Rumah by Dmitriy Khanin

Sebuah Rumah Kayu Dua Lantai di Tengah Hutan

Boy Indarto – Homify Boy Indarto – Homify
Loading admin actions …

Di pinggiran kota, muncul sebuah rumah kayu yang dianggap sebagai tempat perlindungan dari kehidupan kota, memberikan kehidupan yang nyaman dan jauh dari keramaian serta hiruk-pikuk megapolitan. Kami harap Anda menyukainya sama seperti yang kami rasakan, dan menginspirasi  Anda untuk menjauh dari perkotaan, sedikit lebih dekat dengan kehidupan terpencil, lebih dekat dengan asal-usul kita sendiri.

Arsitektur dan Minimalis

Struktur logam dan kayu, teras yang saling terhubung dan ruang yang cukup untuk memarkir mobil, melengkapi komposisi tiga dimensi dari ruang hidup perkotaan di rumah ini. Sebuah atap logam dan jendela vertikal yang sempit, membantu untuk menekan dan juga memadatkan bentuk bangunan, yang telah berhasil menipu pandangan dari luar untuk tampilan yang mengejutkan di dalam rumah.

Rumah Dua Lantai di Hutan

Rumah dua lantai ini, menurut rencananya, dikelilingi oleh hutan alami dan lahan yang aktif dan subur. Fasad rumah yang terbuat dari kayu tampil menonjol berkat permainan cahaya yang terfokus pada detil-detil penting seperti tangga, bahan batu yang menjadi dasar rumah, dan ruang terbuka yang memungkinkan Anda untuk melihat ke dalam rumah. Cahaya memberikan kontras yang sangat baik terhadap warna hijau gelap alami, seperti yang biasa kita lihat saat matahari terbenam.

Blueprint

Rumah ini dirancang untuk sebuah keluarga dengan 3 anggotanya. Tentu saja, menyediakan peralatan interior dengan kualitas tinggi. Rumah ini memiliki sebuah studio kecil yang terletak di lantai pertama, di sebelah ruang boiler yang juga berfungsi sebagai ruang cuci. Dalam denah ini kita juga bisa melihat ruang dapur dan ruang tamu yang tidak memiliki pemisah, dan juga kamar mandi serta ruang makan.

Ruang Terbuka

Keputusan untuk menggabungkan ruang keluarga, dapur dan ruang makan menjadi satu daerah terbuka, didasarkan pada keinginan pemilik rumah, yang suka menerima tamu dan mengadakan acara bersama keluarga dan teman-teman terdekat. Ruang ini menggabungkan fungsi tempat peristirahatan yang menyenangkan, dan pada saat yang sama, sebagai ruang untuk bercakap-cakap dan berbagi. Dalam ruang ini, ke arah luar, ada dua teras dengan pemandangan luar biasa, mengarah ke hutan yang mengelilingi rumah.

Di sisi lain, lantai dua adalah tempat di mana kehidupan pribadi berlangsung, di mana terdapat tiga kamar tidur, sebuah hall kecil dan kamar mandi, sedangkan kamar tidur utama, memiliki balkon tersendiri yang ditutupi oleh kaca, yang memungkinkan kita menikmati kenyamanan interior rumah dengan pemandangan spektakuler ke arah luar.

Ide-ide Interior

Interior rumah selaras dengan fasad dan memberikan finishing kayu yang indah, yang didasarkan pada furnitur yang terbuat dari bahan-bahan dan tekstil alami. Pada saat yang sama, semua itu dikombinasikan dengan desain modern yang terlihat pada detil furnitur, seperti lampu yang terletak di lantai ruang keluarga, dan televisi modern yang berdiri di depan pintu keluar. Lampu-lampu di ruang ini dapat disesuaikan, yang berarti dapat diterangkan atau diredupkan tergantung keperluan.

Tinggalkan kami komentar dan apa yang Anda pikirkan mengenai rumah ini.
 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Request free consultation

Discover home inspiration!