Hotels by 貳工箱造 H2 Box Design

Rumah Kontainer Ramah Lingkungan Seharga 1,2 Milyar

monica wijayanthy-homify monica wijayanthy-homify
Google+
Loading admin actions …

Orang-orang di masa lalu memiliki kesan akan rumah kontainer kurang baik, tetapi dalam beberapa tahun terakhir banyak profesional telah mulai menggunakan dengan material tersebut, dikombinasikan dengan teknik desain yang inovatif akan menjadikan kehidupan sehari-hari lebih mudah. Dengan harga yang murah, biaya perawatan rendah, dan mobilitas tinggi, rumah kontainer menjadi favorit banyak pemilik rumah.

Meskipun rumah kontainer memiliki keuntungan di atas, tetapi untuk jenis baru, kebanyakan orang masih memiliki beberapa keraguan. Misalnya, apakah struktur rumah kontainer cocok untuk cuaca panas dan lembab. Dapatkah rumah berdiri saat gempa? Struktur rumah yang sangat padat harus dipertimbangkan dari segi faktor retak gempa dan biasanya diberi lapisan anti korosi saat perawatan. Seperti masalah kelembaban pada saat konstruksi, rumah  dapat menghindari masalah kelembaban tinggi yang mendasar. Sekarang trailer juga dapat disesuaikan, sehingga Anda dapat membuka jendela di area besar trailer dan membiarkan lebih banyak cahaya dan interior lapang. Jika ini tidak cukup untuk menutupi bagian atas wadah, komposit papan insulasi akan dapat menghindari sinar matahari langsung, mengurangi akumulasi panas dalam ruangan. Selain itu sekarang bisa menginstal rumah kontainer dengan peralatan AC, jadi jangan terlalu khawatir tentang isu-isu panas.

Sebelumnya Homify sering memperkenalkan rumah kontainer dari luar negeri, tapi kali ini rumah kontainer Taiwan akan kami sajikan. Penampilan akhirnya benar-benar tak terlihat dalam arsitektur rumah kontainer, tetapi bentuk grid kontainer dari kombinasi panjang sangat unik, penuh atmosfer industri yang telah membuat pesona unik.

Lihatlah rumah dengan penghematan biaya dan ramah lingkungan ini sekarang juga!

Hasil akhir

Rumah-rumah kontainer dari daerah ini dirancang sekitar 19,36 Ping, dari penyelesaian akhir produk yang muncul, bisakah Anda menebak struktur utama dalam kontainer ini? Kesan pertama adalah gaya industriyang banyak digemari dan ahli juga mencampur dan mencocokkan bahan yang berbeda, seperti kayu dan batu bata, sehingga penampilan B & B yang lebih terstruktur tidak terlalu dingin. Total biaya ini adalah 1,2 milyar dibandingkan dengan perumahan  tradisional yang lebih terjangkau.

Kontainer sebagai struktur utama

Di bawah bahan bangunan baru, kontainer sampah sedang dibangun dari struktur utama. instalasi kontainer rumah cepat, tetapi juga material yang ramah lingkungan dapat kembali berkumpul untuk anggaran rendah dari pemilik, itu adalah pilihan yang sangat baik. Awalnya digunakan sebagai wadah transportasi dapat mengambil berat dari objek yang membawa beberapa ton, sehingga struktur itu sendiri sangat padat.

Pemilihan kayu

Untuk memberikan kelembutan, para ahli memilih kayu sebagai bahan utama teras dan tapak tangga, kontras warna yang harmonis dan kayu abu-abu membentuk bangunan utama adalah campuran yang sangat pintar. Kayu di bawah pedal baja  digunakan sebagai struktur utama, ia memiliki hidup yang panjang dan tahan lama.

Penggunaan kayu

Dari perspektif menikmati bangunan ini, Anda akan melihat langit-langit dan pintu yang mengarah ke balkon yang juga dipilih adalah bahan kayu, dapat dilihat keahlian menempel sangat penting untuk detail-detail kecil pada tekstur B & B ini secara keseluruhan.

Kenyamanan keluar dari ruang interior

Sarapan adalah yang paling penting untuk memberikan kenyamanan penghuni yang memadai, kita harus memiliki kenyamanan tingkat hotel, tapi memiliki perasaan ada di rumah. Tempat duduk untuk sarapan ini terbuat dari kulit hitam yang mengkilat,  kursi, meja, dan rak yang berupa palet kayu, baik suasana retro, tetapi secara keseluruhan sangat lembut dan hangat.

Kamar mandi bersih

Kamar mandi menggunakan ubin putih, orang pun merasa segar ke dalam kamar  mandi, waktu mencuci juga menjadi lebih menyenangkan. Kaca persegi panjang menjamin udara mudah lembab, sejuk, dan tetap kering. Wastafel memiliki cermin yang memantulkan cahaya alami dari jendela implantasi, merupakan desain yang sangat cerdas.

Denah lantai pertama

Ini adalah tampilan denah lantai pertama, Anda dapat melihat lantai ini memiliki ruang umum, kamar mandi, kamar tidur twin, serta dekat dengan yang berikutnya dalam rencana lantai kamar mandi.

Denah lantai dua

Denah lantai kamar mandi yang berisi dua kamar tidur dan dua kamar dapat mengakses teras pribadi mereka sendiri, menikmati ruang luar.

Keindahan rumah kontainer lain yang tak tertandingi:

Rumah Kontainer Paling Keren yang Anda Lihat

Cara Hidup Baru: 6 Rumah Kontainer Murah Penuh Gaya

Tertarik memiliki rumah kontainer? Tulis komentar Anda di bawah ini
 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Request free consultation

Discover home inspiration!