Ruang Keluarga by dwarf

Sebuah Rumah Bergaya Barat yang Sarat Warna

Boy Indarto – Homify Boy Indarto – Homify
Loading admin actions …

Salah satu alasan mengapa rumah bergaya barat banyak digemari adalah, karena perbedaan yang ada di dalam ruang hidupnya – baik dari fungsi dan desainnya. Dan yang akan kami kenalkan kepada Anda saat ini adalah, sebuah rumah western yang diisi dengan barang-barang favorit penghuninya. 

Rumah yang dikerjakan oleh para arsitek Dwarf ini adalah, sebuah rumah dengan gaya yang cukup sempurna, yang dapat menarik perhatian semua orang yang lewat di depannya, untuk mendatanginya. Ini adalah sebuah rumah di mana berbagai bahan dan barang di dalamnya, mirip seperti taman bermain, yang penuh warna.

Penampilan Ala Barat

Ini adalah tampilan eksterior rumah yang diambil pada saat matahari terbenam, di mana atapnya yang besar tampak seperti mengalir ke arah jalan, terlihat mengesankan. Warna putih dan biru rumah ini memancarkan atmosfer khas Eropa. Penampilannya yang kuat namun ramah, akan membuat orang-orang yang melintasinya, merasakan atmosfer itu. Ini adalah sebuah rumah yang tepat untuk mengundang teman-teman dan kenalan, untuk mengadakan acara mengadakan barbekyu di area tamannya.

Teras yang Seperti Etalase Toko

Saat mendekati rumah, kita akan menemukan jalan yang ditutupi oleh batu-batu besar, dari jalan masuk hingga pintu utama rumah. Teras kayu yang terhampar luas di depan pintu masuk, membuat area ini terlihat seperti sebuah toko yang modis, yang siap menyambut para tamunya, menyuguhkan suasana gaya barat yang kental di ruangan dalam rumah yang terbuka.

Ruang Keluarga dan Barang-barang Favorit

Interior rumah di-finishing dengan bahan kayu, yang menciptakan suasana yang hangat. Ini adalah sebuah ruang yang modern, yang kaya akan detil. Di sini diletakkan berbagai barang favorit pemilik rumah, yang selaras dengan interior bergaya western. Dan di ujung ruangan, meja dapurnya yang bergaya, terlihat seperti sebuah bar yang ramah dan mengundang.

Ruang dengan Nuansa Terbuka

Bagian atas dari ruang keluarga, adalah sebuah space dari barisan tiang-tiang di langit-langit yang tinggi. Nuansa terbuka lahir dari suasana yang hangat. Sinar matahari yang cerah di siang hari, dapat menyoroti ruangan ini dengan nyaman. Ini adalah sebuah area yang menarik bagaikan tempat rekreasi atau taman bermain, sebuah area yang akan membawa banyak kesenangan di dalam kehidupan sehari-hari.

Markas Rahasia di Loteng

Sebuah ruangan yang terlihat seperti sebuah markas rahasia ini terletak di loteng rumah, di bawah kemiringan atap. Sebuah tenda kecil didirikan, bersama dengan tempat-tempat penyimpanan mainan anak-anak. Ya, ini adalah kamar tidur sekaligus tempat bermain anak-anak yang sangat menyenangkan, di mana mereka dapat melihat keluar rumah melalui sebuah jendela kecil yang lucu di dekat tempat tidur, atau bersembunyi di dalam tenda. Benar-benar sebuah ruangan kecil yang unik, bukan?

Ruang Wastafel yang Seperti Rumah Pantai

Wastafel hadir di sebuah ruangan dengan suasana seperti di sebuah pantai berpasir, di mana warna biru muda bersinar dengan indahnya. Ini adalah ruang yang cantik, secantik objek bintang biru yang terlihat seperti bintang laut di dinding ruangan. Frame kaca di wastafel kayu dan juga rak-rak kecil, memberikan kesan yang lembut, yang diselesaikan dengan halus oleh keramik mosaik biru tua di atas wastafel. Dan jika Anda menempati bangku hitam di depannya, Anda dapat menikmati waktu berhias Anda secara perlahan-lahan, menikmati setiap prosesnya.

Tulis pendapat Anda akan rumah ini di kolom komentar!
 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Request free consultation

Discover home inspiration!