by SANIPA Badmöbel Treuchtlingen GmbH

Cara Jitu Mempernis Kamar Mandi Kecil

Rachel Audrey Rachel Audrey

Tanya harga

Invalid number. Please check the country code, prefix and phone number
Dengan mengklik 'Kirim' saya mengkonfirmasi bahwa saya telah membaca dan menyetujui Kebijakan Privasi bahwa informasi saya akan diproses.
Catatan: anda dapat mencabut persetujuan tersebut kapan saja dengan mengirim email ke privacy@homify.com.
Loading admin actions …

Memiliki kamar mandi sempit? Jangan terburu mengeluh dulu. Karena sebenarnya Anda tetap bisa mempercantiknya serta mendekorasi agar tetap nyaman dan menarik. Meski tidak ada bathup atau kemewahan lain, tapi sentuhan furnishing akan membantu.Homify memberikan beberapa contoh bagaimana dekorasi kamar mandi sempit untuk menghemat ruang dan membuat ruang kecil ini menawarkan semua kenyamanan yang Anda butuhkan.

Masih Tetap Bisa Diakali

Ketika luas ruangan terbatas, tidak ada yang bisa dilakukan selain memanfaatkan space yang ada. Contohnya di kamar mandi ini, hiasi dinding dengan ubin warna-warni, menambah keceriaan. Visualiasi yang artistik, jangan lupa juga untuk tak memasukkan banyak barang di sana. Cukup peralatan mandi dan handuk, tidak lebih dari itu.

Memaksimalkan Ruangan

Bagaimana dengan ide memaksimalkan ruangan? Boleh juga! Mengingat ingin menambahkan unsur artistik, maka gantungan baju dan handuk bisa diganti dengan tangga bambu ini. Etnik dan makin menyatu dengan unsur natural, juga ada pajangan dari kayi.

Memaksimalkan Ruangan

Meletakkan kabinet di kamar mandi? Jika ukurannya kecil begini, akan terasa penuh. Lebih baik, buat saja lemari kecil saja yang ditutupi tirai, untuk menaruh berbagai hal yang perlu ditaruh di kamar mandi. Contohnya saja kosmetik, handuk dan sebagainya.

Bermain dengan Warna

Untuk memberi kesan ruang yang luas, warna-warna terang adalah pilihan yang tepat. Untuk bagian ini, paduan antara putih dan oranye kemerahan yang cerah. Jangan lupa juga untuk menyelaraskan warna wastafel, bingkai kaca dan toilet.

Tegas dan Bersih

Kamar mandi ini luasnya hanya 3 meter persegi. Untuk tetap membuatnya tampak luas dan tidak penuh, maka garis-garis tegas serta warna monokrom bisa diaplikasikan. Plus dengan tidak menambahkan ornamen apapun, dinding bersih dengan ubin dua warna. Rapi kan?

Dua Jadi Satu

Kurangnya ruang dan sempit? Menghadapi masalah ini menggunakan furnitur yang memungkinkan Anda untuk melakukan dua hal sekaligus adalah ide cemerlang! Set cermin, yang akan memperluas ruang, juga rak yang sangat tipis yang akan cocok dengan mudah di atas wastafel tanpa makan terlalu banyak ruang.

Jadi memilih furnitur yang sederhana saja dan warna yang tepat, adalah kunci memiliki kamar mandi yang kecil tapi tetap penuh fungsinya. Selamat mencoba!

Baca Juga: Desain Cantik Rumah nan Elegan

 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Discover home inspiration!