Rumah by ARQUITECTURA E INGENIERIA PUNTAL LIMITADA

Interior Rumah Ini akan Membuat Mulut Anda Menganga

monica wijayanthy-homify monica wijayanthy-homify
Google+

Tanya harga

Invalid number. Please check the country code, prefix and phone number
Dengan mengklik 'Kirim' saya mengkonfirmasi bahwa saya telah membaca dan menyetujui Kebijakan Privasi bahwa informasi saya akan diproses.
Catatan: anda dapat mencabut persetujuan tersebut kapan saja dengan mengirim email ke privacy@homify.com.
Loading admin actions …

Jika rumah indah ada ratusan, pilihan untuk memilih dari satu, dua atau tiga; kayu, semen; dengan jendela besar, teras atau taman. Ratusan pilihan dan alternatif tersedia untuk kedua hal: gaya hidup dan anggaran Anda.

Rumah yang kita kenal sekarang di Homify adalah tanda bahwa rumah tangga mungkin tetap besar, menjadi terhubung dengan baik ke kota dan menjadi menarik tanpa mengurangi meter persegi. Terletak di Penco, Concepcion kota selatan-tengah Chile, proyek rumah ini berpartisipasi untuk rehabilitasi arsitektur dan konstruksi serta memiliki dua lantai, daerah hijau yang luas dan perlindungan yang baik.

Konstruksi dari Architecture and Engineering Limited Punctual menyajikan sebuah rumah yang layak untuk dilihat. Jangan tanya lagi dan mari kita lihat:

Ikhtisar rumah

 Rumah by ARQUITECTURA E INGENIERIA PUNTAL LIMITADA
ARQUITECTURA E INGENIERIA PUNTAL LIMITADA

fachada posterior de la vivienda rehabilitada

ARQUITECTURA E INGENIERIA PUNTAL LIMITADA

Apa yang lebih baik untuk memulai dengan gambaran umum dari rumah, dengan semua dimensinya terlihat. Dari sudut ini Anda dapat melihat bahwa rumah memiliki tiga lantai (meskipun sekilas tampak hanya dua), jendela besar di lantai pertama dan kedua, diposisikan tinggi dan memiliki teras yang baik.

Interior

Dengan tiga fotografi adalah mungkin untuk menunjukkan ukuran rumah. Sementara di foto pertama pemandangan ruang tamu dan pintu yang menghubungkan ke ruang makan, kedua dilihat dari sudut yang lain pada ruangan yang sama, dimungkinkan tidak hanya luasnya tempat yang ditampilkan, tapi bagaimana alam cahaya masuk ke ruangan.

Keamanan di rumah

Dan karena keamanan penting, rumah ini memiliki pagar kayu tinggi sekitar 2 meter, pemandangan dicegah dalam rumah dan juga dilindungi. Ini memiliki pintu geser sehingga mobil bisa masuk tanpa masalah.

Tampilan dari teras

Dari sini kita melihat bahwa teras tinggi dan rendah pada lantai pertama rumah tampaknya tersembunyi di balik jendela yang lebih rendah.

Di teras ini Anda bisa menghabiskan malam nyaman beristirahat dengan nyaman, dengan ruang yang cukup sehingga tempat memanggang, kursi geladak , dan bahkan tempat tidur gantung disediakan. Rekomendasi: tahu arsitek lansekap terbaik yang dapat membantu teras, taman, dan daerah hijau rumah Anda.

Area hijau besar

Dan jika Anda terbiasa dengan memiliki area kecil seperti taman atau pasio, area indah ini tentu sensasional. Di sini ada area untuk rerumputan, tempat bermain untuk anak-anak, area BBQ luas, tempat parkir untuk lebih dari dua mobil, dan semuanya yang ada di kepala Anda bisa digunakan di taman ini. 

Buku ide dengan sejuta kejutan lainnya:

10 Kamar Mandi dengan Desain Unik dan Ultra Praktis

10 Tempat Tidur Modern yang Akan Membuat Anda Jatuh Cinta!

Tertarik untuk meniru buku ide ini? Berikan komentar Anda di bawah ini
 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Discover home inspiration!