tangga

Setelah menaiki tangga, kita akan sampai pada sebuah ruang terbuka, sudut yang bisa digunakan sebagai ruang keluarga, di mana kita dapat meletakkan bean bag untuk bersantai menikmati siaran pertandingan sepakbola. Di sini terletak jendela segitiga sama kaki yang kita temui di depan rumah, menghadap halaman depan. 

Tulis komentar Anda mengenai semua sudut di rumah ini.
 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Discover home inspiration!